Hati hati typo bertebaran,harap maklumi:).
1.
Pradana Al Nayna (Al)
Kelas 11 ipa 2,kpopers garis keras.
Suka dengerin lagu dikelas,dirumah,dimanapun,kadang ikutan nyanyi juga walaupun gajelas dan gak nyambung sama liriknya.
Pengen ikut eskul basket tapi malah masuk eskul dance,naksir sama Jhonny Orlando,suka ngaku ngaku jodohnya Jhonny orlando sama winwin nct.2.
Sheika Haur Albram (haur)
Kelas 11 ipa 2,kpopers garis keras juga.Ni anak kalo nebak suka pas banget gitu logikanya salutt,Setan novel karena kalo udah pegang novel lupa sama dunia sekitar,nanti ketawa sendiri,nangis sendiri serem ngeliatnya.Tapiii dia anaknya seru ga bosenin temen sebangkunya si Al Nayna,punya cita cita di kesehatan sama kaya Al sih...
Dia tuh suka rebutan si baekhyun sama Al.3.
Kela Nurul Framesti (kela)
kelas 11 ipa 2 Paliiing kecil dan imut inimah,dia jg kpopers tapi gak garis keras biasnya V bts sama aktor Jichanwook gitulah pokonyaaa.
Pinter,diamah kecil kecil cabe rawit.Suaranya merdu banget berbanding 360 derajat sama suara si Al,udah punya doi dia satu kelas jugaa si hehe mau tau?nanti aja gaboleh buru buru:)4.
Unji Aufisa Pranandita (auf)
Kelas 11 ipa 2,Biang barbar,cewek paling barbar pokonya.Tapiii dibalik sikap barbar nya ada sikap sabar luar biasaaa gaboleh kepo ya sabar karena apa cukup dia,aku dan Allah yang tau:D
Duduk paling depan bareng kela.Dulu dia kpopers cuma sekarang udah hijrah dari dunia kpop,suaranya juga baguss apalagi kalo nyanyi solawatan hadeh adem gitu hati kadang si Al sama Haur aja sampe tidur dengernya.5.
Clarissa Widia Eka (rissa)
Kelas 11 ipa 2,dia anaknya kalem kalem tapi kadang kadang barbar kaya auf.Anaknya kutu buku kemana mana yang dibawa tuh buku diamah...
Suka jajan,eh sekarang lagi diet,bukan kpopers tapi tau beberapa fandom kaya bts,wannaone,blackpink,sama ikon.6.Jessya Dwi Ruth Kurniawan (jesy)
Kelas 11 ipa 2,inimah biangnya kpopers semua fandom tau,dia suka marah kalo rissa suka salah nyebut kaya 'jes gua suka deh komok jimin yang cengo di mv kokobop' bodo ya bodo kokobop itu mv nya eksohh allahumaa...
Suka war juga sama rissa,rissa jadi barbar kalo udah war sama jesy plus main sama auf udah deh hancur kelas.7.
Syahoji Al Mesta Fauzi (mesta)
Kelas 11 ipa 2,the most wantednya ipa 2 inimah.
Ketos,ketkel,kapten basket,gimana cewek cewek ga pada nemplok cobaa.Eist jangan salah,dia orangnya cuek,dingin,Al aja suka gondok sama dia kadang anak kelas juga ledekin terus bilang "BAE MES,NANTI SUKA LO SAMA SI AL" dan selalu berakhir dengan Al yang misuh misuh gajelas.
Dia juga sering di panggil semesta sama temennya karena nick name dia itu Mesta jadi di tambahin,maklum lah temennya barbar semua.8.
Hisyam Syarif El Azhar(El)
Nii cowo otaknya game teruss,kadang ni ya kalo lagi mabar bareng si arel dia suka teriak teriak kaya orang kerasukan,bahkan pernah di timpuk pake kemoceng sama si Haur saking berisiknya.9.
Jeoone alfa rizky (jeon)
Jago banget badminton,suka nyengir gajelas diamah,diem si anaknya
Suka ngaca di pojokan bareng si putra.10.
Arasyid ibrahim arel (ibra)
Kalem anaknya,suka mabar bareng si el,tapi dia ga teriak teriak ko tenang aja kan kalem anaknya hehe.11.
Jhofanes al fikri saputra (putra)
Anaknya tukang ngaur gajelas,suka gangguin si rissa belum diem kalo belum di pukul sama rissa.Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta✅
Teen FictionKamu seperti semesta,indah namun tak selamanya menjadi indah ada kalanya kamu berubah menjadi hancur berkeping keping saat sang pencipta mu mengkehendakinya.Namun aku harap itu tak terjadi pada dirimu,Mesta ....