06.

83 6 7
                                    

Hati hati typo dimana mana.

Hari ini osis sedang disibukkan dengan rapat,karena next weekend  SMA Tribuana akan milad jadi rencananya bakalan di adain lomba pensi gitu.Otomatis banyak pelajaran kosong,kesempatan itu tidak di sia siakan oleh murid 11 ipa 2 mereka sekelas melakukan banyak atraksi di dalam kelas tanpa Mesta yang pasti dia kan bussy people...

Oh iya mesta juga gak apa apa,cuma jidat nya masih di plester,siku juga udah membaik.

Kaya sekarang ini,Al,Haur,Kela,Jessy,Nazwa,Titi udah pada konser k-pop dengan si Adan,Puja,El,Dito,Rizka,dan ujang kalo ujang seketika menjadi penonton bayaran terus mereka buat benner gitu😭tadi si El juga sempet nyeletuk "biasnya ujang titi anjir dia buat benner namanya tilov/titilovers" yang lain ketawa...

Kalo Rissa ya pasti baca novel sambil ngemilin makanan,Auf lagi merajut mimpinya iya dia tidur dengan tas Kela sebagai bantal.

Putra hari ini agak beda dia agak diem gitu ga kaya biasanya ngerusuh mulu,ini alasan El ikutan jadi penonton bayaran karena sohib barbarnya lagi gamood cenah.El si curiga dia lagi ada something sama Rissa.

Ibra sama jeon lagi mabar,kali ini El meliburkan diri katanya "gue mah udah terlalu pro "yauda iya padahal mah kalo ga di bantu ibra juga ga naik naik tuh skillnya:)

Pokonya hari ini murid 11 ipa 2 berbaur,yang biasanya masing masing aja..
Kata Auf juga harus seneng,harus berbaur bntr lagi sekolah kita milad emang gaada hubungannya si tapi ayolah enjoy! Agak gapaham sama kata kata Auf tapi sudahlah nikmati saja...
Tapi anehnya dia yang nyuruhin berbaur,dia yang tidur😭untung anak 11 ipa 2 cepet lupa nanti kalo engga di bacotin dah

Pas lagi asik melakukan atraksi mereka masing masing si Mesta dateng ke kelas,dikira guru makanya langsung pada panik gitu eh taunya Mesta..

"Yailah Mes ngagetin aja lo dikira guru"oceh si El,Mesta cuma natap datar teman teman sekelasnya...

Al udah gak konser ya malu dia diliatin mesta:v

"Ris?"panggil mesta ke rissa yang masih asik sama novel dan makanannya

"Apaan?"tanya rissa tanpa natap Mesta

"Ni lo tulis di papan tulis"suruh Mesta sambil ngasih Selembar kertas yang udah ada nama nama lomba yang akan di lombakan.

Dengan malas Rissa nutup novelnya,dan jalan ke depan...

"Ini dia Artis dadakan muncul.."seru si El yang langsung dapet timpukan penghapus dari Rissa,otomatis diketawain sekelas dah si El makanya jangan gangguin singa betina el...

Mesta duduk di tempatnya,dia sibuk sama berkas ditangannya entah apa itu.

"Al...?"panggil haur

"Ha?"tanya Al

"Si rissa sama putra kenapa?biasanya war mulu?"tanya Haur,Al pun menoleh ke bangku putra yang ada di belakang bangkunya si Mesta..

"Coba gue chat deh gua tanyain tuh anak kenapa"ucap Al dan mengeluarkan hp nya.

Line

Alnay: heh lo kenapa?

Siputra kebeneran lagi main hpnya,dan dia langsung bales chat nya Al..

Jofput: al😭lo tau kan gosip yang dulu kelas 10?

Al yang baca sama Haur bingung..

Alnay: gosip paan?gue lupa

Semesta✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang