Hati hati typo bertebaran
Al sudah sembuh,jadi hari ini ia masuk seperti biasa tapi dia gabawa motor hari ini diantar oleh ayahnya.
Sampai kelas al cengo liat si el mukanya panik
"Kenapa lu?"tanya al
El diem gajawab apa apa.
"Maaf al"kata el,Al bingung seingatnya el gaada salah apa apa.
"Bagas jahat sama lo maafin gue"el terus terusan meminta maaf ke al.
Al nyamperin el terus nepuk punggung el
"Gausah minta maaf,lo gak salah.Yang salahkan bagas bukan lo"kata al hangat,
"Tapi gue tetep gaenak sama lo,apalagi pas tau bagas berusaha lecehin lo"kata el
"Udahlah lupain,lo gausah merasa bersalah yaa gaseru ah biasanya kan baku hantam mulu kita.Ko sekarang jadi melow gini?"kata al,el natap al.
"Makasih al"kata el
"Dih si El kenapa tuh?"tanya putra yang baru datang.
"Otaknya copot"celetuk si Al
"Yeuh sembarangan lo"balas El.
"Tumbenan lo berdua jam segini udah datang?"tanya Al.
"Tuhkan serba salah kaya raisa,dateng telat di omelin dateng pagi masih di komenin aja.Mending lo jadi juri the pois aja deh Al"gerutu putra.
"Yeuh baperan amat lo kaya cewek"kata al.
"Stop gays stop,kan biasanya gue yang sering ngajak baku hantam si Al kenapa sekarang lu dah put?"tanya El.
"Oh iya lupa,Aduh cici gue mana ya?"ucap putra terus melenggang keluar dari kelas
"Astagfirullah bukan temen gue"kata El.
"Ini seriusan baru gue dama lo doang ya dateng?"tanya al.
"Emang lo liat makhluk lain apa?udahlah gue mau cabut ke parkiran nunggu si haur eh si mesta en kawan gue yang lain?oh iya lo kok gabareng haur si?oh iya lupa di anter ya lo?"Bodoamat El nanya sendiri jawab sendiri.
Yaps sekarang Al beberan sendiri dikelas,dia mainin aja tuh hp.Galama ada si El balik lagi nafasnya tersenggal senggal kaya habis di kejar setan.
"AL!! CEPET KE PARKIRAN!!"teriak el di depan pintu
"Ngapain?gaklah males"kata al masa bodo,dia kembali memainkan hp nya.
"CEPET BEGO!ITU MESTA LAGI BERANTEM SAMA BAGAS!!"blam al diem dia kaget bahkan hp nya aja sampe di banting. Aduh hp aipon gajah kasian-author.
Al langsung berdiri terus lari,ia mendorong tubuh el yang ada di ambang pintu.
Ia menuruni anak tangga dengan tergesa gesa sampai kakinya terkilir sangat amat sakit tapi al lebih khawatir kepada mesta sampai sakit itu kalah.
Sampai parkiran al segera menerobos kerumunan,mereka semua hanya diam bahkan tidak ada yang berani melerai keduanya.
Ada teman teman al disana pantas mereka tidak segera ke kelas,dan kenapa al tidak di hubungi oleh mereka?
Haur,rissa,kela,jeon,jessy,ibra kaget saat Al menerobos kedalam kerumunan.Mereka bertatapan dengan al,Lalu al segera memalingkan wajah dari mereka.
"MESTA!! KA BAGAS!! STOP!! KALIAN GACAPE APA RIBUT TERUS?!"Al teriak berusaha melerai keduanya.
Mesta yang melihat al di sampingnya segera menutupi badan kecil Al dengan badan besarnya itu.Ia takut Al kena pukul lagi.
"Al terima cinta gue,kalau gak gue juga bakal bikin lo babak belur!"gila bagas benar benar gila.Ia mengancam Al demi diterima oleh Al?jangan harap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Semesta✅
Teen FictionKamu seperti semesta,indah namun tak selamanya menjadi indah ada kalanya kamu berubah menjadi hancur berkeping keping saat sang pencipta mu mengkehendakinya.Namun aku harap itu tak terjadi pada dirimu,Mesta ....