05.

82 7 9
                                    

HATI HATI TYPO BERTEBARAN.

Hari senin yang bahasa inggrisnya monday tapi sering di plesetin sama human human jadi monyetday atau monsterday.Hari ini cuaca di jakarta sangat ekstrim,tak menentu kadang hujan kadang panas yang sangat luar biasa sepertinya hari ini suhu di jakarta hampir 40° lebih karena sepagi ini saja rasanya sangat panas bagaimana nanti siang hari?

"Gila si pegel banget gue"Jessy berjongkok mungkin karena tak tahan mendengar ocehan kepsek yang tak kunjung ada habisnya.

"Gue mau pindah ke kutub utara aja kalo gini"celetuk si El yang udah gibas gibasin tangannya di depan muka.

"Nah bagus sono gih pergi yang jauh!"ini Haur yang bilang,Al gamau nyari ribut masalahnya dia udah kegerahan.

"Diem anjir nanti sekelas di jemur di lapangan mau lo pada?"tegur rissa yang ada di barisan kedua.

Mereka semua langsung diam,dipikir pikir ogah sekali mereka harus di jemur di tengah lapangan dengan matahari yang sangat terik ini.

Selesai upacara Al di antar oleh Haur ke kantin dia ingin membeli minuman dingin,saat sampai depan lemari es ia membuka lebarlebar dan berjongkok depan kulkas.

"Ngapain si anjir?"tanya haur heran dengan kelakuan Al

"Sut diem gue lagi ngadem!"balas Al galak.

"Rusak bego nanti kulkasnya"ini bukan Haur yang bilang tapi si Kela

Al pun berdiri dan membayar Air mineral yang ia beli dengan sekali tegukan ia habiskan semua air yang ada dalam kemasan.

"Gila si ini panas banget"keluh Auf yang udah mondar mandir depan kulkas ibu kantin

"Mau mandi aja gue!"si kutu buku alias Rissa ikut bicara

"Jessy mana tumben g ikut?"tanya Al

"Dia udah rebahan di bawah Ac"saut Kela.

"Lo disini ngapain tadi kan yang ke kantin gue sama Al doang"tanya Haur

"Lo pikir ni kantin punya nenek moyang lo?"tanya Rissa,Haur hanya mendecak sebal.

Saat bel masuk berbunyi murid murid segera memasuki ruang kelasnya masing masing.

Tak lama bu aci datang dengan kacamata yang sudah bertengger di hidungnya.

Awalnya pelajaran berjalan dengan lancar,walaupun ada beberapa yang sudah tertidur pulas di mejanya memang aneh sepagi ini saja sudah mengantuk dan itu kebanyakan anak cowok mungkin karena bermain game online.

Saat bu aci sedang menjelaskan materi yang dibahas suasana diluar kelas gaduh,awalnya tidak di perdulikan namun lama kelamaan suara gaduh itu semakin jelas dan gak lama Deyon sang fanboy membuka pintu kelas 11 ipa 2 dan berteriak

"YEROBUN ADA KEBAKARAN!!!!"

Yang lain diem dulu tatap tatapan dulu,si ujang yang duduk di paling belakang pojok langsung loncat dari kursinya terus keluar kelas sambil teriak teriak KEBAKARAN!!!!

Seketika semua heboh berhamburan kesana kesini Puja dan Adan yang sedang tidur langsung melotot karena panik.

Al,Haur,jessy,kela,auf,rissa udah keluar kelas mereka ga perduli sama tasnya yang mereka hawatirkan dompet dan handphone saja:v

Si putra malah lari lari dalam kelas,kalo si Jeon ga narik keluar sampe lebaran monyet juga gabakal berenti tuh.

Mesta ketua kelas langsung keluar buat mastiin bener apa engga,El sama ibra udah ngikutin cewek cewek pak toja juga udah gelagapan karena dia tadi sedang ngajar di 10 ipa 3 terus denger kegaduhan langsung lari keluar kelas.

Semesta✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang