Ohsehun adalah anak dari Oh donghae dan Oh yuna, sehun akan menggantikan posisi appa nya untuk menjadi seorang CEO. Awalnya sehun menolak karena dia tidak menyukai dunia bisnis tapi apa boleh buat kalau appa nya sudah bilang harus, sehun harus menturutinya daripada dia tidak dapat jatah warisan. Sehun adalah orang yang perfeksionis dalam hal apapun, dan appa nya meminta untuk sehun mencari seorang sekretaris yang mampu untuk membantu sehun dalam hal apapun itu.
Hari seleksi pencarian sekretaris
Krystal pov
Aku telah sampai di gedung mewah milik Oh Company. Saat ini aku sangat pede untuk mendaftarkan diriku sebagai seorang sekretaris di salah satu perusahaan terbesar yang ada di korea selatan ini karena aku pernah bekerja selama 3 tahun sebagai sekretaris sewaktu aku tinggal di california, oh ya ngomong ngomong california, aku ini adalah keturunan korea california. Aku sedari kecil tinggal dikorea tapi setelah aku lulus sekolah menengah atas aku harus ikut kedua orangtua ku ke california karena perusahaan appa dan eomma ku bangkrut, sampai akhirnya aku bekerja disana yang awalnya aku hanya jadi pegawai part time di caffe saja lalu aku bisa menjadi seorang sekretaris disana selama 3 tahun. Aku adalah anak kedua, aku mempunyai seorang eonni yang cantik yaitu jessica tetapi jessica sudah menikah dan ikut ke china bersama suaminya yang bernama lay. Appa dan eomma kumeninggal dalam kecelakaan beruntun di california sekitar 1 tahun yang lalu dan akhirnya aku memutuskan untuk kembali ke korea karena aku bingung disana akan tinggal sama siapa walaupun bos ku disana menawariku untuk tinggal disalah satu appartemennya tapi aku tidak mau karena aku takut akan merepotkan.
Sehun pov
"Pertanyaan saya mudah, kenapa kalian ingin bekerja sebagai seorang sekretaris?" Aku bertanya seperti itu karena menurutku itu adalah pertanyaan yg sangat mudah tapi aku tau bagaimana cara membaca ekspresi seseorang yang benar benar serius ingin bekerja dan ya yang hanya main main karena tau ini adalah perusahaan terbesar di korea.
"Saya pernah bekerja sebagai seorang sekretaris selama 3 tahun di california, bos saya sebelumnya juga menanyakan ini kepada saya waktu saya melamar pekerjaan menjadi sekretarisnya jawabannya simple, Kenapa? Karena sekretaris merupakan figur yang mewakili wajah perusahaan, terlebih Direktur perusahaan tersebut. Maka menjadi sekretaris merupakan profesi yang cukup tak mudah" Krystal.
"Aku mau kau jadi sekretarisku, aku rasa tanpa harus melihat cara kerjamu aku sudah tau bahwa kamu kompeten dalam bidang ini, mohon untuk ditutup seleksi pencarian sekretaris hari ini hyung" kataku kepada chanyeol hyung, dia adalah orang kepercayaan appa ku.Author pov
"Krystal mohon untuk datang bekerja mulai besok ya dan kita akan membicarakan soal kontrak kerja besok, sekarang kamu sudah boleh pulang" chanyeol.
"Terimakasih chanyeol-si" krystal.
"Oh iya krystal tidak usah terlalu formal kalau kita sedang tidak diarea kantor dan hanya berdua, kau bisa memanggilku oppa hehe" chanyeol.
"Maaf chanyeol-si itu sangat tidak sopan untuk ku" krystal.
"Aku tidak menerima penolakan krystal" chanyeol.
"Baiklah" krystal.Krystal pov
Akhirnya aku memutuskan untuk pulang ke appartemen ku menggunakan bus, aku sangat ingin istirahat dan mempersiapkan semuanya untuk besok karena seperti yang aku lihat tadi sajangnim ku adalah orang yg disiplin dan memiliki wajah yang dingin walaupun dia tampan dan sangat sexy sampai sampai aku ingin rasanya mencium dia saat itu juga. Tapi kurasa setelah aku selesai beres beres untuk besok aku akan ke club untuk merayakan hari pertama ku bekerja bersama sahabatku yaitu seulgi dan wendy.
Jangan lupa untuk votment ya chingu hehe supaya aku seneng buat nerusin ff pertama ku hehe luv from sestal❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretarys
RomanceKisah seorang CEO tampan & Sekretaris cantik. 18+ Mature Content