Sekali lagi saengil chukae eonni, ice princess.
-
-
-Akhirnya krystal dan sehun mandi bersama dan mengulang kegiatan semalam diranjang, bedanya sekarang dia melakukannya didalam bathup. Setelah krystal dan sehun mandi bersama, mereka berdua pun bersiap siap untuk sarapan pagi karena chanyeol dan suho pasti sudah mengunggu dan sehun tidak mau sampai mereka mencurigainya
Sehun pov
Sesampainya krystal dan sehun di restoran. Benar saja sudah ada suho hyung dan chanyeol hyung dan sebentar apa aku tidak salah lihat, lee taeyong bersama dengan irene. Apa apaan ini, saat aku sampai dimeja suho hyung dan chanyeol hyung tak lama lee taeyong dan irene bergabung dimeja kami.
"Krystal apa kabar? Sudah lama kita tidak bertemu bahkan kau tidak pernah membalas pesanku. Sebegitu sibuk kah kau sekarang? Atau sajangnim mu menghukum mu lagi?" Ucap taeyong panjang lebar saat dia sudah sampai dimeja kami dan ikut duduk bersama kami.
"Mianhe, taeyong-si aku sangat sibuk"
"Sudah kuduga, apakah setelah sarapan ini kau ada waktu sebentar? Ada yang ingin aku bicarakan krys"
Krystal pun melirik sehun bermaksud meminta izin pada sehun, tapi sehun hanya menaikan bahunya.
"Baiklah hanya sebentar, karena jam 11 kami akan ada meeting bersama pemilik lahan untuk pembuatan taman rekreasi" ucap krystal yang membuatku sedikit kesal kenapa dia menerika ajakan taeyong.
"Kau tidak perlu takut krys, bahkan aku ikut dalam meeting itu nanti kalau kau takut telat kita bisa jalan bersama menuju tempat meeting" ucap taeyong percaya diri.Krystal pun tidak menggubris ucapan taeyong, dia takut sehun marah tapi dalam pikiran krystal mana mungkin sehun marah memangnya krystal ini siapanya sehun. Mungkin saja sehun hanya menganggap krystal itu partner sex tidak lebih sama hal nya waktu krystal bersama taeyong.
Setelah sarapan selesai, taeyong langsung mengajak krystal pergi. Sehun yang geram melihat taeyong yang sengaja memanas manasi sehun dengan menggenggam tangan krystal langsung pergi ke kamarnya. Suho dan chanyeol yang harus menemui orang proyek pembuatan resort harus lebih dulu meninggalkan hotel. Disaat sehun ingin masuk kamar tiba tiba "yaaaa oh sehun, kau sama sekali tidak anggap aku ada?" Ucap irene. "Irene-si aku masih lelah butuh istirahat, silahkan pergi dari sini sekarang!" Bentak sehun. Irene yang takut melihat sehun marah akhirnya dia pergi meninggalkan sehun.
Ditempat lain
"Krys, aku mohon kembalilah padaku"
"Taeyong-si apa kau gila?"
"Hanya partner sex krys, tidak lebih"
"Ini korea taeyong bukan california"
"Tetap saja aku yakin kau masih membutuhkan itu"
"Ya kau memang benar tapi aku bisa menahannya tidak seperti disana"
"Krys, kumohon"
"Tidak!"
"Baiklah krys, apa aku harus menggunakan cara lama ku untuk meminta kau menjadi partner sex ku?"Flashback on
Krystal adalah gadis polos awalnya. Dia pindah dari korea ke california karena keluarganya bangkrut, ia bekerja paruh waktu untuk menghidupi keluarganya yang jatuh miskin karena bangkrut. Krystal pun bertemu dengan taeyong, ternyata orangtua krystal mempunyai hutang dengan taeyong sehingga taeyong meminta krystal untuk membayarnya, krystal pun meminta waktu sampai akhirnya 3 bulan krystal tidak mampu untuk membayarnya dan taeyong meminta dibayar dengan krystal mau ditiduri taeyong. Krysal yang terus menolak akhirnya diancam dengan keselamatan keluarganya. Dia pun akhirnya mau untuk melakukan itu, krystal baru pertama kali bercinta awalnya dia merasa tidak nyaman dengan perlakuan taeyong selama bercinta tapi lama kelamaan menurut krystal ini sangat nikmat bahkan taeyong selalu memberi kenikmatan yang luar biasa yang tidak pernah krystal rasakan selama hidupnya. Jadilah krystal seorang yang tidak bisa hidup jauh dari sex setelah mengenal taeyong.
Flashback off
"Apa lagi yang mau kau jadikan ancaman taeyong-si?"
"Calm down krys, apa eonni mu sekarang tinggal dengan suaminya?"
"Yaaa, apa yang kau akan lakukan terhadap eonni ku?"
"Aku bisa saja membuat hidup eonni mu dan suaminya tidak tenang krys"
"Kau gila taeyong-si!"
"Aku gila karena mu krys, bahkan kau yang membuatku seperti ini kau tau?"
"Kau yang memulai semua ini!"
"Tapi aku sudah meminta kau kembali secara baik baik krys, tinggalkan sehun dan kembali padaku krys atau eonni mu dan suaminya dalam bahaya!"
Taeyong pun meninggalkan krystal sendirian, krytsal nampak frustasi apa yang ia harus lakukan kalau sudah seperti ini "apa aku harus kembali padanya?" gumam krystal dalam hati.Krystal pun kembali ke kamar hotel karena sejam lagi ia harus pergi meeting dengan sehun, saat krystal masuk sehun sudah menghampirinya dan memberikan beberapa pertanyaan
"Apa yang kau bicarakan dengan taeyong?"
"Apa kau akan kembali dengannya?"
"Apa taeyong berbuat macam macam pada kau?"
Krystal pun hanya diam, krystal bingung harus jujur atau tidak tentang taeyong yang mengajak krystal untuk kembali menjadi partner sex nya atau eonni dan suaminya dalam bahaya.
"Aniyyo, dia hanya menanyakan kabarku dan eonni ku saja" "kau tidak berbohong krys?" "Anniyo" "krys kisseu" ucap sehun sambil memajukan bibirnya. "Cup" "krys bukan kecupan tapi..." sehun pun langsung mencium krystal penuh nafsu untuk menghilangkan rasa curiga nya terhadap krystal dan taeyong. Setelah ciuman panas mereka, mereka pun bergegas pergi untuk meeting bersama pemilik lahan dan juga tidak ketinggalan bersama taeyong. Krystal takut bertemu dengan taeyong, takut taeyong akan mengancam nya lagi. Setelah sampai ditempat meeting, sudah ada pemilik lahan yaitu siwon dan sekretarisnya serta sudah ada taeyong dan irene. "Mianhe kami sedikit terlambat" ucap sehun memecahkan keheningan. Setelah 2 jam berlangsung akhirnya meeting selesai. Siwon dan sekretarisnya sudah pamit lebih dulu. Saat sehun dan krystal ingin beranjak pergi dari meja "krystal-si urusan kita waktu itu belum selesai, bisakah kau pulang denganku saja?" "Miamhe taeyong-si tapi krytsal harus ikut denganku, kami ada urusan" "sehun-si meeting telah berakhir dan sepertinya kau sudah tidak ada agenda untuk meeting lagi hari ini" "ne, tapi dia adalah sekretarisku jadi aku berhak membawa ia kemanapun pergi selama dalam perjalanan bisnis" "berhentilah bekerja dengan oh sehun krystal daripada kau menyesal dikemudian hari" ucap taeyong lalu pergi meninggalkan sehun dan krystal diikutin oleh irene.Dimobil terjadi keheningan diantara sehun dan krystal sampai akhirnya sehun yang memecahkan keheningan itu "maksud taeyong apa berbicara seperti itu? Apa kau akan berhenti bekerja menjadi sekretaris ku?" "Mianhe sehun aku tidak bisa memberi tau mu sekarang, aku terlalu takut" "ceritankanlah padaku siapa tau aku bisa bantu". Krystal pun menceritakan semuanya pada sehun dan sehun sangat marah dengan sikap taeyong yang mengancam krystal dengan cara kotor seperti itu. "Krys kumohon jangan kembali padanya, aku akan urus taeyong" "kau tidak bisa oh sehun, taeyong akan melakukan apapun untuk mendapatkan keinginannya" "tenang krys, percayakan padaku krys" ucap sehun sambil menggenggam tangan krystal.
Aku bingung nih mau cepet cepet di end in atau ga soalnya ini cerita emg konfliknya ringan ga berat gitu hehe, gimana nih chingu??? Btw klo di part ini banyak votment nya aku bakal double up hehe