Setelah mereka sampai dihotel mereka pun prepare untuk pulang ke seoul besok pagi. Krystal memakai lingeri nya karena dia sudah melakukan adegan panas dengan sehun, krytsal sudah tidak merasa canggung lagi. Sehun pun hanya memakai celana pendek dan tidak memakai baju.
Krystal yang melihat sehun bertelanjang dada langsung memeluknya dari belakang karena sudah tidak bisa menahan hasratnya. "Krys kuharap kau seperti ini hanya padaku saja, jangan seperti ini pada orang lain ne"
"Tergantung oh sehun" ucap krystal sambil memegang dada sehun.
"Yaaa krystal jangan main main kau!" Bentak sehun.
"Ya oh sehun sialan kau menakutiku, jangan membentak ku pabo" ucap krystal sambil menahan tangis.
"Waeyo krys?"
"Aku paling tidak suka dan tidak bisa dibentak sehun hiks hiks" ucap krystal lalu bernjak keatas tempat tidur dan menutupi wajahya dengan bantal.
"Krys, mianhe" ucap sehun sambil menarik bantal yang dipakai krystal untuk menutupi wajahnya. "Krystal ternyata sangat rapuh hanya saja ia menutupinya. "Krys mianhe" "gwencana oh sehun, sebaiknya kita tidur karena besok kita harus bangun pagi" "no krys, bogoshipo" ucap sehun langsung memeluk krystal dari belakang erat. "Ya oh sehun lepas ishhh" "anniyoo" "oh sehun" ucap krystal dan memutar tubuhnya menghadap sehun dan "cup" sehun pun mencium krystal penuh dengan nafsu dan krystal pun membalas ciuman itu tidak kalah nafsunya.Sehun langsung saja melepas celana pendek nya dan sekarang sehun hanya memakai celana dalam saja. Krystal sudah tidak tahan dia pun menciumi dada bidang sehun penuh nafsu dan meninggalkan kemerahan di dada sehun, sehun yang melihatnya tersenyum penuh nafsu dan berbisik "hey harusnya aku yang membuat tanda kemerahan itu didadamu bahkan didekat kemaluanmu" ucap sehun sambil menjilati kuping krystal dan langsung melepaskan lingeri krystal, sekarang krystal hanya memakai celana dalam saja. Fyi krystal tidak pernah suka tidur menggunakan bra.
Sehun langsung menciumi krystal dari wajah hingga turun ke leher dan membuat tanda kemerahan di leher krystal sambil memainkan puting krystal menggunakan jarinya dan sehun pun langsung menghisap nya serta menggitnya, krystal pun mencengkram tubuh sehun dengan jarinya. Krystal yang sudah tidak tahan akhirnya melepaskan celana dalam sehun dia pun memandang sehun "apa boleh aku menghisap junior mu?" "Sangat boleh, palli krys" krystal pun menghisap junior oh sehun penuh nafsu dan mengocoknya menggunakan tangannya.
Sehun pun sudah tidak kuat dan akhirnya sehun pun mengeluarkan cairannya diwajah krystal. Sehun pun membersihkan wajah krystal menggunakan tisu, setelah wajah krystal bersih dari cairan sehun. Sehun langsung meniduri krystal dan melepaskan celana dalam krystal menciumi dan menjilati kewanitaan krystal yang sudah basah sambil memainkan puting krystal. Krystal pun mendesah penuh nafsu "ahhhh sehun masukan palli" "no krys. Sebentar saja biarkan aku memainkan vagina mu yang sudah basah ini, ini sangat nikmat" setelah sehun puas memainkan vagina krystal menggunakan jarinya dan menciuminya serta menjilatinya penuh nafsu akhirnya sehun pun memasukan juniornya ke tubuh krystal "ya krystal kau sangat sempit ahhhhh" ucap sehun sambil mendesah dan "ahhhhhhh" akhirnya junior sehun masuk dengan sempurna.
Sehun pun menggoyangkan tubuhnya perlahan dan semakin lama sehun makin mempercepat temponya "ya krystal kenapa kau sangat nikmat sekali ahhhhh aku selalu ingin seperti ini dengan kau" "pabo kau oh sehun palli aku sudah ingin keluar" "keluarkan bersama krys, aku juga mau keluar" "ahhhhhhhh" mereka pun keluar bersamaan. Setelah lelah melakukan adegan panas, mereka pun terlelap saling memeluk tanpa sehelai benang pun ditubuhnya.
Matahari pagi pun menyapa mereka, krystal yang bangun lebih dulu langsung membangunkan oh sehun. "Oh sehun irona palli"
"Krys aku masih lelah"
"Kau pikir aku tidak pabo"
"Morning kiss dulu baru aku bangun"
"Cup" sehun pun mencium tanpa melepaskan ciuman krystal "oh sehun pabo irona palli!!! Atau aku akan meninggalkan mu!" "Krys kenapa kau sudah mandi saja, padahal kita harus bercinta lagi dikamar mandi" ucap sehun sambil bangun dari tempat tidurnya dan menciumi rambut krystal yang sedang makeup "oh sehun mandi!" "Mandiin" "mesum kau!" "Hey kau juga bahkan kau merem melek dan mendesah sambil mengatakan oh sehun palli masukan" "ya pabo" ucap sehun menahan malu karena ucapan sehun. "Sudahlah mandi kau, aku ingin menyiapkan baju mu" "seperti pasangan suami istri saja ya kita" ucap sehun langsung meninggalkan krystal dan masuk kamar mandi "hem apa barusan katanya pasangan suami istri kenapa aku senang dan berharap memang suatu saat aku dan sehun menikah" ucap krystal pada diri sendiri.Krystal pun menyiapkan pakaian sehun untuk pulang hari ini ke seoul setelah sehun keluar dari kemar mandi dan hanya menggunakan handuk sedangkan dadanya terpampang dihadapan krystal "oh sehun pabo buruan pakai bajumu!" "Kenapa kau ingin bercinta lagi denganku melihat ku seperti ini?" "Mesum kau!" "Krys bisa tolong aku?" "Apa?" "Sini sebntar" "hem apa?" "Sepertinya ada sesuatu disini" ucap sehun menunjuk juniornya. "Oh sehun mesum!!!" "Hehe tapi kau suka kan?" Ucap sehun langsung memeluk krystal "apa kita harus bercinta lagi sebelum berangkat?" "Kita akan telat oh sshun" "baiklah sesampainya di seoul, kau harus menginap di apartemen ku jangan harap kau bisa kabur krysie" "ya kenapa memanggilku sperti itu" "itu panggilan sayangku untuk kau" "ishh sehun gila"
Setelah mereka selesai membereskan semuanya, mereka pun bergergas menuju lobbi hotel dan menunggu suho serta chanyeol. Tak lama suho dan chanyeol datang "sepertinya sudah ada yang semakin dekat nih" ucap chanyeol "ya oppa kau bicara sangat asal" "haha krys kau lucu sekali" ucap chanyeol sambil mencubit pipi krystal. "Hey hyung lepaskan tanganmu!" "Wahhh kenapa kau marah oh sehun?" "Ya hyung aku ini atasanmu, apa sopan caramu seperti itu didepan atasanmu?" "Ya oh sehun sialan kau!"
Mereka pun menuju ke bandara. Tak lama setelah itu mereka telah sampai di seoul, sehun langsung mangajak krystal untuk ke apartemennya "krys kau bisa bareng denganku" ucap suho. "Anni hyung, aku dan krystal harus pergi" "mau kemana kau?" "Mau tau saja kau hyung" ucap sehun langsung menarik krystal dan meninggalkan suho serta chanyeol. "Ada yang aneh dengan sehun" ucap chanyeol "ne, aku juga berpikir seperti itu" "baiklah nanti saja kita cari tau, sekarang lebih baik kita pulang karena aku sangat lelah sekali" ucap suho.
Sehun dan krystal pun sampai di apartemen sehun "krys kalau kau lelah sebaiknya kau istirahat saja" "lalu kalau aku istirahat kau juga?" "Anni, aku harus menyelesaikan kerjaanku dulu" "ada yang bisa kubantu?" "Anni krys, sebaiknya kau istirahat saja karena setelah aku menyelesaikan pekerjaan ku, kau yang harus bekerja krys" "hem mesum sekali kau" "makanya istirahat sekarang" "anni, aku akan disini menemanimu" "yasudahlah krys kalau itu yang kau mau" akhirnya sehun pun berada di depan laptopnya selama kurang lebih 2 jam dan dia pun menyelesaikan pekerjaannya, krystal yang menemaninya sampai tertidur dipaha oh sehun. Oh sehun pun membenarkan rambut krystal yang menutupi wajahnya "ketika kau tidur saja kau sangat cantik krys" lalu mencium keningnya dan menggendong krystal ala bridal dan membaringkannya di kasur. Niat untuk bercintanya pun dia urungkan karena melihat krystal yang tertidur. Sehun pun ikut tidur disamping krystal sambil memeluknya.
Gimana chingu wkkw kira kira bakal intehoy lagi ga nih sehun ama krystal? Hehe votment nya yaaaaaa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretarys
RomanceKisah seorang CEO tampan & Sekretaris cantik. 18+ Mature Content