Part 4 (18+++)

4.5K 67 10
                                    

Taeyong menunggu krystal di caffe dekat kantor krystal setelah jam sudah menunjukan waktunya makan siang, taeyong pun bergegas pergi ke kantor krystal untuk menjemput krystal.

Krystal pov

Ah waktunya makan siang, aku ingat bahwa aku ada janji dengan taeyong, dan aku pun langsung bergegas keluar dari ruanganku. Tapi oh sehun sudah berada didepan ruangan ku.
"krystal-si saya lupa untuk memberitahu kau bahwa seminggu kedepan pun kau tidak boleh makan siang keluar. Kau harus makan dikantor dan ob akan membelikan kau makanan, sekarang kembali keruangan mu dan kerjakan kembali tugasmu krystal-si"
"Mianhe sajangnim tapi saya sudah ada janji dengan teman saya, jadi saya izin sebentar saja untuk menemuinya"
"Krystal-si saya ini sajangnim mu, kau pasti ingat pembicaraan kita dihari pertama kau bekerja bahwa saya tidak suka dibantah. Kembali keruanganmu sekarang krystal-si!"
Aku pun masuk kembali keruanganku, bagaimana bila taeyong sudah menungguku dibawah ah tapi kan tadi aku tidak sempat meminta nomor hapenya. Aku berharap taeyong tidak menjemput ku kekantor karena pasti dia akan menungguku. Saat aku sedang berkutat dengan komputer dan berkas berkas dimeja, ada yang mengetuk pintu ruanganku aku fikir itu ob yang disuruh sehun untuk membelikan makanan untuk ku dan ternyata aku salah yang datang adalah seorang lee taeyong.
"Krystal bagaimana bisa kau tidak menemuiku untuk makan siang bahkan kau sudah mengiyakan untuk makan dengan ku"
"Mianhe taeyong-si aku masih banyak kerjaan"
"Haha gwencana krystal, aku sudah membawakan kau makanan sekarang lebih baik kita makan bersama"
"Tapi bagaimana bisa kau sampai kesini dan membawakan ku makanan?"
"Apa yang tidak ku tahu dan tidak ku bisa krystal, kau sudah mengenal ku 3 tahun kalau kau lupa nona jung"
Pasti dia mengetahui aku dihukum oleh oh sehun karena taeyong orang yang bisa mengetahui dan bisa berbuat apa saja untuk apa yang ia inginkan.
"Tidak usah memanggilku jung, lee taeyong-si"
"Aku sangat suka memanggil kau nona jung"
"Sudah lah taeyong-si sebaiknya kita makan sekarang"

Flashback on

Saat kami bercinta dulu krystal selalu mendesahkan namaku dan aku pun selalu mendesahkan namanya dengan "jung"

"Jung ahhh" "jung kau sangat nikmat"
"Faster taeyong-i ahhhhh"

Ya kami selalu bercinta karena kalian perlu tau aku dan krystal sama sama membutuhkan sex, jangan berpikir bahwa kami hyper. Ya kalian tau kehidupan di california bagaimana disana sangat bebas dan sex menjadi kebutuhan utama. walaupun diantara kami hanya sebuah sex tapi lambat laun aku mulai menyukai krystal.

Flashback off

Setelah makan siang kami selesai, taeyong pun bergegas untuk keluar dari ruanganku tapi saat dia membuka knop pintu oh sehun muncul dan aku sangat terkejut "bagaimana ini" ucapku dalam hati.

"Waw apa yang membuat CEO Lee Group ada diruangan sekretarisku haha"
"Oh sehun-si sebelumnya aku ingin memberitahu mu bahwa krystal adalah mantan sekretariku sewaktu aku menjabat sebagai CEO NCT Group"
"Oh ya tak usah kau beritahu, aku sudah mengetahuinya. Lantas penting kah itu untuk dibahas taeyong-si?"
"Baiklah sehun-si aku pamit" ucap taeyong sambil mebungkukan badannya dan tiba tiba dia mengambil hape yang ada ditanganku lalu menelfon kenomornya hape nya sendiri "ah krystal itu nomor ku, apabila kau tak ingin menghubungi ku lebih dulu aku yang akan menghubungimu" lalu dia pergi tanpa menghiraukan tatapan tajam oh sehun.

Setelah kejadian beberapa hari lalu taeyong selalu saja menghubungi ku bahkan dia selalu menjemputku ke kantor, bahkan niatku untuk menggoda oh sehun aku urungkan karena banyaknya pekerjaan yang ohsehun berikan selama seminggu full dengan lembur dan tanpa libur.

Aku selalu saja berpakaian sexy tetapi dia sama sekali tidak melirik ke arah ku, aku jadi bingung apakah aku tidak semenarik itu dimata sehun.

Hari hari kulewati dengan kejamnya perlakuan sehun terhadapku bahkan aku benar2 tidak diizinkan untuk makan diluar saat makan siang dan harus datang 30 menit sebelum jam masuk kantor selama sebulan. Ternyata kekejamnya bukan hanya rumor tapi fakta. Sialan kenapa aku bisa terjebak di kantor ini dengan sajangnim seperti oh sehun sialan itu yang digoda saja susah sekali. Bahkan harapan ku untuk satu ranjang dengannya perlahan sudah kuurungkan lebih baik aku cari kesenangan ku di club saja.

Setelah sebulan lamanya aku dihukum oleh oh sehun akhirnya aku bisa merasakan pulang sore hari dan ya malamnya aku bisa pergi bersama seulgi dan wendy untuk ke club menghilangkan rasa penatku.

Dilain tempat

Irene sedang menyusun rencana bagaimana caranya membuat sehun kembali padanya karena sepertinya sangat sulit untuk mendapatkannya lagi.

At club

Aku, seulgi dan wendy sudah sampai di club. Kita langsung memesan wine, aku dan seulgi mabuk berat, sampai akhirnya wendy menelfon kai untuk menjemput seulgi dan sekarang wendy bingung harus menghubungi orang terdekat krystal siapa bahkan pacar dia pun tidak punya. Akhirnya wendy menghubungi oh sehun sajangnim krystal.
"Yeoboseyo"
"Nugu?"
"Ini aku wendy temannya krystal, kau oh sehun kan sajangnim krystal?"
"Ne, waeyo?"
"Bisakah kau membantu ku untuk menjemput krystal di club, krystal mabuk berat saat ini"
"Tidak bisa, aku sibuk"
"Oke kalau memang kau sibuk, aku akan membiarkan dia disini sampai besok bahkan aku akan membiarkan dia habis diterkam oleh buaya darat yg ada di club ini"
"Baiklah baiklah aku akan kesana, kirimkan saja alamatnya"
"Gomawo sehun-si"

Sehun pov

Sehun telah sampai ke club untuk menjemput krystal dan dibawalah krystal kedalam mobilnya. Selama dimobil sehun memperhatikan krystal yang memakai kemben cropty warna pink dan rok mini serta rambut yang dibiarkan terurai. 2 kata yang ada didalam otak sehun cantik dan ah sangat sexy. Bahkan bisa saja pertahananku untuk tidak tergoda olehnya runtuh saat ini juga, tapi aku tetap memaksa tubuhku dan nafsuku untuk tidak tergoda.

Akupun mengantar krystal sampai ke apartemennya karena wendy sudah memberitahu nomor appartemennya serta password nya. Aku pun membawa krystal ke dalam appartemennya, appartemennya sangat rapih menurutku. Akupun langsung membawa krystal kekamarnya dan merebahkan dia diatas tempat tidurnya. Saat aku akan bangun tiba tiba dia menarik tanganku dan dia menciumku. Aku pun langsung melepas ciuman itu. Itu tidak benar ph sehun dia dalam keadaan mabuk kau tidak boleh melakukan ini, kau sama saja dengan namja namja yang tidur dengan mantan kekasihmu itu. Krystal pun bersuara "waeyo? Apakah aku tidak menarik dimatamu oh sehun sialan? Bahkan aku selalu memakai baju sexy agar kau melirik kearahku. Aku sangat menginginkan kita berada diranjang yang sama dan bercinta sampai pagi tapi kau jahat oh sehun kau jahat bahkan aku hanya mencium mu saja kau sudah melepaskan ciumanku". Krystal pun sengaja membuka bajunya dan membuka rok nya, sekarang dia hanya memakai celana dalam warna pink yaampun itu sangat sexy. "Tahan oh sehun kau tidak boleh tergoda atau kau akan menyesal" batinku. Dia pun semakin mendekat kearahku membelai rambut dan juga wajahku, payudaranya sangat bulat dan apabila ku remas itu sangat pas ditanganku. Bagaimana ini pertahananku bisa runtuh. "Persetan dengan pertahanan ku yang runtuh aku sudah tidak kuat".

Aku pun mencium krystal dengan penuh nafsu sambil tangan ku meremas payudaranya, sangat manis bibirnya aku suka. Dan betapa sexy nya dia sekarang yang perlahan membuka kancing kemeja ku sambil memainkan jarinya di dada bidangku ini. Setelah kemeja ku terlepas aku pun langsung melepas celana ku dan melepaskan celana dalam krystal yang sudah basah. Aku pun meniduri nya, ku cium dari bibir turun ke leher lalu sampai ke area kewanitaannya. Aku pun berbisik kepadanya "jangan salahkan aku pertahananku hancur karena kau juga, dan malam ini kau milikku krystal!" Sambil memasuki kepunyaanku dan menayatukan tubuh kami. Saat kami sudah menyatu dan aku mulai menggoyangkan tubuhku diatasnya, dia pun berteriak "ah oh sehun faster" "oh sehun" "ah ah" suaranya sangat sexy saat dia menyebut namaku disaat mendesah. "Terus krystal sebut namaku terus" "sehun" aku pun membalikan tubuhku dan sekarang aku ada dibawah dan krystal diatasku. Dia terus menggoyangkan tubuhnya dan aku meremas payudaranya sambil menghisap putingnya "oh sehun ahhhhh aku mau keluar" "baiklah krystal kita keluar bersama sama"
"Ahhhhhh......" kami pun keluar bersama dan kami lelah bersama. Kuakui krystal sangat menggoda saat menggoyangkan tubuhnya dia sangat lihai. Akhirnya kami pun lelah dan tertidur dalam keadaan telanjang bersama.

Hehe votment nya cingu❤️
Kukasih bonus lagi nih

Hehe votment nya cingu❤️Kukasih bonus lagi nih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My SecretarysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang