Krystal pov
Malam ini akhirnya aku ke club bersama dengan seulgi dan juga wendy, aku memakai baju ku yg sedikit sexy ya memang karena aku suka memakai baju sexy dan memperlihatkan bahu ku yang kata orang orang indah ini.
Visual krystal ke club malam ini
"Wen apakah aku cantik malam ini?" Tanyaku pada wendy karena sepertinya aku sudah sangat mabuk sekali.
"Ya ya krystal kau sudah sangat mabuk, apa apaan kau ini, kau itu sangat cantik krys" kata wendy.
"Haha seul wen kau tau sajangnim ku yang baru itu sangat tampan dan sexy, rasanya aku ingin mencium dia dan berada diatasnya dan berada diatas ranjang yang sama untuk waktu yang cukup lama haha" kataku sambil membayangkan si oh sehun yang super sexy itu membuka bajuku secara perlahan.
"Ya kau sudah gila krystal, aku yakin sajangnim baru mu itu tidak akan suka dengan perempuan penggoda seperti kau krystal" ucap seulgi sambil menepuk kepalaku.Aku alihkan perhatian ku ke seorang namja tampan dengan kemeja putih tipis yang sedikit membuat bentuk abs nya terlihat, aku melihat dia seperti oh sehun sajangnim sexy ku itu. Aku pun menghampiri namja tampan itu.
Suho pov
Apa apaan yeoja sexy itu melihat ku seperti ingin memakan ku saja tapi tak apa aku rela jika dimakan olehnya haha.
"Hai aku ingin sekali mencium mu sekarang" ucap yeoja sexy ini, apa apaan ini datang datang minta cium dan aku lihat dia sudah sangat mabuk dan yaampun belahan dadanya terlihat begitu sempurna, aku yakin aku akan sangat puas apabila aku bisa mendapatkannya diranjang malam ini. Tanpa aku jawab, aku langsung saja menciumnya dengan penuh nafsu lalu kubawa dia ke mobil ku. Ditengah ciuman ku dan dia, dia memanggil nama seorang yang sepertinya aku sangat kenal yaitu "oh sehun", apa jangan jangan dia pacar oh sehun atau calon istrinya ah tidak mungkin pasti yang namanya sehun banyak bukan hanya sepupuku itu. Aku terus mencium perempuan yang namanya saja aku tidak tahu lalu aku turun ke bagian lehernya yang sangat sexy itu, perlahan aku mulai menurunkan bajunya yg sedikit sexy itu tapi saat aku ingin meremas payudaranya dia mulai sadar.
"Apa yang kau lakukan? Ah kepalaku sakit sekali" ucap yeoja sexy itu dan setelah itu dia pingsan.Aku pun membawa dia ke appartemen ku dan kuurungkan niatku malam ini untuk menikmati malam indahku diranjang bersama yeoja sexy ini.
Aku membaringkan dia ke tempat tidurku dan aku segera ke kamar mandi untuk mandi dan ganti baju akhirnya aku tertidur di samping yeoja sexy ini.Visual suho di club
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secretarys
RomanceKisah seorang CEO tampan & Sekretaris cantik. 18+ Mature Content