Part 3

2.8K 73 6
                                    

Sehun dan suho adalah sepupu, eomma sehun dan juga eomma suho adalah adik kakak. Suho mempunyai sifat yang manis kepada perempuan berbeda dengan sehun yang sejak lama putus dengan mantan kekasihnya membuat dia tidak mau berurusan dengan yang namanya wanita walaupun mempunya sekretaris yang cantik dan sexy sehun tetap menjaga dirinya agar tidak tergoda.

Mantan kekasih sehun bernama bae irene, dia sangat cantik dan sexy membuat siapapun yang melihatnya akan jatuh hati padanya tapi sayang irene menghianati sehun dia berselingkuh dengan sepupunya sendiri yaitu suho. Awalnya sehun membenci suho tapi lambat laun sehun mengetahui kebenarannya, irene lah yang menggoda suho dan suho pun tidak tau bahwa irene adalah kekasih sehun. Irine sangat licik karena mengaku hamil dengan suho padahal suho yakin irene tidak melakukan itu hanya dengan suho. Karena suho diam diam memantau kelakuan irene setelah mengetahui irene adalah kekasih sehun , irene yang sering pergi ke club setiap malam serta check in hotel dengan namja berbeda. Maka dari itu sehun sangat benci dengan irene karena seperti jalang yang tidur dengan banyak namja termasuk sepupunya itu.

Suho pun memutuskan hubungannya dengan irene setelah mengetahui kebohongan irene, dan suho berbaikan kembali dengan sehun. Sekarang hidup sehun dan suho aman tanpa adanya irene diantara mereka. Karena irene telah lama menghilang setelah kebohongannya terungkap.

Sehun pov

Aku jadi memikirkan bagaimana bisa sekretaris baru ku ini kenal dengan sepupuku, hem apa jangan jangan mereka bertemu di club karena yang aku tau suho hyung sangat suka pergi ke club. Ah untuk apa aku memikirkan itu. Aku pun melanjutkan menandatangani berkas berkas yang ada dimeja ku. Tiba tiba drrt...drrt... (nomor tidak dikenal) siapa yang menelfonku hm aku pun mengangkatnya.
"Yeoboseyo chagi" suara yang dulu menjadi favoritku. Aku pun langsung mengepalkan tanganku, untuk apa dia kembali lagi dan menelfonku.
"Nugu?" Kataku pura pura tidak mengetahui siapa dia.
"Ah chagi, kamu lupa dengan aku? Aku adalah yeojacingu mu dulu sewaktu dikorea, aku sekarang akan kembali ke korea dan aku akan membuat kamu kembali padaku lagi oh sehun" katanya penuh dengan penekanan dikata 'oh sehun' dan aku pun langsung menjawab "mianhe, tapi sungguh aku tak mengenal siapa kau" aku pun langsung mematikan telfonku.

Aku langsung menelfon suho hyung
"Yeoboseyo hyung" kataku dengan suara terbata. "Ada apa sehun?" Katanya. "Hyung, irene kembali ke korea. Otoke?" Kataku sambil memikirkan apa yang harus aku lakukan. "Jinjja?" Katanya dengan suara terkejut. "Ya hyung, dia menelfonku dan bilang bahwa dia akan membuatku kembali padanya" lanjutku. "Tenang oh sehun, aku akan memantau dia agar tidak berbuat yang tidak tidak denganmu seperti dulu dia memfitnahku menghamilinya" kata suho hyung.

Irene pov

Haha sehun pasti sangat terkejut setelah aku menelfonya tadi, aku akan berbuat apapun agar sehun kembali padaku. Aku tidak dapat suho tidak apa tapi aku akan membuat sehun kembali padaku.

Author pov

Tok tok.. suara ketukan pintu ruangan sehun. "Silahkan masuk" kata sehun sambil menaruh hp nya setelah menghubungi suho hyung. "Mianhe sajangnim, sekarang sudah saatnya pulang. Saya mau pamit sajangnim" krystal sambil membungkukan badannya. "Oke krystal-si, mohon untuk besok jangan terlambat dan taruh schdule meeting ku untuk besok dimejaku sebelum aku datang" kata sehun sambil mempersilahkan krystal untuk pergi. Tak lama krystal pergi aku pun ikut menyusul untuk pulang karena aku lelah dan sungguh diluar dugaan ku irene datang ke kantor ku "hai chagi" katanya sambil memelukku. Aku pun melepaskan pelukannya secara paksa, sungguh aku benci kenapa aku masih memiliki rasa dengannya padahal dia sudah menghianatiku. "Untuk apa kau kesini, misi aku mau lewat" kataku sambil membuang muka ku tak mau aku melihat ke arahnya. Dia pun memeluk lenganku dengan mesranya, aku pun melepaskannya secara kasar dan tak lama ah aku melihat krystal jalan ke arah kami sepertinya ada barangnya yang tertinggal dikantor saat dia lewat aku pun langsung menariknya kedalam pelukan ku "mianhe irene, aku sudah memiliki yeojacingu, perkenalkan irene ini krystal yeojacingu ku" kataku dengan senyum licik ku pada irine. "Ah, krystal" jawab krystal dan dia pasti terkejut kenapa aku mengatakan bahwa dia adalah kekasihku. "Haha sehun-si kau pikir aku percaya begitu saja denganmu, kau pasti tidak akan pernah bisa melupakanku karena kau sangat cinta padaku oh sehun" kata irene dengan percaya diri. Aku pun tidak tinggal diam, aku takut irene mengetahui perasaanku yang sebenarnya bahwa aku masih sedikit cinta dengannya ya walaupun hanya sedikit tetap saja dia tidak boleh tau. Aku langsung menarik krystal dan mencium nya awalnya aku berniat hanya megecupnya tetapi kenapa bibir ini sungguh manis, lama lama ciuman ini jadi saling menuntut dan tak kusangka krystal membalas ciumanku. Sampai akhirnya krystal memukul dadaku karena tidak bisa bernafas lalu aku melihat wajahnya merah merona, ah aku suka wajah malu malunya itu. Dan aku alihkan untuk melihat wajah irene, dia sangat marah dan mengepalkan tangannya lalu dia bilang "aku tidak peduli oh sehun, kau mau punya yeojacingu atau tidak intinya aku akan tetap membuat kau kembali padaku"kata irene dengan penuh amarah lalu pergi meninggalkan kami.

My SecretarysTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang