HAPPY READING!!!
***Seorang pemuda cantik sedang duduk di pinggir lapangan sambil memandangi kakak senior nya yang bermain basket bersama teman-temannya.
Pemuda cantik itu adalah Heo Hyunjoon atau sering dipannggil Hwall. Pemuda cantik yang manis, baik hati, dan ramah. Anak tunggal dari keluarga Heo.
Hwall memandang kakak senior yang disukainya oh bukan suka lagi tapi cinta.
Kakak senior dengan sosok yang tampan, pintar, ramah dan banyak di kagumi oleh penghuni di sekolah nya maksudnya siswa-siswi nya yaa bukan seytan atau apalah itu ehehe.
Tetapi apa daya dia tidak punya keberanian untuk memperlihatkan perasaan suka nya dan memendam perasaan tersebut kepada kakak seniornya itu.
***
Setelah lama melihati kakak seniornya yang bermain basket. Akhirnya hwall beranjak dari duduknya untuk pergi ke kelasnya.
Di jalan hwall pun tak lupa menyapa beberapa siswa yang melewatinya.
Dan hwall pun memasuki kelas nya (10 ipa-3).
"Hwall dari mana aja?" tanya eric
"Dari keliling sekolah ehehe" jawab hwall
"Pasti dari lihat kak kevin main basket kan?" seru kyu
"Ngg-nggakk kokk" elak hwall
"Ngaku aja deh" ucap eric dan kyu bersamaan
"Nggak ishh!!" teriak hwall dengan kesal ditemani dengan muka memerahnya.
Dan akhirnya eric dan kyu tertawa melihat muka hwall yang memerah seperti kepiting rebus ketika membicarakan sosok kakak seniornya itu.
Tbc.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour ; Kevhwall [✔️]
Teen FictionHanya cerita tentang pertemuan sahabat kecil setelah beberapa tahun.