KS 9

420 50 8
                                    

Tambah gaje:(

Waktu seakan terhenti bagi hwall. Tidak lama kemudian, cairan bening mulai berjatuhan di matanya seperti sungai mengalir.

Hwall pun melangkah dengan gemetar ke kurumunan tempat kevin berada.

"Kevin hyungg" seru hwall lirih

Hwall langsung membawa kepala kevin yang berlumuran darah kepangkuannya.

"Ja..ng..an me...na...ngiss " seru kevin pelan

"H..hiks h..yungg"
"Siapa saja tolong panggil ambulans!?" teriak hwall

"Ambulans sedang jalan kemari" seru salah satu dari orang orang yang menkurumunin kevin.

Kevin mengusap pipi hwall dengan tangan bergetar yang berlumuran darah. Dia berusaha untuk membuat matanya tetap terbuka, tapi...

"Kevinn hyungg bukaa matamuu!!"teriak hwall ketika melihat mata kevin mulai menutup menandakan dia lelah :(

Ambulans pun datang. Tubuh kevin pun di bawa ke dalam mobil serta dengan hwall yang ikut di belakang dengan berurai air mata.

Di dalam mobil, hwall terus menggenggam tangan kevin dengan erat. Dan tidak lupa berdoa kepada sang kuasa agar kevin terus baik baik saja.

Setelah tiba di rumah sakit..

Kevin langsung dilarikan ke ruang ICU. Perawat langsung mencegah hwall yang ingin ikut masuk.

"Anda tidak bisa masuk. Tunggu di luar saja" seru perawat tersebut.

Hwall terduduk.

Kondisinya jika dilihat benar benar menyedihkan. Baju nya dipenuhi oleh darah kevin saat dia memeluknya, Wajah? Jangan dipertanyakan lagi. Menyedihkan sekali ketika kita melihatnya.

Begitu pentingnya kevin bagi hwall? Oh Jelas! *eh

Keluarga kevin akhirnya datang. Mereka terkejut ketika mendapat telepon dari r.s yang mengatakan kevin mengalami kecelakaan.

Dan mereka tak kalah terkejut lagi melihat ada seorang pemuda yang terlihat berantakan duduk di samping ruang ICU.

Guanlin pun mendekat.

"Heii" sapa guanlin

Hwall mendongakkan kepalanya. Guanlin kaget melihat muka pemuda di depannya yang mirip adek kecil nya, heo?

Dan jangan lupakan mukanya yang berantakan terlihat menyedihkan.

"Siapa lin?" tanya sehun

Guanlin mendekat ke arah orang tua dan kekasih nya. Lalu berkata

"Dia mirip heo kita dad, tapi mukanya terlihat sangat menyedihkan"

Luhan langsung mensejajarkan dirinya dengan hwall. Dan betapa terkejutnya luhan ketika melihat betapa menyedihkan muka sang pemuda itu.

"Hei, kenapa menangis hm?"

Hwall masih terdiam. Dan pandangannya kosong ke depan.

Luhan membawa hwall kepelukannya, tanpa memperdulikan darah kevin yang berada di baju hwall bakal melekat juga di baju nya.

Jika di tanya, pemuda ini benar benar mirip heo mereka. Luhan langsung teringat pass kevin cerita tentang seseorang yang bernama hwall..

*Flashback on*

Luhan masuk ke kamar kevin untuk mengecek apakah dia sudah tidur apa belum.

"Kenapa anaknya mom belum tidur hm" tanya luhan

Premier Amour ; Kevhwall [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang