Nas kembali setelah sekian lama menghilang ditelang bumi haha
Jangan lupa vote dan coment ya. Please aku butuh dukungan kalian banget:( aku suka minder sama cerita sendiri, pengen banget unpub nih cerita rasanya:( tapi...
Happy reading!
Saat ini terlihat pemuda tampan sedang duduk di atas ranjang rumah sakit sambil menunggu seseorang. Hari ini adalah hari dimana dia sudah di ijinkan pulang dari rumah sakit setelah hampir satu bulan berada di tempat ini.
"vin, udah siap sayang?" tanya luhan, pemuda tampan itu -kevin- menganggukkan kepalanya dan berkata, "hwallie ga kesini mom?"
"ga, katanya dia ada kerja kelompok sama temannya" setelah luhan mengatakan itu, kevin langsung terlihat murung. Diam-diam luhan terkekeh kecil melihat ekspresi anak bungsunya.
"ayoo" ajak sehun setelah dari kamar mandi.
Mereka bertiga pun keluar dari ruangan itu dengan kevin yang berkursi roda dengan sehun yang mendorongnya. Kevin akan mengikuti terapi 2 kali seminggu.
***
Mereka pun tiba di mension keluarga moon. Kevin turun dengan dibantu sang ayah.
Ketika mereka membuka pintu rumah, terdapat banyak orang yang pastinya sedang menunggu kevin kembali.
"SURPRISEEEE" ucap mereka bersama dengan di susul siulan juyeon. Mereka membuat pesta kecil-kecilan untuk menyambut kedatangan kevin yang akhirnya mulai membaik dan akan kembali ke aktivitas sehari-harinya. Walaupun masih dalam proses penyembuhan di kaki nya.
Yang menyambutnya terdapat sang kakak dan calon kakak ipar kevin, sahabat kevin, orang tua hwall, dan dimana hwall? Mungkin itu yang ingin kevin tanyakan sebelum-
"hyungg selamatt datangg~" seru hwall ceria dengan membawa sesuatu yang entah apa. Kevin yang mendapatkan apa yang telah dia cari dari tadi akhirnya tersenyum bahagia.
Luhan langsung mengkode sang suami ketika melihat ekspresi anak bungsunya waktu melihat hwall. Sehun hanya tertawa kecil diikuti sang sahabat dan istrinya-chanyeol dan baekhyun-.
Hwall berjalan menghampiri kevin dan langsung memeluk yang lebih tua tersebut. Kevin yang mendapatkan serangan tiba-tiba hanya tertawa kecil dengan membalas pelukan yang lebih muda.
Setelah lama berpelukan, mereka berdua melepaskan aksi rindu-rindu tersebut. Hwall langsung menyodorkan kado yang ia bawa tadi untuk yang lebih tua, dan berkata,"nanti buka pas dikamar ya hyung" dengan cengiran lucunya.
Yang berada di sekitar kevin dan hwall hanya tertawa melihat interaksi aksi rindu sepasang sahabat dari kecil itu.
"iyaa hwallie" seru kevin dengan mengacak-acak rambut yang lebih muda di depannya ini.
"loh, kata mommy kamu lagi ada di rumah teman kamu kerja kelompok? Kenapa bisa ada disini?""kan surprise hyung hehe, tapi itu susulan dari mommy ya hyungg. Jangan marah ya hwallie bohong ke hyung~~" oke, si manja ke sayangan kevin kembali.
"kenapa dengan mommy?" seru luhan tiba-tiba yang berada di meja makan, dengan muka menahan tawa.
"mommy berbo--
Ucapan kevin terpotong oleh teriakan mama baekhyun "semuanya makan siang!" teriak baekhyun yang telah berada di meja makan bersama luhan dan jinyoung.
"let's go~" teriak juyeon tanpa rasa malu yang langsung kena pukulan kepala dari sangyeol.
"tidak tau malu" seru kecil sangyeol dan younghoon.
"youngiee, sangyeol, juyeon sini makan~" seru luhan ketika melihat sahabat anaknya malah asik bertengkar.
Yang merasa namanya terpanggil langsung menoleh dan mengangguk.
Mereka pun makan siang bersama dengan canda dan tawa.
***
"chanyeol-hyung, baekhyun-hyung kenapa ga nginep aja? Masih ada kamar kosong kok"
"maaf sehunna, setelah ini aku akan langsung ke rumah ayah mertuaku. Papa byun lagi sakit" jawab chanyeol sesal.
"iya sehunna, lain kali aja ya. Oh luhannie, aku titip hwall disini ya?" seru baekhyun.
"baiklah" pasrah sehun.
"boleh boleh" seru luhan senang.
"mamaaaa" teriak hwall berjalan keluar dari arah dapur bersama jinyoung. 2 calon menantu luhan,eh sorry. 2 pemuda manis ini baru saja membereskan piring, gelas dll setelah makan siang bersama.
"hwallie nginep disini gapapa?" tanya chanyeol.
"emang mama papa ga ikut nginep?"
"ga sayang, setelah ini mama sama papa bakal ke rumah kakek sama nenek mu" jawab baekhyun.
"emang kakek sama nenek kenapa?"
"kakek lagi sakit, tapi sekarang udah baikan. Kamu besok aja kesana ya" seru baekhyun lagi dengan nada selembut mungkin.
"baiklah" jawab hwall juga dengan pasrah.
"baju sama peralatan sekolah hwall bagaimana?""ada di mobil, pergi ambil sebelum papa sama mama pergi"
Setelah mendengar kata sang papa, hwall langsung pergi keluar rumah dan menuju mobil sang papa tercinta tersebut. Bahkan dari tas, buku, pakaian dan juga peralatan sekolah lainnya sudah siap.
Setelah mengambil peralatan sekolah nya. Hwall langsung kembali masuk ke rumah keluarga Moon.
Hwall naik melalui tangga dan masuk ke kamar tamu yang akan dia tempati tidur nanti. Gakl tau nanti bakal jadi tidur di kamar itu atau enggak, kita tunggu aja hehe
Ketika akan kembali turun menemui kedua orangtua nya sebelum pergi, kamar kevin yang memang sehadapan dengan kamar tamu terbuka.
"hwallie?" hwall terpaku melihat kevin dengan pakaian santainya. 'tampan' batin hwall.
"hehe iya hyung?"
"bakal nginep kan?"
"iya hyung. Emm teman-teman hyung dimana?"
"oh si tiga curut? Lagi di dalam kamar main game, barisik. Jadinya keluar hehe"
"yukk turun, katanya mama sama papa bakal pergi"Hwall hanya membalas dengan menganggukkan kepala. Berdua dengan kevin membuat jantungnya tidak sehat saja.
'apa aku punya riwayat jantungan?' beo hwall.
Ketika akan turun dari tangga, hwall membantu kevin. Dari bawah terlihat para orang tua yang sedang berbincang, langsung mengalihkan penglihatan mereka ke arah tangga dan mendapati anak mereka.
Hwall yang menggandeng lengan kanan kevin dengan menggunakan tangan kirinya, dan tangan kanannya membawa tongkat kevin. Mereka berdua terlihat tertawa bahagia yang entah apa mereka tertawakan.
Objek dari penglihatan orang tua mereka ini belum menyadari jika interaksi mereka berdua di perhatikan oleh orang tua mereka berdua.
Ketika telah sampai di bawah, baru lah mereka menyadari jika dari tadi mereka berdua diperhatikan oleh kedua orang tua mereka dengan pandangan menggoda.
"rencana kita akan tetap berhasilkan?" bisik baekhyun ke luhan.
"rencana?"
"itu loh, masa ga ingat sih. Kan pass hwall bayi kita udah bicarakan hanniee"
"oh aku ingat hehe"
"kita akan besanan dong baek haha"Oke, lanjutkan rencananya mommy dan mama. Semoga berjaya! -nas
Sehun dan chanyeol hanya geleng-geleng kepala dengan tingkah istri masing-masing.
Tbc.
Alur makin ga jelas.
Sorry -nas
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour ; Kevhwall [✔️]
Novela JuvenilHanya cerita tentang pertemuan sahabat kecil setelah beberapa tahun.