don't read if you don't like it :)
Jangan lupa vote dan coment ya ☺"mommy tenanglah.." seru kevin agar sang ibu tenang dan berhenti menangis. Tidak lama, kevin bisa merasakan sang ibu mulai tenang di dalam pelukannya. Luhan mulai keluar dari pelukan sang anak dengan mata memerah dan terkesan lucu, walaupun umurnya yang lebih tua dari sang suami tak membuat dia lebih terilhat menua di umurnya sekarang ini. Malah 'mirip bayi', kata sehun.
"mommy sangat merindukanmu sayang" seru luhan dengan isakan-isakan kecilnya.
Sambik menghapus jejak air mata di mata sang ibu lalu mengecup keningnya, kevin berucap, "kevin juga rindu sama mommy" sehun yang merasa terabaikan dari tadi langsung angkat bicara, "daddy tidak?"
"kevin juga rindu daddy sangat" seru kevin cepat dan langsung memeluk sang ayah yang selama ini menjadi panutannya.
"kevin?" guanlin yang baru pulang dari kampus bersama sang kekasih kaget ketika melihat sang adik yang telah bangun dari tidur panjangnya, jinyoung pun sama kagetnya. Tapi tak dipungkiri mereka berdua bahagia melihat kondisi sang adik sekarang.
"linlin hyung, youngie hyung!!" seru kevin senang ketika melihat sang kakak dan calon kakak iparnya. Guanlin dan jinyoung menghampiri ranjang kevin, guanlin langsung memeluk sang adik dengan hati berbunga-bunga
"hyungg kangenn bangett samaa kamuu adikkuu!" seru guanlin dengan muka sok cemberutnya. Kevin hanya memeluk sang kakak tercinta dan berkata, "haha ingat umur hyung, gak malu di lihat sama youngie hyung? Haha"
"kevin juga kangen hyung hehe" lanjut kevin sambil menepuk bahu guanlin. Guanlin melepaskan pelukan dari sang adik, semua nya tertawa ketika melihat mata guanlin yang memerah.
"ada apasih?" kesal guanlin yang ditertawakan tanpa sebab. "habis nangis lin?" tanya sehun dengan polos. Guanlin langsung menjawab dengan cepat, "gak! Orang tadi ada lewat debu jadi kelilipan"
"HAHAHA"
Mari tinggalkan guanlin yang menjadi korban bullyan dari orang tua, adik, dan kekasihnya.
***
"hwalliee datanggg" seru hwall ceria
"welcome back baby" balas kevin yang hanya sendirian di ruangannya
"tebak hwall bawa apa?" Kevin hanya terkekeh gemas dengan tingkah kesayangannya ini.
Kevin hanya membalas dengan gelengan kepala. Hwall yang mendapat jawaban yang tidak sesuai ekspetasi hanya cemberut. 'imutnya' batin kevin.
"taraaaaa" sambil mengambil bunga tersebut dan memberikannya ke kevin.
"hwall bawain hyung bunga. Bunga ini namanya bunga aster, bunga ini melambangkan sebuah kasih dan kesabaran kepada orang yang lagi sakit. Semoga hyung cepat sembuh ya~~" lanjut hwall dengan menjelaskan bunga yang ia bawa
"hahaha makasih hwallie, sini peluk" seru kevin dengan merenggakan tangannya, hwall dengan senang hati memeluk hyung tersayangnya ini.
Di balik pintu ruangan kevin. Terdapat guanlin dan jinyoung yang ketawa gemas dengan interaksi kevin dan hwall yang mereka lihat secara diam-diam di balik pintu tersebut.
Jinyoung berucap, "mereka berdua beneran temanan dari kecil lin?" guanlin terkekeh kembali, "iya sayang, mereka berdua memang udah akrab pas hwall masih bayi dan kevin masih berumur 2 tahun waktu itu"
Guanlin memeluk jinyoung dari samping dan berucap kembali, "mereka berdua udah kayak perangko dan lem, tak terpisahkan. Dan pas hwall pergi ikutin papa nya keluar negeri, kevin sempat mogok makan. Hwall juga kata mama baek, nangis terus. Mereka udah seperti anak kembar yang terpisahkan waktu itu haha"
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour ; Kevhwall [✔️]
Teen FictionHanya cerita tentang pertemuan sahabat kecil setelah beberapa tahun.