Happy birthday untuk anak bulan nas💕💕💕
Kali ini crita panjang bnget, jgn lelah ya bacanya hhe. Maaf klau bnyak typo, bsk aku perbaiki. Mksh!Jangan lupa vote dan coment!
Happy reading!
Kevin sudah mulai masuk sekolah, dia berangkat bersama hwall. Yang tentu saja dengan guanlin yang menjadi supir dan jinyoung yang berada di samping sang kekasih.
2 pasangan yang akan kesekolah dan 2 lagi akan kekampus masing-masing.
"kevin, hwall nanti hyung ga bisa jemput. Gapapa ya?" seru guanlin
"gapapa kok hyungg" ucap serempak kevin dan hwall
"sayang, nanti pulang jam berapa?"
"mungkin jam 2, why?"
"nanti temanin aku yaa?"
"kemana?"
"nanti kamu tau juga"
"okeee"
Kevin dan hwall hanya menyimak. Nasib jomblo mah gitu, di tunggu resmiannya ga nih?? Wkwk
"okee sudah sampai~~" seru hwall riang
"kevin, kamu jangan bandel di sekolah. Hwall juga!" seru guanlin memperingati dua adik kesayangannya ini.
"iya hyung" serempak mereka berdua.
Kevin dan hwall pun turun dari mobil. Jinyoung membuka kaca mobil dan melambaikan tangannya diikuti guanlin.
"hyung pergi dulu ya, kalian jangan nakal. Ingat?!" kali ini jinyoung yang memperingati.
Kevin dan hwall hanya menganggukkan kepala dan mereka berdua berseru ketika mobil guanlin mulai menjauh, "byebye linlin-hyung, youngie-hyung" dengan melambaikan tangan ke arah mobil yang sudah menghilang dari pandangan mereka.
"ayoo hyung masuk" seru hwall dengan membantu kevin yang saat ini masih memakai tongkat. Jangan lupa bibirnya mengerucut entah karena apa.
Kevin tersenyum dengan gemas dia mengacak-acak rambut hwall.
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour ; Kevhwall [✔️]
Novela JuvenilHanya cerita tentang pertemuan sahabat kecil setelah beberapa tahun.