KS 10

425 41 7
                                    

Maaf jika tambah berantakan:'(

Yang mendengar tentu saja merasa sedih..

Luhan langsung membalikkan badannya dan memeluk sehun sambil terisak ketika mengetahui kondisi si bungsu jika dia tak bangun dalam 12 jam kedepan.

Sehun juga merasa sedih, tentu saja! Tapi jika dia ikutan sedih, siapa yang akan menguatkan keluarganya?

Guanlin yang mengetahui kondisi si bungsu langsung terduduk diam dengan pandangan kosong dan tentu saja takluput dari penglihatan sang kekasih yang juga ikut merasakan sedih.

Kekasih guanlin -bae jinyoung- perlahan mendekat ke arah nya dan langsung memeluk kepala guanlin dengan mengusap rambut tipis si terkasih.

Sambil mengecup kepala guanlin lalu mengatakan kevin akan baik baik saja dan akan segera bangun. Ya anak itu harus bangun!!

Hwall? Jangan ditanyakan bagaimana perasaan si manis itu.

Sedih, khawatir, bersalah dan banyak lagi.

Dia terus menggeleng gelengkan kepala ketika fikiran negatif bermunculan di kepalanya.

Kevin harus bangun dan menyambut sahabat tercinta yang dia rindukan ini!!!

***

8 jam berlalu

Kevin telah dipindahkan ke ruangan pasien dan sudah mulai bisa di jenguk, tapi dilarang berisik!

Oh jangan lupakan kehadiran Heo Chanyeol dan sang istri Heo Baekhyun di dalam ruangan ini. Sehun yang menelfon nya, dan juga mengatakan jika anak semata wayangnya ada di rumah sakit ini.

Mereka tiba 3 jam yang lalu dan tentu saja juga ikut merasa sedih ketika melihat kondisi si bungsu moon yang juga sudah mereka anggap anak mereka sendiri. Ya, walaupun mereka baru bertemy setelah sekian lama.

Dimana hwall? Dia ada ditengah mama papa nya sambil terus melirik kevin yang tidak menandakan akan bangun.

Kondisi hwall? Dia sudah rapi dan bersih, mama nya yang membawa kan baju nya karena dia ngeles tidak mau pulang.

Para orang tua izin pergi untuk membeli makanan serta memberi ruang untuk si hwall dan kevin,

"Hwallie, jaga kevin dulu ya. Daddy mommy sama orang tua kamu mau pergi beli makanan"
"Guanlin sedang dalam perjalanan kesini, jadi kamu tenang saja okee" seru sehun

"Siap dad"

"Mama pergi dulu" seru baekhyun

"Hmm"

Para orang tua pun pergi.

Hening

Sekarang dalam ruangan ini hanya tinggal kevin dan hwall.

Hwall melangkah menuju kursi di samping ranjang kevin.

Betapa dia sangat merindukan sosok yang terbaring di depannya.

Betapa dia ingin kembali di rengkuh dalam tubuh nan hangat itu.

Tentu saja dia juga rindu bermanja kepada sosok yang berada di depannya sambil menutup mata.

Hwall mulai menggenggam tangan kevin yang tak di infus.

Membawa tangan itu ke pipi nya dan menunduk, sambil berkata

"Bangun hyungiee"
"Heo kangen moonie-hyung" seru hwall dengan muka sedih sambil memandang seseorang yang terbaring di depannya dengan pandangan rindu.

"H-hiks"

Beberapa menit berlalu dan hwall masih dalam posisi yang sama.

Harapan tinggal harapan...

Premier Amour ; Kevhwall [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang