21

334 30 1
                                    

Nas suka baca coment kalian, bikin mood nas baik. Sering2 ya gays:)

Happy reading!

"besok berangkat bareng hyung ya?"

"hm oke"

"yaudah sana tidur, sleep will baby"

"hyung juga"

"love you"

Hwall hanya tersenyum, dan tak lama membalas ucapan kevin, "i love you too" dan langsung memutuskan panggil secara sepihak.

Sedangkan di tempat lain yaitu di kamar si bungsu moon, terdapat pria tampan yang berguling kesana-kemari setelah sang kesayangan memutus panggilan secara pihak.

Dia terlihat senang ketika mendengar ucapan kesayangannya sebelum memutuskan panggilan, yeah definisi uke tsundere hwall mah.

Luhan yang dari luar melihat kelakuan anak bungsunya hanya tersenyum maklum. Dia dan sahabatnya, baekhyun sudah tau jika mereka akan berakhir saling mencintai.

Bahkan tanpa diketahui orang lain, jika cinta pertama kevin adalah hwall begitupun sebaliknya.

Yeahh walaupun banyak cewek atau uke cantik dan manis diluar sana, kevin merasa hanya si kucing kecilnya itu yang dapat memikat hatinya dari awal mereka bertemu.

Mereka dipertemukan oleh sang maha kuasa saat kevin berumur 3 tahun dan hwall waktu itu baru lahir ke dunia ini. Tau kan hunhan dan chanbaek sahabatan dari mereka sekolah, bukan cuman mereka berdua ada sulay, kaisoo, chenmin, dan kristao.

Tokk tokk

Luhan mengetuk pintu kamar kevin seakan dia baru tiba dan tak melihat kelakuan absurd sang anak.

"bolehkah mommy masuk?"

"tentu saja mom" jawab kevin dari dalam.

Luhan berjalan menghampiri ranjang kevin dan duduk di samping sang anak.

"belum tidur?"

Kevin menggeleng, "kevin baru-baru selesai telfonan dengan hwall mom hehe"

Luhan tersenyum, "jadi apa hubungan kalian hm?" tanya luhan bermaksud menggoda sang anak.

"not mom. Kami tidak punya hubungan apapun selain sahabat kecil"

"kau mau hwall di ambil orang lain?"

"tentu saja tidak! Tapi, mom taukan setelah kev lulus kev akan kuliah kemana?"

Luhan mengelus-elus rambut lembut sang anak, seperti rambutnya.

"jangan sampai terlambat sayang mengatakannya, karena bagaimana pun dia harus tau. Kalian baru beberapa bulan bertemu"

"kev hanya tidak ingin dia sedih mengetahui kev akan pergi mom. Dan kev akan pergi 6 tahun, itu akan sangat lama"

"buat dia mengerti, mom tau hwall akan mengerti kevin"

'hahh' kevin menghela nafas. Dia memposisikan kepalanya di paha sang ibu, menjadikan paha sang ibu bagai bantal.

Luhan kembali mengelus-elus rambut sang anak.

"kevin sekarang umur 19 tahun,udah beranjak dewasa. Padahal serasa baru kemarin mommy lahirin kamu sama hyungmu"

Kevin menyamankan posisinya dengan memeluk perut sang ibu.

"kevin akan tetap selalu jadi bayi mommy kok"

"hahaha, yah itu harus. Kamu dan hyungmu akan selalu mommy anggap bayi besar mommy"

"ada yang membicarakanku?" seru guanlin tiba-tiba yang masuk ke dalam kamar kevin.

Premier Amour ; Kevhwall [✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang