Hari ini adalah hari spesial untuk hwall, tentu saja.
Saat memasuki kelas, teman-temannya memberi ucapan dan juga berupa kado. Ya hanya beberapa yang memberinya kado, yang lain lagi masa krisis katanya.
"uri hwall udah berumur 16 tahun aja" ucap kyu
"iya, udah tua aja" hwall langsung saja melempari sebuah kertas yang dari tadi dia genggam ke arah eric, dan tepat sasaran.
"tua ndasmu!"
"hwall, kamu baik-baik saja?" tanya sunwoo yang dari tadi memperhatikan muka sang sahabat yang terlihat murung(?)
"apa kevin hyung lupa sama ulang tahun aku ya?" Oh ini yang membuat sang sahabat dari tadi terlihat murung. Sudah sunwoo duga.
Kyu dan eric hanya saling menatap satu sama lain. Jangan lupakan sunwoo yang terlihat mengetahui sesuatu.
"mungkin" jawab sunwoo asal
Hwall langsung aja merebahkan kepalanya sambil menatap keluar jendela dan melihat matahari yang begitu semangat memancarkan kecerahannya.
Tapi bagaimana dengan hatinya yang berbanding balik dengan matahari itu?
Sunwoo yang sedari tadi sibuk dengan hp nya, yang tak luput dari penglihatan kyu dan eric.
"sepertinya sunwoo mengetahui sesuatu" Kyu hanya membalas dengan anggukan atas pernyataan eric.
*Sunwoo pov*
Melihat sahabatku yang terlihat murung begini, aku begitu tidak tega. Tapi, hanya sementara. Ya hanya sementara. Nanti dia juga akan menangis tapi tentu bukan tangisan bahagia.
Hyung Bulan
"bagaimana?"
"mana tega aku
melihatnya murung
seperti ini hyung:(""asal kau tau sunu-ya.
Aku lebih tidak tega
melihatnya murung apalagi
secara langsung""yaudah aku tahan"
"rencana selanjutnya?""lakukan"
*Sunwoo pov end*
Sunwoo berjalan menghampiri bangku hwall, dan dia menghela nafas sejenak lalu menepuk bahu sang sahabat.
"hwall?"
"hmm"
"ada surat untukmu"
Hwall akhirnya mengangkat kepala dan menatap ke arah sunwoo.
"dari siapa?"
Sunwoo mengangkat bahunya sok tidak tau dan memberikan hwall sebuah kertas berukuran kecil berwarna merah muda, dan setelahnya dia keluar kelas untuk menemui kekasihnya.
Dan hwall hanya menatap bingung ke arah kertas yang berada di genggamannya atau sebut saja itu seperti note(?)
"temui aku di atap sekolah unjun-aa"
-kmUnjun? Hanya beberapa orang yang memanggilnya seperti itu. Termasuk orang tuanya dan kevin(?)
Hwall yang bingung akhirnya berjalan keluar kelas dan menuju atap sekolah.
Kemana eric dan kyu? Sebelum sunwoo memberikan hwall surat tersebut, mereka sudah pergi duluan ke kantin dan bertemu kekasih masing-masing.
Ketika membuka pintu atap, hwall langsung di sambut dengan angin yang begitu menyejukkan di wajahnya.Hwall melangkah lahan-perlahan dan dapat melihat punggung seseorang yang dia kenali sedang duduk di sebuah sofa yang kumuh, tapi masih layak untuk di duduki.
"ke-kevin hyung?" panggil hwall dengan tergagap
Kevin yang memang sedari tadi mengetahui kedatangan hwall hanya berbalik tersenyum dan membalas panggilan si kesayangan.
"oh kamu sudah datang hwallie, sini duduk di samping hyung" seru kevin sambik menepuk ruang sofa yang masih kosong di sebelahnya.
Hwall hanya berjalan ke arah sofa tersebut dengan gugup, yang tak luput dari penglihatan kevin.
"jangan gugup seperti itu"
Setelah duduk di samping kevin, hwall hanya memainkan tangannya dengan gelisah. Dan tentu dia sadari bahwa si bulan sedari tadi menatapnya intens.
"ada apa h-hyung panggil hwall ke atap?"
"nggak ada. Hanya ingin berduaan denganmu"
BOOMMM pipi hwall memerah hingga telinga dan lehernya.
Kevin yang mengetahui sang kesayangan merona hanya tertawa kecil, dan tangannya bergerak mengusap pipi merona itu.
"kamu beneran sekarang umur 16 tahun hm? Kenapa seakan kamu baru berumur 6 tahun sayang" seru kevin gemas
Dan andai anda ketahui wahai Kevin Moon, pipi yang tadi memerah kini semakin bertambah memerah.
Hwall sedari tadi hanya menunduk, dia malu untuk mengangkat wajahnya dan bertemu dengan wajah tampan si bulan.
"hei kenapa dari tadi menunduk? Hyung berada di depanmu, bukan di bawah"
Hwall mulai mengangkat wajahnya dan langsung terkejut mengetahui wajah si bulan begitu dekat dengannya, diapun berangsur mundur.
Tapi, kevin langsung menahannya dengan melingkarkan lengannya ke pinggang hwall dan menariknya, membuat wajah mereka hanya berjarak beberapa centi.
Dan tanpa di duga
Kevin mengecup bibir tipis hwall dan setelahnya dia mengucapkan, "selamat ulang tahun sayangnya kevin"
END
Maaf baru muncul:(
Aku sibuk di dunia rlku smpe susah buat lanjutin ini cerita:(Maaf juga baru update part spesial hwall birthday:(
Makasih yang selama ini dukung nas buat cerita kevhwall, tanpa kalian nas tidak bisa sejauh ini. Kalian baca aja aku udah bahagia walaupun hanya sekali kali nge coment tapi tidak apa-apa. Asalkan kalian baca dan gk bosan sama ini cerita nas bakal tetap bahagia. Nas sayang kalian, semoga kalian sehat selalu dan nas bisa lanjutin cerita ini kembali ♡♡♡♡
Dan untuk dua kesayangan kita Oh Sehun dan Kim Sunwoo selamat ulang tahun 🎉🎉🎉🎉
Apalagi yang peranin jadi daddynya linlin sma kevin ini. Dia satu2nya idol yang gk prnah bikin aku bosan, nas sayang sehun bangettttt. Apalagi luhan, kevin, hwall, linlin, jinyoung dan cast yang lain 💗💗💗
KAMU SEDANG MEMBACA
Premier Amour ; Kevhwall [✔️]
Novela JuvenilHanya cerita tentang pertemuan sahabat kecil setelah beberapa tahun.