Wayo mahasiswa tingkat pertama yg punya sifat ceria,smart,suka makan,pemalu,dan imut.
Seseorang dari keluarga yg sederhana namun pekerja keras dia bekerja di sebuah cafe sebagai penyanyi.Saint mahasiswa tingkat pertama sekelas dengan Wayo dia punya sifat manja,santai,selalu berfikir dua kali,pendiam dan pintar.
Terlahir dari keluarga yg kaya.Chimon. Sahabat Wayo dari kecil dia juga mahasiswa tingkat pertama dan sekelas dengan Wayo dan Saint. Dia punya sifat ceria,smart,gak bisa diam,paling konyol dan lambat paham dalam masalah cinta.
Dia di besarkan di sebuah panti asuhan dan dia membayar sendiri untuk uang kuliah dengan bekerja di sebuah toko bunga setelah pulang kuliah dan malamnya ia akan bekerja di sebuah cafe yg sama dengan Wayo dan Saint.Sammy ini pemain favorit saya sekelas dengan Wayo,saint,dan chimon gadis bertubuh gemuk ini punya sifat yg di bilang rada aneh dia ceria,gak bisa diam,selalu kepo,konyol,selalu bersama para uke karna dia katanya biar sebanding dia kan juga manis kaya uke uke
😘 iya in aja deh....Mild siapa sih yg gk tau sama dia aktingnya bagus saya suka banget....
Dia juga sekelas dengan Wayo dan lainnya dia bisa di bilang sama gilanya dengan Sammy karna mereka bersahabat telah lama Mild punya sifat yg ceria,kocak,humoris dan romantis dan dia bisa dibilang paling hebat masalah berakting dan bersilat lidah....YYah merem aja ganteng apalagi melek bawa pulang jadiin mantu wkwkwk
Phana mahasiswa tingkat 2 yg banyak di gandrungi cewek cewek karna ketampanannya.
Dia punya sifat yg batu(ada yg paham??)keras kepala maksudnya,dingin,emosian dan pintar.....
Anak konglomerat di thailand nih jadi yaaa bisa di bilang apa aja yg ia mau pasti ia punya.Perth Mahasiswa tingkat 2 teman sekelas Phana punya lirikan mata yg mempesona dan saingan sama si Phana mereka bukan musuh ya....
Punya sifat yg ceria,cekatan,penyayang,romantis dan suka menolong.
Terlahir dari keluarga yg sederhana ia seorang yg pekerja keras dan rajin ia bekerja di sebuah toko/distro pakaian pria.Pleum mahasiswa tingkat 2 sahabat phana dari kecil dia punya sifat yg romantis,pinter,sabar,penyayang dan pemarah kalau lagi kena anginnya aja.
Terlahir dari keluarga yg kaya dan ia dibesarkan oleh ayahnya seorang karna ibunya telah meninggal saat pleum kecil.Nanon mahasiswa tingkat 2 sahabat Perth dari kecil dia punya sifat yg pintar,selalu berfikir sebelum bertindak walau orangnya rada konyol dan kocak disini dia bukan same ya cuman peran pendukung aj.
Sekian perkenalannya ya semoga suka jangan lupa beri bintang dan komentar nya supaya FF ini bisa bagus dan sesuai keinginan semuanya
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta Kita (M-preg)
RomanceBinun apa deskripsinya, jadi gas ngeng baca langsung aja ya hehe