Bab sebelumnya, Ley ingin memberitahukan Nathasya sesuatu hal yang sangat penting menurutnya.
"Kediaman Nathasya"
Saat itu Ley berbincang-bincang dengan Nath, melalui panghipan suara.
Ley: "Nathasya, kakak punya seorang teman yang masih single?" ujar Ley melalui telepon selular tersebut.
Nath: ”Apa maksud kakak Ley?” tanya Nath heran.
Ley: "Dengar dulu adik kecil... Dia sudah lulus kuliah sama seperti kakak, dan dia baru saja pindah bekerja di sebuah bank xx..--" selama beberapa saat, Nathasya terus berbincang-bincang bersama Ley melalui telepon selularnya.
Nath: ”Yasudah terserah kakak saja...”
"Huhh dasar pemberi harapan palsu, sekarang sudah enak-enak bersama Kathie, lalu mencarikanku lelaki yang mungkin saja hanya memberi harapan semu.." gumam Nathasya dengan nada jengkel.
❤️❤️❤️
Setelah beberapa hari kemudian...
Ley pun datang berkunjung ke kediaman Nath setelah sekian lama tak berkunjung. Namun kali ini Ley bersama seorang lelaki yang terlihat cukup tampan.
"Hai Natha, kenalkan ini teman kakak.." ujar Ley memperkenalkan seorang teman lelakinya.
"Zakra.." ujar sang lelaki yang saat itu datang bersama Ley, sambil mengulurkan tangan kanannya.
”Nathasya..” balas Nath sembari menguluran tangan pada pria yang bernama Zakra tersebut.
Beberapa saat setelah kedatangan Ley bersama Zakra, Nath terlihat asyik berbincang bersama Ley, Zakra terlihat masih canggung dengan perbincangan mereka.
Malam setelah pengenalan pertama antara Nath dan Zakra, mereka pun mulai berkirim pesan dan juga Zakra tak segan menelpon Nath.
>>>
Pada suatu saat, Zakra pun mulai mengambil langkah baru akan kejelasan hubungannya bersama Nath.
Zakra: "Nathasya, kakak ingin menjadi kekasihmu. Apakah kamu tidak keberatan?" ujar Zakra melalui telepon selularnya.
Nath: ”Maaf kak Zakra, tapi apakah tidak terlalu cepat. Kita baru kenal tiga hari ini!” Tukas Nath.
Zakra: "Tidak masalah Nathasya, kita bisa sambil perkenalan selama berpacaran..-" dengan segala upaya, Zakra berusaha keras untuk meruntuhkan pendirian Nath. Juga janji Nath kepada kedua orang tuanya agar tidak berpacaran sebelum waktunya.
Nath: ”Baiklah kak Zakra, tapi ada syaratnya.. Aku tidak ingin orang tuaku mengetahui hubungan kita.”
Zakra: "Oke, akan kakak usahakan. Berarti mulai malam ini kita resmi menjadi sepasang kekasih.." tukas Zakra dengan nada santai.
Selama bebarapa waktu, Nath terlihat cukup nyaman dengan kehadiran Zakra di kehidupannya.
Nathasya merupakan anak broken home. Sejak kecil ayahnya telah pergi meninggalkannya bersama sang ibu. Di usianya yang ke lima tahun, ia baru mengetahui bahwa ayahnya masih hidup. Karena menurut info dari sang ibu, ayah Nathasya telah lama meninggal akibat kecelakaan.
Namun kenyataannya, sang ayah masih hidup namun kini telah bersama wanita lain bahkan telah memiliki dua orang anak. Sementara Nathasya hanya hidup bersama sang ibu, ibunya yang begitu sangat temperamen tinggi, terkadang tak segan memukuli Nathasya hingga terluka.
***
"Kenapa lenganmu ada bekas luka, sayang?" tanya Zakra sambil memandangi lengan Nathasya.
”Ini cakaran ibuku saat aku masih sekolah dasar. Ibuku sangat kasar, jika lelah ibu tak segan memukuliku hingga aku tak sanggup lagi menangis.” Tukas Nathasya sambil menghela napas panjangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Devil
Vampire⚠21+ Mature!! "Kau hanya milikku, dan hanya aku yang boleh menyentuh seluruh tubuh ini...!!" bentak si pria sambil menjambak rambut panjang sang kekasih yang tengah terisak dan meringis kesakitan. Terjebak dalam cengkraman seorang pria maniak sex, d...