Note!
Ini novel-novel lama, jadi mohon maaf jika banyak kalimat yang kurang tepat, tapi sedang saya revisi sesuai dengan gaya bahasa saya yang sudah semakin membaik dan baku😄
Selamat membaca ya..❤️❤️❤️
Semua kenangan manis bahkan luka karena kekecewaan, telah Natha coba untuk perlahan-lahan melupakan, walau tak sepenuhnya ia lupa. Semua sudah berakhir dan tidak ada yang perlu disesali lagi, yang terpenting ialah bagimana Natha memulai kehidupan barunya.
~ ~ ~
Perguruan tinggi/ Unversitas xxx•
Riuh suara orang-orang medaftarkan diri untuk dapat masuk sebuah universitas yang cukup terkenal tersebut. Salah satunya ialah, Nathasya, ia berusaha keras untuk melanjutkan pendidikannya.
Setelah melakukan pendaftaran dan juga pengisian maupun penyelesaian administrasi, Nathasya pun mulai mengikuti proses perkuliahan.
"Hahhh... kuliah ternyata lebih sulit daripada masa sekolah.." gumam Natha, karena tugas-tugasnya yang semakin hari kian menumpuk.
Rasa lelah itu, ia hilangkan dengan bermain sosmed dan membaca novel-novel.
"Hmpp... inikan kak Zakra!!" sontak Natha begitu terkejut saat melihat foto Zakra bersama seorang wanita di sebuah media sosial. Foto itu terlihat cukup mesra dan kemungkinan kekasih barunya Zakra.
Setelah komunikasi terkhirnya bersama Zakra, kini mereka sudah benar-benar putus kontak. Ia memang sudah tidak lagi saling add/ follow di sosial media, namun Nathasya masih bisa stalking sosial media milik kepunyaan sang mantan kekasihnya tersebut.
Zakra bisa dengan mudahnya bersama para wanita mana pun. Selain status sosialnya yang cukup mendukung, tapi juga tampang wajah mau pun fisiknya tergolong sempurna sebagai seorang pria. Natha hanya bisa memandangi foto-foto Zakra melalui media sosial.
"Ternyata para pria memang bisa dengan mudahnya bersama wanita mana pun.." lirih batin Nathasya saat memandangi foto-foto Zakra bersama wanita lain.
🍄🟫🍄🟫🍄🟫
Beberapa tahun kemudian...
Sekian lama Nathasya sudah tidak lagi saling berkomunikasi bahkan berjumpa dengan si mantan kekasihnya. Rasa takut untuk membuka cerita lembaran baru kini menyelimuti kehidupannya.
"Hai hai... silakan diambil saja kopun dan juga undangannya, jika beruntung anda bisa datang menghadiri acara konser..-" riuh suasana di sebuah pameran buku-buku di area taman baca xxx.
Nathasya terlihat cukup penasaran dan mencoba melihat-lihat apa yang tengah orang-orang ramaikan. Setelah cukup melihat-lihat, Natha pun mengambil beberapa kupon undian dan ia berhasil mendapatkan satu undangan menonton pertunjukkan.
***
Tiba saatnya konser pertunjukkan beberapa band yang akan tampil di sebuah gedung xx...
Natha pun pergi dengan mengenakan dress berwarna merah selutut, cukup ketat dan hampir memperlihatkan belahannya. Gaya rambut tergerai sederhana dengan setengah terikat mengambil bagian poninya, dengan balutan make up sederhana dan lipstick berwarna merah meronanya. Natha terlihat begitu mempesona saat ia mulai melangkah dengan mengenakan highheels berwarna hitam blink-blink.
Gedung xx•
Gedung tersebut terlihat cukup tua, namun karena masih banyak yang berniat untuk menyewa, gedung tersebut pun tetap berdiri hingga saat ini.
"Ramai sekali, hmmpp aku duduk disini saja.." Natha duduk perlahan sambil terus fokus ke konser lokal tersebut.
Sepanjang acara musik berlangsung, tanpa sadar ada seseorang yang sejak awal terus memperhatikan Natha dari kejauhan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Devil
Vampire⚠21+ Mature!! "Kau hanya milikku, dan hanya aku yang boleh menyentuh seluruh tubuh ini...!!" bentak si pria sambil menjambak rambut panjang sang kekasih yang tengah terisak dan meringis kesakitan. Terjebak dalam cengkraman seorang pria maniak sex, d...