Rasa percaya dan sudah terlanjur mencintai dengan begitu dalam, itulah yang saat ini sedang Nathasya hadapi. Sejak awal kehadiran Zakra ke dalam hidupnya, ia cukup bahagia dan menjadi sangat bergantung pada Zakra.
Rasa ketergantungannya kepada Zakra kini membuat Nathasya sulit untuk melepaskannya. Walau berkali-kali Zakra bersikap kasar padanya, namun tetap saja tidak mampu beranjak pergi dari sisi Zakra. Kehidupan Nathasya benar-benar telah terperangkap dalam jerat asmara Zakra.
Zakra begitu sangat mencintai dan menyayangi Nathasya, namun karena sikap ingin memiliki seutuhnyalah yang membuat Zakra sangat overprotective.
***
"Ma, aku ingin pergi ke warnet.." ujar Nath pada ibunya.
"Ohh iya, nanti cepatlah pulang dan selesaikan semua tugas sekolahmu." tukas sang ibu angkatnya.
”Baik ma...” Nath pun bergegas pergi menuju sebuah warnet menggunakan motor milik bibinya.
Selama beberapa jam, Nath fokus pada tugas-tugas sekolahnya yang mengharuskannya untuk pergi ke warnet sehingga segera menyelesaikan semua tugas-tugas tersebut. Kesibukkan itu membuat ia lupa untuk membalas pesan dari Zakra.
Hanya karena keterlambatan dalam membalas pesan, telah membuat Zakra begitu meradang dan membentak dirinya melalui telepon selular.
"Kenapa tidak memberitahuku jika kamu ingin keluar? apakah aku sudah bukan siapa-siapa dihidupmu? cepat kembali pulang, kalau tidak lebih aku pergi ke kota xx" tulis Zakra melalui pesan singkat.
Akhirnya Nath pun sesegera mungkin kembali pulang, setelah mendengar ancaman dari Zakra. Zakra yang mengatakan ingin kembali pulang ke kota xx, sehingga jarak antara kota xx dengan lokasi kerjanya pun cukup jauh dan akan membuatnya kelelahan. Karena tidak ingin Zakra melakukan hal tersebut, Nath pun menuruti keinginan sang kekasih.
Semua kegiatan dan apa pun yang Natha kerjakan haruslah diketahui oleh Zakra. Tidak sekali pun Natha terbebas dari kekangan sang kekasih.
Tepatnya tanggal tujuh Juni, Zakra berulang tahun yang ke dua puluh tiga tahun. Di usianya yang ke dua puluh tiga tahun, Zakra memiliki permintaan special. Ia ingin di ulang tahun Nath yang ke delapan belas tahun, mereka harus segera bertunangan dan menikah setelah Nath menyelesaikan pendidikan sekolah menengah atasnya.
***
”Kak, aku harus kuliah.. ibu dan mama angkatku sangat menginginkan aku untuk bisa melanjutkan pendidikanku.”
"Aku tidak ingin kamu kuliah, akhir tahun ini kamu sudah berusia delapan belas tahun. Aku ingin kita segera bertunangan." Tukas Zakra dengan ketus tanpa ingin dibantah sedikit pun.
”Kak Zakra, kakak tahu sendiri bagaimana perjuangan orang tuaku agar aku bisa melanjutkan pendidikanku.” Ujar Nath dengan wajah sendu.
"Lagi pula sekali pun kamu lulus sarjana strata satu, tetap saja kamu akan kembali ke dapur dan mengurus anak-anak kita kelak. Jadi, untuk apa tinggi-tinggi sekolah." Ujar Zakra dengan tegas.
”Kenapa kakak sangat kekeh ingin kita segera bertunangan? bukankah pendidikanku jauh lebih penting!”
"Nathasya, kamu itu akan segera menjadi istriku. Lagi pula hampir seluruh tubuhmu sudah aku jelajahi, apa lagi yang kamu harapkan!" Tegas Zakra dengan mata melotot.
Nath hanya terdiam dan terhening sejenak. Hidupnya sungguh-sungguh berada dalam cengkraman sang kekasih.
Dalam perayaan usia Zakra yang ke dua puluh tiga tahun. Mereka berada di sebuah taman, dan di tempat itu pula Zakra mencumbuinya dengan penuh gairah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr. Devil
Vampire⚠21+ Mature!! "Kau hanya milikku, dan hanya aku yang boleh menyentuh seluruh tubuh ini...!!" bentak si pria sambil menjambak rambut panjang sang kekasih yang tengah terisak dan meringis kesakitan. Terjebak dalam cengkraman seorang pria maniak sex, d...