Di pagi yang indah disekolah SMA Bina Bangsa,ada empat gadis yang sedang berjalan bersama memasuki gerbang sekolah ,senyuman yang mereka perlihat kan sangat manis ,dan cara berpakaian sangat rapi.semua siswa merasa bahagia dan gembira karena mereka tak menyangka bisa di terima di sekolah yang mereka ingin kan .ya mereka (empat gadis) itu adalah siswi baru di SMA Bina Bangsa,kelas x.Mereka menaruh harapan besar di sekolah itu mereka berjanji akan membuat bangga sekolah ini karena prestasi mereka semua.
****
Mereka mengikuti kegiatan MPLS(masa pengenalan lingkungan sekolah). Selama tiga hari mereka mengikuti kegiatan itu tanpa paksaan dan dengan rasa senang mereka jalani.setelah kegiatan itu selesai mereka di uji kembali dengan tes yang akan menentukan kelas apa yang pantas mereka dapat kan.****
Bel berbunyi,menandakan akan berakhir nya tes penentuan kelas mereka.semua siswa pergi keluar menuju surga mereka yaitu "kantin"."Hai Zahra .sapa Azwa kepada nya."
" Hai Azwa. Tadi gimana tes Lo yang Lo kerjain.tanya Zahra kepada azwa."
" Yaa ,lumayan susah juga sih .Tapi gue berhasil menyelesaikan semua soal nya.jawab Azwa sambil tersenyum."
"Ehh btw Novi sama Khusna kemana ya? Tanya Zahra ."
" Paling ke perpustakaan atau ke kantin .jawab Azwa ."
Setelah itu mereka pergi menyusul kedua sangat nya itu.
****
Hari pun berganti,empat gadis itu berangkat ke sekolah bersama . Setelah sampai di sekolah mereka melihat semua siswa berkumpul di depan Mading untuk membaca pengumuman .Ternyata pengumuman tentang pembagian kelas .Khusna berada di kelas x IPA 1 ,lalu Azwa berada di kelas x IPA 2 dekat dengan kelas Zahra IPS 1, sedangkan kelas novi agak jauh yaitu kelas IPS 4.****
Mereka pun berpisah melangkah menuju kelas mereka masing masing.
Bel masuk pun berbunyi,semua siswa duduk di bangku masing masing dan berbincang bincang karena hari ini masih jam kosong." Hai siapa nama mu ? tanya seorang gadis berkaca mata yang duduk di samping Zahra."
"Hai juga ,perkenal kan nama gue zahra putri alfareza." Jawab Zahra Ter senyum dan mengulurkan tangan nya.
" Aku Natalia paska ." Jawab gadis itu.
Lalu mereka mulai berbincang bincan dan menjadi sahabat.****
Waktu kian berlalu bel istirahat berbunyi ." Ting Ting. saat nya jam istirahat di mulai ."
Semua siswa pergi ke kantin untuk mengisi perut mereka yang sudah berdemo.
Empat gadis itu bertemu di katin sambil makan makanan yang mereka beli .
O
"Ouh iya .itu siapa si samping Lo zah. Tanya Novi tersenyum manis."" Ouh ,ini kenalin ini Natalia ." Jawab Zahra.
" Nat ,kenalin ini sahabat baik gua ,ini Novi ,Khusna, dan Azwa."ucap Zahra sambil menunjuk mereka satu persatu.
Setelah beberapa menit kemudian bel masuk berbunyi .lalu mereka semua masuk ke kelas mereka masing masing.
Suatu ketika ada seseorang guru yang menuju ke kelas Zahra ,yaitu Bu almahera atau kera di sapa bu hera.beliau adalah wali kelas IPS 1.lalu Bu Hera menyapa kami semua dan Bu Hera memperkenalkan dirinya.setelah lama berbincang bincang ,akhirnya
" Ting Ting Ting ." ( Bel pulang berbunyi).lalu kami semua keluar untuk pulang.lalu Zahra menghampiri dahannya Azwa,Khusna,dan Novi.
Lalu mereka pulang bersama dengan sepeda yang terparkir di parkiran sekolah mereka.mereka mulai berjalan mengayuh sepeda mereka sambil berbicara apa yang mereka pelajari hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara cinta dan impian
Teen FictionMatahari mulai meredup Suara tawa mulai mengatup Dan hati mulai tertutup Perjuangannya kini melemah karena rasa yang hadir hanya sepihak Cinta butuh kepastian untuk ia perjuangkan Cinta cuma ingin tau Pantas atau tidak pantas Benar atau salah Ser...