Rasa yang terpendam

16 5 1
                                    

Setelah makan malam itu selesai ,Zahra bergegas meninggalkan mama dan kakak nya yang sedan makan.

Mengingat masa lalu.**

Lalu ia mendatangi meja belajar nya dan membuka buku diary nya yang berisi foto foto kak risky,Zahra dulu pernah nyatain perasaan nya ke risky tapi risky tolak karena dia gak kenal sama sekali dengan Zahra kejadian itu sudah dua tahun yang lalu .Zahra sebenarnya suka dengan risky sudah lama tapi ia pendam sendiri.

Ku berharap kau akan kembali
Menjadi mimpi indah dalam hati
Biarlah aku tetap menanti
Meski kau akan pergi.

****
Pagi yang cerah mengawali hari Zahra yang mencoba untuk kembali bangkit lagi.waktu menunjukan 06.15.
Zahra segera bergegas pamit kepad a mamanya dan kakaknya .lalu ia berangkat sekolah bersama para sabat nya yang selalu setia kepada nya.

****
Setibanya mereka disekolah ,melihat para OSIS sedang mempersiap kan suatu acara yaitu akan dia adakan bazar buku besar besaran di sekolah nya.zahra pun tertarik denga bazar itu . Kebetulan sekali Zahra sangat suka membaca.
Zahra coba untuk menerobos para siswa siswi yang mau melihat bazar itu ,tapi hasil nya nihil, Zahra hampir saja terjatuh karena kerumunan para siswa siswi yang tidak mau saling mengalah.lalu dengan sigap kak risky menangkap Zahra yang hampir terjatuh.entah kenapa gubuk risky refleks begi tu saja.Dan

Brak

Zahra dan risky jatuh bersamaan .mata mereka menatap satu sama lain .sedetik kemudian mereka bangun dan membersih kan seragam merek nya ayah kotor.

" Kak Risky modus ya nolongin Zahra ." Ucap Zahra asal.

" Najis"

"Udah bagus di tolongin malah nuduh yang enggak enggak." Jawab risky ketus.

" Iya , iya kak maaf bercanda kak ." Celetuk Zahra tanpa dosa.

Lalu risky pun pergi meninggalkan Zahra sendiri .Zahra hanya bisa melihat pundak risky yang semakin menghilang dari pandangan nya.

****
lahirnya sampai juga di rumah .risky membaring kan tubuhnya di atas kasur nya.

" Kenapa jantung gue bekerja cepet banget ya ,apa lagi kalau di Deket cewek sinting itu. Masak gue suka sama cewek itu .gak gak mungkin."

Risky pun merasa frustasi dengan perasaan yang dihadapi nya sekarang.

***
Berbeda dengan Zahra .Zahra kelihatan bahagia ,senyum senyum gak jelas setelah kejadian tadi .dan para sahabat nya yang melihat nya agak menggeleng gelengan kepala mereka.

" Woi zah ,gak ada angin gak ada hujan kenapa Lo senyum senyum sendiri ,kesurupan apa Lo." Kata Khusna membuat Zahra melirik tajam ke arah Khusna.

"Gak ada apa apa ."

" Serius Lo gak papa."

" Iya. udah ayo kita pulang." Ucap Zahra tanpa dosa sedikit pun.

****
Hai teman teman ,kakak kakak ,adik adik gimana ceritanya . Malay ya kalau agak kurang bagus,soalnya lagi pemula.semiga suka.

*Selamat membaca 😉😉*

Antara cinta dan impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang