kekhawatiran

29 4 3
                                    

Disini ditempat ini ,seorang gadis sedang tertidur pulas hingga enggan untuk membuka mata nya sudah hampir 24 jam gadis itu tertidur di atas brangkas di ruangan yang bernuansa serba putih itu .ya Zahra seorang gadis yang sedang tertidur itu.Dengan mama dan kakak nya yang selalu menemani nya.

Flashback

Setelah Zahra di bawa ke Rumah sakit ,ia pun langsung di tangani oleh seorang dokter dan dua perawat mereka membawa nya ke ruang ICU .

Satu jam sudah berlalu....

Akhirnya dokter tersebut keluar dari ruangan itu.

" Bagai mana keadaan putri saya dok ? Tanya mama nya.

" Keadaan nya tidak terlalu parah tetapi asam lambung , mag nya kambuh lagi dan dia mengalami demam tinggi. Tpi tak apa kami sudah menangani nya , nanti atau besok mungkin dia akan sadarkan diri." Jelas dokter itu panjang kali lebar .

" Syukurlah ,apakah kami boleh melihat nya sekarang? ." Tanya mama nya .

" Ya tentu saja ,tpi jangan ganggu dia dulu . " Jawab dokter catik itu.

" Terimakasih ."

" Sama -sama."

Dokter itu pun pergi dan mama juga kakak Zahra masuk kedalam ruangan serba putih itu .

Flashback off.

Di lain tempat ada seorang cowok yang tengah merenung di balkon kamar nya .

Apa tadi gua terlalu kelewat batas ya bentak dia ~batin nya
Terus gimana keadaan nya sekarang ,arghh ~batinya frustasi

Keesokan hari nya di sekolah ~~

Datang lah seorang laki laki berbadan tegap dengan ketampanan yg melebihi
dari rata rata ,dengan cool nya berjalan dengan santai memasuki area gedung sekolah nya. Ya itu adalah Risky yang paling di idolakan oleh kalangan perempuan di sekolah ini .

" Woii abanggg riskyyy dateng!!" Seru Ilham saat melihat risky masuk kedalam kelasnya itu.

Pletakk

" Apaan si Lo ,pagi pagi tuh jangan teriak teriak ogeb " kini giliran david yang menjitak jidat ilham.

" Ya gakpapa dong ,mulut mulut siapa ? Sirik ae lu sama gue " ejek Ilham .

Dan di balasi jitakan untuk ke dua kalinya oleh risky dan David .

" Bodo amat il bodooo." Jawab David.
Ouh iya ris napa tuh muka kok kusut amat gak kaya biasanya lu ?" Tanya David.

Dan risky masih diam tak mau bicara .

" Mau gue setrikain gak tuh muka ris wkwkwkwk." Tanya Ilham yg di hadiahi tatapan tajam oleh risky.dan yang di tatap hanya nyengir aja gak jelas .wkwk

"Gue takut dia kenapa napa dav.
Apa gue salahnya buat dia ngejauhin gue ,tpi di satu sisi gue belom bisa ngelupain cinta pertama gue ." Gumam risky.tpi David dan Ilham masih bisa mendengar nya .

"Gmn ya ris harusnya sih Lo harus belajar buat ngelupain masalalu Lo itu gak baik hanyut terus dalam kesedihan dan itu bisa ngebuatmu frustrasi nanti ,kalau bisa kasihlah satu kesempatan buat Zahra ris."jawab David panjang lebar .

Gue akan coba lupain dia~ gumam Risky dalam hati.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Antara cinta dan impianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang