Renjun udah sampai di kediaman keluarga Park, mulutnya menganga untung gak masuk nyamuk aidis unceha ulala dari neptuns yang ngebawa ke beruntungan itu. "Selamat datang di kediaman sederhana Park" kata Baekhyun excated.
Muka Renjun mendadak gak ada ekspresi, "Sederhana palalo, yang ini sederhana begimana yang kaya-nya?” Itu batin Renjun yang ngomong bukan orangnya mana berani dia gak sopan sama orang asing kecuali sama Ayah nya baru durhaka.
"Yaudah ayo masuk" ajak Chanyeol.
Renjun jalan di tengah-tengah keduanya, udah kaya keluarga bahagia yang baru pulang liburan, gemes ih! "Om kenapa sih harus naik-naik tangga lagi? Bukannya datar aja kaya muka om!" Ceplos Renjun.
Muka Chanyeol mendadak masam dengernya, "Ini tuh modern model tau gak!?" Ketus Chanyeol.
"Kagak, kan aku bukan tukang bangunan" balas Renjun dengan muka polosnya.
"HIDIH ANAK SIAPA SIH INI? NYESEL GUE BAWA PULANG" jerit Chanyeol yang dapat tampolan nikmat dari orang sebelah kiri Renjun.
"Bacot banget sih tua bangka" kata Baekhyun.
"Astaga yang, kalau mau ditabok minimal di bibir jangan di pipi atit"
"Tidur diluar!!"
"Yanggg, jangan donggg masa gitu doang tidur diluar, kamu kok gitu yangg, yang yang yang!!" Panggil Chanyeol ngejar Baekhyun yang masuk ke dalam.
"Yang yang pala lo peyang" sahut Renjun ngeduluanin Chanyeol berhenti mendadak.
"YANGGGGGG!!!" Teriak Chanyeol lagi.
"YANG AUS YANG AUS" sahut Renjun.
"Untung bocah, sabar Chan"
Ini kediaman keluarga Park
(RumahmasdepkubarengJaem. Jpg)
"GAK TAU YA PAPI GAK MAU TAHU!! APA LAGI TEMPE!! MAUNYA STRAWBERRY!! PARK JISUNG PULANG SEKARANG!!"
"Gak mau sebelum cabut baby baby sistah itu"
"SITTER WOI"
"Iya Pi iya santai dong"
"PULANG ATAU NAMA KAMU DI CORET DARI AKTE?! KK!! SURAT WARISAN!!”
"IYA AMPUN IYA PULANG"
"Bagus"
Sambungan telfon terputus membuat Baekhyun tersenyum bangga, anaknya itu udah kelewat nakal gak nakal-nakal amat sih, tapi ya kali gak pulang dua minggu lebih dan milih nginap di area nongkrong nya atau sebut aja tempat balapannya yang sekarang udah kaya basecamp mana si Zhongong anaknya suholkay ngebeli rumah deket situ udahlah, gak bisa ber-word Baekhyun tuh.
Sementara Renjun melongo ngelihat kejadian langka bapak sama anak itu ternyata Baekhyun gak beda jauh sama baba nya, takjub Renjun tuh ada yang sepesies baba nya.
"Woahh Om cantik mirip sama Bacan dirumah aku!" Kata Renjun, Baekhyun ngelirik, "Bacan?" Tanyanya diangguki semangat sama Renjun.
"Iya Om! Baba Cantik, baba ku kaya macan" jawab Renjun semangat.
"Durhaka lo ngatain orang tua" balas Baekhyun.
Renjun mulai mikir dari tadi ada yang ganjal sekarang baru ingat, "Om mana debay-nya?" Tanya Renjun polos.
"Lah debay?" Baekhyun nanya balik.
"Iya kan aku jadi baby sitter, kan pasti anak kecil"
Ini Baekhyun mau ngakak aja rasanya, "Bentar lagi kok pulang" kata Baekhyun.
Renjun ngangguk-ngangguk tepat bersamaan suara motor berisik didepan rumah. "Nah tuh udah pulang" kata Baekhyun senyum menyerempet kaya godain atau om om cantik pedo gitu lah isi pikiran Renjun.
BRAK!
"HALLO SELAMAT SIANG PAPI PAPA!! PAKETAN DATANG! APA ADA ORANG DI RUMAH? OH JELAS ADA DONG MR BESAR PARK WHERE ARE U PAPIKU"
Ini yang masuk anggap aja monyet nyerupai tarzan yang sialnya tampan. Jantung Renjun bergetar masuknya orang utan seenaknya nge-brak pintu itu kalau gak ada Baekhyun udah maki-maki sambil bawa pukulan golf yang kebetulan ada disudut rumah tertata rapi nan cantik.
"SINI SUNG!!" Teriak Baekhyun.
"Ini penghuninya emang senang teriak-teriakkan ya?" -hrj.
Pelaku penerikkan dan pembantingan pintu masuk dengan gaya slow motion nya bikin mata Renjun melotot seketika.
"HEH LO ?!" Teriak orang tersebut.
Renjun membeku seketika, "Mampus" gumamnya dengan melas menurunkan bahu yang sempat naik karena kaget itu.
——
KAMU SEDANG MEMBACA
AKATALEPSI | 𝚂𝚄𝙽𝙶𝚁𝙴𝙽
Fantasy𝗣𝗮𝗿𝗸 𝗝𝗶𝘀𝘂𝗻𝗴 × 𝗛𝘂𝗮𝗻𝗴 𝗥𝗲𝗻𝗷𝘂𝗻 Dimana Renjun yang pergi dari rumah (kabur) tanpa tujuan tertentu, bertemu dengan dua orang menjadikannya baby sitter untuk anak kedua orang tersebut, lalu mengubah perjalanan hidupnya. Atau memang sen...