DELAPAN

9.2K 1.5K 384
                                    

Semenjak balapan yang berakhir polisi datang itu, Jisung benar-benar diawasin sama Renjun bahkan ke kampus aja Renjun yang bawa mobilnya pokoknya semua kendaraan dirumah disita sama Renjun, tiga minggu Renjun di rumah keluarga Park banyak hal yang dia lalui selama itu, mana lagi minggu depan Papi Jisung bakalan pulang sebentar.

Untuk Jisung yang masih gak yakin sama perasaannya, walaupun hari itu dia mati-matian agar gak jatuh cinta, bukan Jisung namanya kalau gak nepis hal-hal yang ngebuat pikirannya kacau karena ada hal yang dia sembunyikan selama ini dari Renjun, maka dari itu dia memilih untuk berusaha deket sama cewek, buktinya sekarang dia lagi jalan masuk ke rumah bareng Wonyoung yang udah bergelayut manja dilengannya.

Renjun yang denger pintu rumah ke buka noleh tapi mager dia nungguin aja siapa yang muncul kalau setan ya tinggal lempar pake remot tv, remot ac atau gelas yamg lagi Renjun pegang, kalau maling suruh aja ambil semua barang-barang, bereskan? Tapi yang muncul malah bikin sakit mata kaki, mau nangis aja hidung Renjun lihatnya.

"Tolong dong ambilin minum kak.." pinta Jisung sopan atau malah pencitraan.

"Lo kira gue pembantu apa!?" Renjun ngedumel tapi tetap jalan ke dapur. Kalau yang ini gak ada lagi tahan-tahan untuk gak laporan kesal Renjun tu campuran cemburu.

Papis.

PAPIIIIII, Jisung bawa cewek ke rumah. Cantik sih, tapi ganjen gelayutan kaya monyet. Tinggi Piㅜㅜ

Kebiri aja anunya sayang, kalau gak berani biar Papi kebiri lewat santet onlen dari sini.

Papi aja, Injun males.

Ini anak berani bener sih sama orang tua, Injun anaknya siapa sih? Renjun udah balik lagi bawa dua gelas minuman sama cemilian dia kan menghormati tamu.

"Makasih" kata Jisung. "Ohiya kenalin ini Wonyoung gebetan gue, Wonyoung ini Renjun sepupu gue"

Sepupu darimana elah? Nyesek perut Renjun dengarnya. "Gue ke kamar ya, gak mau jadi nyamuk." Jisungnya ngangguk Renjun jalan pelan-pelan ke arah kamarnya.

CRUUTTT.

"Astagaa huweekkk ini minuman apaan kok asin?" ucap Wonyoung.

Renjun yang udah diatas ngakak diam-diam, gak sia-sia kan dia tu campurin sirup sama micin? Dan tepat sasaran pula. Kapan lagi sih Renjun yang memulai duluan mencuri hati Park Jisung, jangan Renjun terus yang dikejar sesekali kebalikkannya gitu. Jisung itu peka, matanya sempet ngelirik Renjun yang lagi ngakak depan kamarnya terus masuk.

"Itu sepupu kamu kayanya gak suka sama aku deh kak" kata Wonyoung manja.

"Udah jangan di pikirin jahil memang orangnya" kata Jisung, "Setelah ini gue antar pulang ya.." Wonyoung ngangguk mereka berdua lanjutin percakapan yang sempet tertunda tadi namun mata Jisung mengarah ke ponselnya., Sibuk mengetik sesuatu sambil senyum-senyum itu.

Renjunnie
Jahil banget sih.

Siapa ?

Lo kan?

Kok tau(ノ゚0゚)ノ~

Yang buat minumkan lo, kak~~

Geli jis(ノ`Д')ノ彡┻━┻

Wkwk, karena lo ngaku lo harus di hukum

AKATALEPSI | 𝚂𝚄𝙽𝙶𝚁𝙴𝙽Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang