Cerita ini hanya fiksi belaka dan hanya imajinasi author.~~~
Cahaya pagi mulai memancar sinarnya kedalam cela-cela jendelanya. Seorang gadis bernama Keysha Priscilla (biasa dipanggil Key) bangun dari tidurnya dan beranjak pergi kedalam kamar mandi. Setelah mandi, Keysha turun dari tangga dan menuju ke ruang makan. Keluarga Keysha sudah berkumpul di ruang makan.
" pagi semua. " teriak Key.
" pagi bawel. " balas Kenzo Reynaldo (kakak lakii-laki Key).
" apaan sih!." ujar Key ketus.
" kalian ini nggak bosen ya kadang berantem kadang akur. " ucap Zaki Julian ( papa Key) yang heran dengan melakuan anaknya.
" iya kalian kok nggak bisa berubah ya? Dari dulu kelakuannya kayak gini terus. " sahut Lita Kirana ( mama Key) yang juga heran. " Key mau makan apa?. " tanya Lita kepada Key, Key nampak bingung dengan makanan yang banyak tersaji di meja makannya.
" hmm, Key mau makan nasi goreng sama lauknya ayam goreng aja ma. " jawab Key, Lita segera mengambilkan makanan sesuai dengan permintaan anaknya itu.
" tumben makannya cuma nasi goreng ama ayam goreng?." tanya Ken dengan nada menggoda, tapi sebenarnya hanya menggoda Key. Key pun menatap sinis Ken " biarin dong."
" sudah-sudah." lerai Zaki " Key kamu nanti bareng kakak kamu ya, karena papa hari ini harus buru-buru ada meeting di kantor." sambung Zaki.
" iya pa. " jawab Key.
" yaudah papa duluan ya. " pamit Zaki kepada Key, Ken, dan Lita.
Keysha Priscilla gadis manis ( kalau senyum punya dua lesung pipi) baik, pinter, periang, dan pemalu. Gemar membaca dan menulis puisi serta novel. Sifat periangnya hanya kepada sahabat dan keluarganya saja, selain itu dia hanya bersikap biasa-biasa saja. Sahabat Key sangat kenal dengan karakter, sikap dan sifat Key kalau disekolah. Ken juga kenal dengan karakter, sikap dan sifat Key dirumah juga disekolah dan dimana saja. Begitu juga dengan orang tua Key ( Zaki Julian dan Lita Kirana) yang mengenal kebiasaan Key, cuma mereka disibukkan oleh urusan bisnis yang membuat mereka sedikit dekat dengan Key dan Key.
Key sering dibully karena wajahnya tidak mirip dengan Ken dan kedua orang tuanya. Teman-teman sekolah Key mengira kalau Key adalah anak pungut, karena semua keluarga Key memiliki kulit yang putih, sedangkan Key memilikit kulit sawo matang.
Kenzo Reynaldo kakak laki-laki Key, yang tampan, cuek, baik, dan pintar. Mantan Badboy dan Ketos sekaligus Most wanted di sekolah sma Pancasila. Usia 20th, kuliah di Amerika. Jika libur ia akan pulang ke Indonesia ke rumah keluarganya yang indah dan megah itu. Dia juga sayang kepada keluarganya, terutama Key adik bungsunya yang terladang manja dengannya. Ken akan selalu berada disamping Key, jika Key sedang sedih atau terpuruk. Dia rela meninggalkan kuliahnya demi menemui Key yang sedang mengalami kesedihan.
Zaki julian dan Lita Kirana orang tua Ken dan Key, Sangat menyayangi Ken dan Key. Sayangnya mereka kurang dekat dengan anaknya, karena disibukkan oleh bisnis. Zaki dan Lita merasa bersalah, karena mereka tidak bisa menyempatkan waktu untuk berkumpul bersama. Dibalik itu semua mereka juga bersyukur memiliki anak seperti Ken dan Key, karena Ken dan Key tahu bahwa orang tuanya berkerja untuk mereka, jadi Ken dan Key tak pernah mengeluh tentang kesibukkan kedua orang tuanya.
~~~
Hari ini Ken kebetulan sedang libur 2 minggu di universitasnya dan memilih pulang di Indonesia, berjumpa dengan adik kesayangannya dan orangtuanya. Walaupun Lita dan Zaki sudah berada di indonesia karena kerjaannya tidak terlalu padat, namun bagi Key itu tetap saja masih ada yang kurang, yaitu Ken. Ken dan Key jika bertemu akan selalu berantem, tapi kalau lama tidak ketemu pasti saling rindu. Biasanya yang memulai berantem adalah Ken, mereka berantem bukan yang sungguhan, melainkan saling bergurau. Ken sangat senang menggoda Key karena Key kalau cemberut itu menggemaskan bagi Ken.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantice Husband
Teen Fictionseorang gadis bernama Keysha menjadi korban bullying disekolahnya, tetapi ia memiliki sahabat yang selalu mendukungnya. dia tidak tahu bahwa sebenarnya ada lelaki yang mencintainya, mereka dijodohkan oleh orang tua mereka tanpa mereka ketahui. lel...