~~~
" gimana kalo ini ? Cocok sama Key" ujar Siska.
Sebuah gaun pilihan Siska berwarna putih anggun cocok dengan Key.
" kalo gitu dicoba aja" balas Lita." yuk Key kamu coba" lanjut Lita.
" iya ma" Key pun masuk kedalam ruang ganti untuk memakai gaun pilihan calon mertuanya.
Key keluar dari ruang ganti dengan gaun pilihan calon mertuanya. Sungguh anggun dan cantik, rambut panjang hitam kemilau, senyum yang memiliki 2 lesung dipipi.
Sungguh cantik, itu yang dikatakkan oleh seorang Alex dalam hati, Alex menatap Key kagum dan sama sekali mengedipkan matanya.
" bagaimana cocok kan?" tanya Siska.
" cocok kok jeng " balas Lita. " gimana menuruk kamu, nak?" lanjutnya.
" sangat cantik" balas Alex dengan pandangan tertuju kepada Key, sama sekali tidak mengalihkan pandangannya.
" sudah sudah pandang- pandangannya dilanjutkan nanti." ujar Lita." ini mama punya tuxedo untuk Alex. Gimana bagus nggak?" lanjutnya.
" wah bagus itu jeng, coba lex kamu pake mama yakin itu cocok sama kamu" ujar Siska.
Alex pun meraih tuxedo yang tadi diberikan oleh Lita. Alex pun masuk ke ruang ganti.
Setelah menunggu Alex ganti pakaian, Alex pun keluar dengan tuxedo berwarna putih agak berwarna cream.
Key memandang Alex tidak berkedip.
" iya aku tahu aku ganteng" sahut Alex membuyarkan lamunan Key. Seketika Key malu.
~~~
Sekarang mereka berada didalam mobil menuju pulang ke rumah Key, lebih tepatnya mengantarkan Key pulang ke rumahnya.
Sesampainya didalam rumah Key.
" kamu nggak masuk dulu?" tanya Key didalam mobil.
" kayaknya aku harus pulang, karena hari ini anak anak basket ngumpul dirumah bahas soal lomba yang akan diadakan disekolah kita. Maaf Ya Key." balas Alex, Alex pun mengecup kening Key. Dan Key diam mematung.
" ehm.. Ga-gapapa kok, Al. Yaudah kalo gitu aku masuk ya. Hati hati pulangnya" ujar Key.
" iya sayang" balas Alex.
Ucapan Alex barusan membuat pipi Key merona.
~~~
" udah pulang dek?" tanya Ken yang sedari tadi berada diruang tamu.
" lah terus ini siapa kalo bukan aku, kak?" balas Key santainya.
" habis darimana nih sama calon suami, Alex"
" kepo"
Balas Key sewot dan langsung naik keatas, kekamarnya.
" sombong lo dek" teriak Ken melihat Key yang berjalan menaiki tangga.
" biarin" balas Key.
~~~
Rasanya Key sedang berbunga-bunga mendapat perlakuan seperti itu dari seorang Alex Putra, calon suaminya. Tidak menyangka dia akan menikah dengan Alex, entah mimpi apa dia semalam.
Key pun langsung pergi kekamar mandi membersihkan dirinya. Setelah selesai dia duduk depan meja rias.
Seorang Keysha akan menikah dengan lelaki tampan, yang tidak pernah dia bayangkan selama ini. Dia yang selalu dibully karena wajahnya, tidak menyangka bahwa ada seorang laki laki yang sangat mencintainya. Sungguh dia bersyukur kepada Tuhan karena telah mempertemukan dia dengan Alex.
Setelah merenungkan apa yang sedang terjadi dengannya saat ini. Dia pergi dan duduk di tepi kasurnya, mengambil hp melihat foto Alex saat foto bersama satu kelas.
Senyum terukir dari wajah Key. " tampan" ucap Key.
Ditengah- tengah Key melihat foto Alex, tiba- tiba Ken masuk dengan santainya tanpa mengetuk pintu.
Key yang sadar dengan kehadiran Ken, langsung mematikan hpnya.
" kakak udah tau kali,dek. Kamu lagi liatin fotonya Alex kan?" tanya Ken to the point.
" ih apaan sih kak. Nggak kok" jawab Key bohong dan menunduk malu.
" nggak usah bohong dek. Kakak tau kamu lagi bahagiakan?" tanya Ken dan mengangkat dagu Key menghadapnya. " sama kakak juga merasakan kebahagiaan itu. Kakak bahagia karena adek kakak bahagia." lanjutnya.
Key tersenyum." kakak adalah kakak yang hebat, kakak selalu berada disamping Key saat Key sedih. Dan selalu membantu Key saat Key kesusahan. Menjaga Key dengan setulus hati, ya walaupun kakak kadang nyebelin sih. Tapi Key tahu kakak sayang sama Key." jelas Key.
" itu adalah tugas seorang kakak, seorang kakak harus menjadi kakak yang tegas buat adiknya, harus bisa menjaga adikknya. Kakak nggak akan biarkan adek kakak disakiti oleh seseorang, kakak nggak akan terima kalau seseorang membuat kamu meneteskan air mata. Kakak akan tetap menjaga kamu walaupun nanti kamu sudah menikah." balas Ken.
" terima kasih kak, kakak memang yang terbaik. I love you kak" ujar Key sambil memeluk kakaknya.
Dan Ken pun membalasnya," i love you too dek" balas Key dan mengecup pucuk kepala Key.
Tanpa mereka sadari sedari tadi ada yang mengintip mereka dari sela pintu yang sedikit terbuka, yaiti Lita.
Lita bangga memiliki anak seperti mereka saling mengerti satu sama lain, tidak pernah kurang ajar terhadap orang tua, dan saling menyayangi.
~~~
Okeh Author dah update lagi!.
Vote nya jangan lupa!!
Mon maap kalo Typo!
Thank you:)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantice Husband
Teen Fictionseorang gadis bernama Keysha menjadi korban bullying disekolahnya, tetapi ia memiliki sahabat yang selalu mendukungnya. dia tidak tahu bahwa sebenarnya ada lelaki yang mencintainya, mereka dijodohkan oleh orang tua mereka tanpa mereka ketahui. lel...