🌷10

264 14 0
                                    

~~~

Sekarang Key sendiri didalam kamar, melihat salah satu mv dari boyband korea dari hp miliknya. Shine- Pentagon, itu yang tadi direkomendasikan oleh Vita.

Entah sejak kapan Key menjadi suka dengan Kpop.

Disaat yang tepat, saat durasi mv yang Key tonton telah selesai, baterai hp Key low. Jadi ia segera meletakkan hpnya dinakas dan mencharge hpnya.

Setelah Key mencharge hpnya, dia kembali menyadarkan punggungnya dibagian ujung kasurnya.

Key merenungi karena besok lusa dia akan menjadi istri sah dari seorang Alex Putra.

Sungguh tidak seperti yang Key bayangkan, ternyata masih ada yang mencintainya dan menyayanginya sepenuh hati dan tulus.

Dia berharap semoga pernikahannya dan Alex lancar dan memiliki kehidupan yang bahagia.

~~~

" Key bangun, bangun nak ini sudah menjelang malam" ucap lita berusaha membangunkan Key.

Key pun menggeliat dan mengerjapkan matanya, menyesuaikan cahaya yang berada dikamarnya. " iya ma?" ujar Key dengan suara khas orang bangun tidur.

" ayo bangun, papa sama kakakmu sudah nunggu di ruang makan. Kita makan malam bersama. Yuk bangun" balas Lita.

" iya ma"

" yaudah kalo gitu mama turun duluan ya. Jangan lama lama"

" iya mamaku yang cantik" ujar Key dan Lita pun tersenyum.

Lita pun keluar kamar dan Key pergi ke kamar mandi untuk mandi.

~~~

Key sudah membersihkan diri, kini saatnya turun kebawa menuju ruang makan untuk makan.

Key turun melewati tangga dan menuju ruang makan. Saat Key sudah berada di ruang makan dan menarik kursi, Ken menyahut " jam segini tumben molor?"

" udah lah mungkin Key lagi kecapekan" balas Zaki. " udah yuk makan" lanjutnya.

Key pun menurut, karena lagi sedang tidak mood untuk berdebat dengan Ken.

Dan setelah itu mereka pun makan dengan tenang.

~~~

Setelah makan.

" tumben dari tadi kamu diem aja dek?" tanya Ken.

" ih kakak cerewet. Kan kakak tau aku lagi capek" jawab Key.

" bilang aja lagi nggak mood, pakek acara alasan capek" celetuk Ken.

" nah tuh tau." balas Key. " udah lah Key mau ke ruang keluarga dulu, mau nonton drakor" lanjut Key.

" tereserah dah" celetuk Ken.

" ma, pa, Key ke ruang keluarga dulu ya"

" iya" jawab Lita dan Zaki serempak.

My Romantice HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang