kenalan!

339 9 0
                                    

Maaf untuk part ini hanya pengenalan tokoh dari keluarga Alex dan sahabat Alex saja.

Karena author lupa kenalin di part ke 2, jadi baru di kenalkan sekarang.

Tetap jangan lupa Voment!

Thank you 😉

~~~

Alex Putra.
Lelaki tampan yang cuek, dingin, pinter, dan baik.  Most Wanted sekaligus Ketos di Sma Pancasila ( sekolah Key), anak tunggal dari pasangan suami istri Evans Karunia dan Siska Maria. Alex memiliki sahabat yang bernama Aldi Bramasta dan Ciko Pratama, yang sangat baik dengan Alex, walaupun mereka agal gesrek tetapi mereka memiliki sifat yang baik.

Evans Karunia dan Siska Maria.
Orang tua dari Alex, mereka sibuk dengan pekerjaan mereka. Apalagi Evans, yang harus pergi ke luar negeri. Kalau Siska hanya mengurus restoran yang sudah ia kelola saat Alex usia 14 tahun. Evans dan Siska sangat menyanyangi putra tunggalnya itu,  mereka rela berkorban demi anak semata wayangnya itu.

Aldi Bramasta.
Sahabat setia Alex sejak kelas 1 smp, tampan dan cuek.  Agak gesrek (kadang kadang), dan baik hati.

Ciko Pratama
Sahabat setia Alex sejak kelas 1 smp, sama dengan Aldi. Tampan,  tidak cuek, playboy dan tukang modus sekaligus gesrek. Tapi masih memiliki hati yang baik.

~~~

Sudah itu saja, nanti juga ada pemain yang lainnya.

Dan tolong di Vote ya!, biar author semangat update. Komen kalau ada yang typo di part sebelumnya atau yang akan datang dan komen juga cerita ini bagus atau sebaliknya.

Oh ya dicerita ini enaknya keluarga Alex dan Key, mau pake marga Keluargatau nggak nih? Komen yaw!

Mau lanjut? Vote dan Komen!

Thanks You:)

My Romantice HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang