Pagi telah tiba kini Key tengah bersiap-siap untuk berangkat kesekolah. Dia duduk didepan cermin, memandangi dirinya sendiri yang sebentar lagi akan dinikahkan oleh seorang laki-laki yang tak pernah ia duga, Alex. Key memang sudah kenal dengan Alex, tapi cuma tahu namanya saja, dia jarang sekali mengobrol dengan Alex walau hanya basa-basi saja, bisa dibilang jarang berkomunikasi.
Tokk... tokk...
Suara ketukan pintu terdengar dari depan ruang kamar tidur Key. Key segera membuka pintu dan melihat siapa yang mengetuk kamarnya." mama.." sapa Key setelah melihat siapa yang mengetuk pintunya. " ada apa ma?" tanya Key.
" kamu udah siap?" balas tanya Lita.
" sudah kok ma" jawab Key.
" ya udah yuk turun, udah ditungguin sama yang ada diruang makan" ujar Lita.
Key pun langsung turun dan menuju ruang makan. Key masih belum sadar bahwa di ruang makan ada Alex yang sedang memperhatikan Key yang berjalan menuju meja makan.
Key fokus dengan menu makanan yang terhidang di meja makan, karena salah satu dari menu tersebut ada makanan favoritnya.
Key menarik kurai yang ada di meja makan dan duduk dikursi tersebut.
" ekhemm.." suara deheman Ken yang membuat Key menoleh kearahnya.
Key pun mengernyitkan dahinya, Ken yang paham dengan perlakuan Key yang tidak paham dengan sikap yang dia berikan. Ken pun mengalihkan pandangannya Ke orang yang sedang duduk didepan Key, Key pun mengikuti arah pandangan Ken yang ternyata tertuju kepada Alex.
Alex? Sejak kapan dia ada disini? Batin Key bingung.
" kok malah diem, jangan diliatin aja dong. Calon suami tuh, disapa kek" celetuk Ken.
" eh.. Pa-pagi Al" sapa Key dengan sedikit terbata-bata.
" santai aja kali dek nyapanya. Toh, juga nanti jadi pasutri." celetuk Ken lagi.
" tau nih Key. Anak mama ini masih malu mungkin, nanti juga terbiasa kok Key-nya." sahut Lita. " sudah ayo semuanya makan." lanjut Lita.
" eh iya ma" Ucap Key langsung meraih sendok di piringnya yang sudah berisi menu makanan kesukaannya.
" ma, pa, kak, Alex makan dulu ya" ujar Alex sopan.
Key pun menatap bingung ke Alex dan juga keluarganya, sejak kapan Alex manggil mama papaku pake sebutan mama papa. Termasuk kak Ken. Kok cepet gitu akrabnya ya?, Batin Key.
" iya silakan nak Alex" jawab Zaki.
" tuh Key-" ucapan Ken terpotong, karena Key menyelanya.
" ma, pa, Key makan ya" sahut Key. " kak Key makan" lanjutnya.
~~~
Didalam mobil suasana hening menyelimuti keduanya, Key dan Alex kini sudah berada didalam mobil menuju ke sekolahnya.
Setelah acara sarapan pagi selesai, mereka bergegas berangkat kesekolah.
~~~
Sesampainya disekolah Key dan Alex bergandengan tangan menuju kekelas, Alex tampak santai, tapi tidak dengan Key. Key terlihat agak risih, karena banyak anak perempuannya yang melihat mereka berdua dengan tatapan sinis.
Sampai pada akhirnya Key lega karena bisa sampai kelas, ya walaupun harus melewati ocehan-ocehan para fans dari Alex yang sedikit menyinggung Key.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantice Husband
Teen Fictionseorang gadis bernama Keysha menjadi korban bullying disekolahnya, tetapi ia memiliki sahabat yang selalu mendukungnya. dia tidak tahu bahwa sebenarnya ada lelaki yang mencintainya, mereka dijodohkan oleh orang tua mereka tanpa mereka ketahui. lel...