~~~
Acara pernikahan telah usai, kini Alex dan Key berada didalam hotel. Key tampak lelah, karena dia berdiri sangat lama untuk menyalami para tamu.
Key memutuskan untuk masuk kamar mandi dan membersihkan dirinya. Sedangkan Alex, duduk ditepi ranjang, menghembuskan nafasnya dan senyum yang mengembang. Dia membuka tuxedonya melemparnya ditepi ranjang. Lalu menjatuhkan dirinya di ranjang, memejamkan matanya mengingat moment bahagia yang baru ia lewati. Dia tersenyum sekilas, 'aku bahagia kamu sekarang menjadi milikku, aku mencintai kamu, aku akan menjaga kamu, dan satu hal aku tidak akan meninggalkan kamu' ujarnya dalam hati.
Alex bangun dari tempat tidurnya, dan tak sengaja melihat Key yang keluar dari kamar mandi yang hanya menggunakan bathrobe.
Key yang tak sadar dengan tatapan alex kepadanya, hanya melengos pergi ke arah lemari. Mengambil bajunya, ternyata bajunya sudah disiapkan di lemari hotel. Setelah mengambil baju, Key kembali melangkah menuju kamar mandi.
Tapi, langkahnya terhenti saat melihat Alex berdiri di ambang pintu kamar mandi.
" Alex? Kamu ngapain disitu?" tanya Key dengan nada polosnya, dilihat dari tatapan Alex, Key mengerti apa ma .ksud Alex. Tapi, Key belum siap saat ini.
Tatapan Alex disertai dengan seringaiannya membuat Key takut menatapnya. Alex berjalan mendekat, Key mundur. Alex semakin mendekat, sampai Key menempel tembok. Key tidak bisa mundur lagi, dia sudah menempel tembok.
Alex malah semakin mendekat ke arah Key, meletakan satu tangannya di tembok, menghilangkan jarak diantara keduanya. Key bisa merasakan deru nafas seorang Alex.
Alex memajukan kepalanya dan...
Cup..
Alex mencium kening Key, " kenapa jadi tegang gitu Key?"
" e-enggak... Enggak papa kok," Key malu saat itu, pipinya memanas. " permisi Al. Aku mau ke kamar mandi dulu" Key langsung berjalan menuju kamar mandi. Betapa kagetnya dia dia diperlakukan seperti itu oleh Alex. Sungguh, jantung Key ingin copot saat itu juga. Didalam pikirannya Alex akan bertindak yang aneh-aneh, tapi pemikirannya itu salah, Alex hanya mencium keningnya.
Astaga, Keysha apa yang kau pikirkan?
Alex yang melihat tingkah Key tersenyum, Key terlihat salah tingkah. Itu yang yang membuat seorang Alex tersenyum, imut sekali pikirnya.
Key sudah mengganti bathrobenya dengan bajunya, melihat itu Alex langsung beranjak menuju kamar mandi.
Key merasa canggung sekarang, tapi beda dengan Alex cowok itu tampak santai. Dia malah senyum-senyum ke arah Key, dia tidak tahu bahwa jantung Key ingin copot saat itu juga.
Key duduk di tepi kasur, mengambil hpnya melihat aplikasi instagram. Banyak sekali mention yang masuk ke akunnya, rata-rata semua temannya dan juga teman Alex telah mengupload fotonya dan Alex.
Postingan mereka mengundang banyak like dari para pengguna instagram, banyak juga komentar di sana. Kali itu komentar mereka bukan menjelekkan Key, malah memuji Key. Banyak yang berkomentar Key dan Alex adalah pasangan yang serasi, Key tersenyum senang dengan komentar-komentar tersebut.
Key masih asik dengan dunia maya, dia tak sadar ada yang melihatnya dari tadi.Dia berjalan menuju arah Key, " Key kamu liat apa?" tanya Alex, dia bingung dengan tingkat Key karena sedari tadi Key senyum-senyum sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Romantice Husband
Novela Juvenilseorang gadis bernama Keysha menjadi korban bullying disekolahnya, tetapi ia memiliki sahabat yang selalu mendukungnya. dia tidak tahu bahwa sebenarnya ada lelaki yang mencintainya, mereka dijodohkan oleh orang tua mereka tanpa mereka ketahui. lel...