#NowPlaying - TINI - My Stupid Heart
My stupid heart
It's always falling in love
It's always falling apart
It's not too smart
Malamnya, tanpa diduga Diego malah datang ke rumahku. Dengan alasan ingin mengantar makanan untuk kami, yang padahal ia hanya ingin bertemu denganku. Apa? Aku tidak bohong, buktinya Diego tak melepaskan pandangannya dariku barang sedetikpun, kecuali jika Dad atau Mom berbicara dengannya.
Sial! Aku merutukki wajahku yang tiba-tiba memanas.
My stupid heart
My, my, my, my stupid heart
Awalnya, kupikir Diego akan langsung pulang setelah mengantar makanan itu. Tapi, sungguh, aku ingin sekali menghilang dari dunia saat Mom dengan gampangnya berkata, "Kenapa kau tidak ke atas saja? Habiskanlah waktu berdua dengan Leon. Akhir-akhir ini dia sepertinya agak kesepian"
Sungguh, jika saja mengumpat pada seorang ibu itu tidak berdosa, maka hal itu sudah kulakukan sejak tadi.
Dan, seperti yang kalian duga, kami berakhir disini. Dikamarku. Hanya Aku dan Diego, serta keheningan yang terasa begitu mencekat ini.
Here I am once again out in the rain
I must be crazy addicted to pain
I thought that I would be able to change you
Beberapa menit berlalu, masih dalam keheningan, akhirnya Diego berdehem, memecah kesunyian diantara kami.
"Jadi...",
"Ah! Aku ini benar-benar tidak sopan! Kau mau minum apa? Biar kuambilkan", aku segera memotong kalimatnya. Jujur, i really am nervious, aku benar-benar gugup. Tidak, sejujurnya aku takut. Aku takut pada apa yang akan dia ucapkan berikutnya.
"Kau mau minum apa? Teh? Kopi? Atau Cola? Ah, Cola tidak baik diminum malam-malam...", racauku tak tentu arah. Berusaha menghilangkan rasa gugup yang teramat sangat ini.
"Ah, mungkin susu. Ya, susu, itu baik jika diminum sa-",
Seketika rentetan kalimat gilaku berhenti. Sejujurnya, aku tak ingin berhenti, tidak sampai rasa gugup ini hilang. Tapi, aku praktis speechless saat Diego tiba-tiba maju ke arahku dan mencengkram kuat bahuku.
"Berhenti bertingkah seperti ini padaku, Leon!" ucapnya, setengah berteriak padaku, "Kalau kau ada masalah denganku-atau siapapun, ceritalah! Jangan malah mendiamkanku seperti ini!"
Askin' myself, when will I ever learn?
Touchin' the flame, thinkin' I won't get burned
After all we've been through I thought I earned you
Butuh beberapa menit sampai akhirnya aku bisa menguasai diriku dan berani berkata-kata. Bagaimanapun, tatapan penuh amarah lelaki didepanku ini membuat nyaliku menciut.
"Aku tidak punya masalah denganmu, Diego! Tidak dengan siapapun, puas!? Sekarang lepaskan aku" balasku. Sungguh, aku berusaha setengah mati supaya bisa menaikkan oktaf suaraku.
"Tidak sampai kau memberitahuku alasanmu menjauhiku? Kalau kau memang tidak punya masalah denganku"
Aku memejamkan mataku. Seluruh perasaan yang membuat diriku makin kacau - sedih, lelah, takut, amarah - bercampur menjadi satu. Aku merasakan gigi-gigiku saling bergertakkan.
My stupid heart
It's always falling in love
It's always falling apart
Lost in the dark
Detik berikutnya, cukup satu luapan saja. Tidak lebih. Karena setelahnya, tubuh Diego terhuyung beberapa langkah kebelakang.
Satu bogem mentah dari untuknya, salahkan dia karena telah memaksaku untuk meluapkan semua ini.
"Keluar dari kamarku, Diego! Pergi!!"
My stupid heart
Won't listen to reason
Keeps on believin'
It's not too smart
Satu ultimatum terakhir, aku benar-benar tak menginginkan penolakan darinya. Aku bahkan sudah menyiapkan diri untuk kembali menyarangkan satu bogem mentah padanya. Pada Diego, pada orang yang kucintai.
Aku memang tolol.
Detik berikutnya, tanpa sepatah katapun, Diego menangguk seraya berjalan tertatih-tatih ke arah pintu. Sesaat sebelum dia keluar, tatapan kami bersirobok, aku sungguh bisa melihat guratan luka yang tersirat di tatapannya.
Kemudian, pintuku tertutup pelan. Bersamaan dengan air mataku yang perlahan menetes.
My stupid heart
My, my, my, my stupid heart
Kau brengsek, Leon!
My stupid heart
NOTE : Okay! Jadi ini part kedua yg gua janjiin! Doain gue terus yaa supaya bisa up dengan rajin wkwkwk. Kalian juga dong, kasi apresiasi nya, cuma tinggal pencet tanda bintang buat "Vote" dan kasi krisar kalian aja di kolom Komentar. THANKS and mostly, ENJOY!!! ❤✨
KAMU SEDANG MEMBACA
#NowPlaying - OneShoot Drabble (BXB)
Romance[Previously used for a different theme of story, called "#NowPlaying"] . Drabble OneShoot (Boy X Boy), which tells you how music can make us fallin' in love. Enjoy! . ¡ WARNING ! • Kumpulan cerita ini bertemakan Gay atau BL (Boys Love), so if you a...