tiba-tiba author lagi ngerasa sakit hati :""
udah itu doang :""
ya maap deuh kalo cuma itu doang, author ceritain kisah author mulai gambar aja kali ya?
sebetulnya dulu tuh author udah mulai gambar dari tk tapi ya karena ejekan author berenti gamabar terus author coba mulai gambar lagi kelas 4 tapi sama pula kena ejekan. akhirnya pas kelas 5 author pindah sekolah ke bogor terus author ketemu temen kelas agama dia jago gambar, dia pernah ngasihin aku gambar. kelas 6 nya kita kelas agama dipisah jadi author gak ketemu lagi, tapi author mencoba untuk menggambar (gila gamabran author kotak-kotak gambar muka aja waktu itu menikan lancip banget)
pas baru mau masuk smp author kita dapet sekelas (waktu itu kelas belum ditentuin pasti oleh sekolah) athor selalu nemenin dia, tanpa sadar author sama dia sahabatan kayak ade kakak (ya dia sama author ulang tahunnya cuma beda 6 hari).
semenjak author sahabatan sama dia author menemukan jalan hidup author, author ngegambar sampe dimarahin guru (well buku gambar author sering kesita :')) tapi author selalu gak bisa diem, rasanya tangan tuh gatal pengen gambar mulu kalo gak gambar aja sejam pasti gak bisa konsen sama sekali.
gara-gara itu author jadi sering ngegambar
( kalo ada yang punya IG author pasti udah liat beberapa gambaran author, tapi bagi yang punya no. WA author pasti setiap jamnya liat status autor yang penuh gambaran author)
sekarang kalo yang mau tau author tuh kelas 8 dan kata dia gambaran ku dalam 1 tahun itu berubahnya terlalu cepat gak seperti orang pada umumnya yang butuh beberapa tahun. sekarang hal yang author ingin pastikan adalah dia tetap aman karena author terlalu menyayanginya dibanding apapun yang author sayang, author menganganggapnya seperti kakak sendiri walau cuma beda beberapa hari, author juga sering khawatir, iri, dan cemburu kalo ngeliat dia sama orang lain (author ini maunya apa sih >:V)
udah segitu aja bye~
//maaf gabut walau tugas numpuk//
KAMU SEDANG MEMBACA
undertale au tribut with author 2
Randomsorry yang lama gak di selesein dan belum di kasih tanda tamat ini lanjutannya :"V