(4)Sweet Moment

1K 183 7
                                    

⚠️Warning Typo⚠️


(y/n) buka perlahan pintu minimarket yang tidak terkunci, ia telusuri setiap rak yang bersusun rapi, dan sampailah ia kepada sebuah pintu yang ia yakini itu adalah pintu gudang.

Brakk

Ditendangnya pintu gudang itu dan....

Arghhh..

Seorang zombie berlari kearahnya.

Dor

Ia tembak zombie itu dengan sekali tembakan, dan tepat mengenai kepala sang zombie yang langsung membuat sang zombie jatuh tersungkur lalu mati. Ah, namun sialnya darah zombie itu mengenai pakaian yang sedang ia kenakan.

Disisi lain, Haruto yang sedang melihat sebuah peta yang berada ditempat pengisian bahan bakar itupun terkejut ketika mendengar sebuah tembakan dari dalam minimarket. Haruto segera berlari menuju minimarket karena khawatir jika sesuatu sedang menimpa (y/n)

"(y/n) kamu dimana?" teriakan Haruto menggema diseluruh penjuru minimarket

"Kak, aku disini!" sahut (y/n) tak kalah nyaring

Setelah melihat keberadaan (y/n), Haruto pun segera menghampirinya dengan nafas terengah-engah.

"kamu gak papa 'kan?!" ucap Haruto dengan wajah khawatir sambil menangkup kedua pipi (y/n)

"Hehehe, khawatir ya kak?" senyum jahil terukir diwajah (y/n) yang gemas melihat raut wajah khawatir Haruto.

"Serius" ucap Haruto dengan wajah datar *sedatar dada mimi peri

"Y-ya, I'm okay" karena takut melihat wajah datar Haruto, (y/n)pun menjawabnya dengan wajah menunduk.

"Hahaha, kenapa? Takut ya?" sekarang Haruto yang bersikap jahil pada (y/n).

"Iih, kok kakak jahilin aku? Mau balas dendam?!" keluarlah sisi imut dari (y/n), dia berkata sambil mengerucutkan bibirnya karena kesal.

"Aduh, imut banget" Haruto yang tak tahan dengan tingkah (y/n), langsung mencubit pipinya dengan kencang.

"Ish, udah kak. Sekarang mendingan kita ambil barang buat keperluan kita dirumah" (y/n)pun pergi mengambil semua barang yang menurutnya dibutuhkan.

Namun Haruto masih saja diam ditempatnya semula

'Apa tadi? Rumah kita?! Aduh, jadi mikirin hal yang diinginkan. Eh?'

Rupanya Haruto terdiam karena memikirkan perkataan (y/n).

"Woy, kak!!!"

Akhirnya teriakan (y/n) membuyarkan lamunan Haruto.

"E-eh iya, kenapa?"

"Ayo bantuin!"

"Iya sabar dong sayang"

'Bisa aja pak profesor! Aaaa malu' -(y/n)

'Bikin baper anak orang gak papa lah, nanti bakalan tanggung jawab kok' -Haruto

➡️

Semua barang yang dibutuhkan (y/n) dan Haruto sudah dimasukkan kedalam mobil, sekarang saatnya mereka melanjutkan perjalanan menuju rumah yang dikatakan Presiden.

Di mobil.

"Eh, (y/n) kok baju kamu ada darahnya?" tanya Haruto

"Ha? Bekas tadi pas nembak zombie, jadi kena darahnya deh" jawab (y/n) dengan santai

"Ganti baju gih"

God's Scenario (Haruto X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang