(5)-

932 176 9
                                    

⚠️WARNING TYPO⚠️


Keesokan harinya Haruto berkata pada (y/n) bahwa ia akan memulai penelitiannya.

"(y/n) kamu udah bangun?" ucap Haruto dengan wajah bantalnya.

"Ya terus yang lagi masak ini siapa?! Zombie?!" jawab (y/n) dengan nada kesal.

"Dih, siapa tau 'kan ada zombie cantik"

"Zombie mana ada yang cantik, orang mukanya rusak gitu kok"

"Ada kok, tapi dia bedanya cuma makan hati doang"

"Emang ada?"

"Ya ada lah, buktinya yang didepan aku ini"

"Kapan coba aku makan hati kakak?!"

"Iya iya canda doang ih"

"Pagi-pagi udah bikin kesel, mandi sana! Katanya mau mulai penelitian hari ini"

"Eh iya, lupa anjir! Masak yang enak ya sayang"

"Bodo gak denger!!!"

'Apa sih cringe banget ewh'

15 menit kemudian~

Haruto yang sudah rapi dan harum, menghampiri (y/n) yang sedang memindahkan makanan kemeja makan.

"(y/n) mau dibantu?"

"Gak usah kak, mending kakak duduk yang manis aja"

"Oke! Eh hari ini masak apa kamu?"

"Oke! Eh hari ini masak apa kamu?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Maaf kak, aku cuman masak ini"

"Iya, gak papa. Yang penting sarapan"

"Mau dimulai jam berapa kak penelitiannya?"

"Eum, jam 2 siang aja kali ya. Eh, (y/n) kamu bawa gak tikus yang kemaren buat percobaan?"

"Seingat aku sih kemaren aku masukin kebagasi mobil"

"Yaudah nanti kakak cek. Makasih ya buat sarapannya, enak banget. Maaf nih kakak gak bisa bantu cuci piring, soalnya mau beresin ruangan lab dulu" ucap Haruto panjang lebar.

'Kak Haruto nge-rap apa begimana sih?' batin (y/n)

"Iya, santai aja sih kak"

'Kak Haruto tuh kalo dipikir lucu juga ya, tapi kalo udah keluar deep voicenya errr menggetarkan pankreas. Eh apa sih kok jadi bahas kak Haruto' kira-kira begitulah bantin (y/n) yang sedang melamun saat mencuci piring.

God's Scenario (Haruto X You)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang