Cast 1

34 3 0
                                    

OLIVIA RENZY GA GIANTO, cewe pendek berkacamata yang kerap dipanggil Oliv.  Cewe yang pintar, murah hati, dan ceria. Dibalik karakternya yang baik itu, dia cewek yang jahil, (sok) polos, suka bicara yang kadang ga penting dan ga jelas. Entah dukun mana yang membantunya, Ia menjadi incaran para guru laki-laki di kampusnya.

Memiliki 3 teman, Yaitu:

1).RISMA ARGITA RAHMADANI. Biasa di panggil RISMA. Cewe yang cukup ceria, baik, cute, lebih tinggi 2 cm dari Oliv. Memiliki sifat gesrek total di depan teman-temannya. Terlalu blak-blak an. Kadang malu-malu, kadang menanggung malu, kadang juga malu-maluin

2).DILLA EKA ROSALIA NOVIANTI. Biasa di panggil DILLA. Cewe paling kalem dan pendiam di antara mereka. Kalem kalem gini, tatapannya juga tajam loh. Sekali tatap, 2-3 orang bergidik ngeri -eh _plakk_- . Dia ini cantik, baik lucu, dan tinggi.

3).CANTIKA AMALIZA PUTRI. Biasa di panggil PUTRI. Cewe yang memiliki suara unik saat bernyanyi. Sekali bernyanyi, 2-3 kali bumi bergetar - _plakk_ - . Pintar, baik, lucu, gesrek abis, tinggi juga. Putri ini anaknya tomboy juga irit ngomong.

Mereka berkuliah di UNIVERSITAS BRAWIJAYA MALANG, Dimana mereka satu kamar dan sekelas. Oliv tidak pernah sungkan bernyanyi kpop di mana-mana. Bahkan di depan kakak kelas pun juga sama. Malah yang menanggung malu risma. Karna mereka pasti di pandang aneh oleh kakak kelas apalagi cewe.

Love ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang