1

21 3 0
                                    

"liv" panggil putri.

"apa?" jawab oliv.

"pr lu udah selese blom tentang biologi?" tanya putri.

"udah" jawab oliv pendek.

"nyontekkkk" teriak risma juga dilla barengan.

"hmm" balasan oliv.

"dah siap?" tanya risma.

"dah" balas mereka serentak kecuali risma.

"ya udah berangkat ke kampus" ajak risma.

Mereka pun berjalan dari asrama mereka menuju kampus. Di depan gerbang sudah ramai mahasiswa juga mahasiswi yang memasuki kampus.

brukkk......

"ehh maaf maaf" latah oliv setelah menabrak seseorang.

"sini gue bantu" ucap oliv dengan mengulurkan tangannya. Dan di sambut juga oleh cowo itu.

bukannya dia kakak kelas yang terkenal prilakunya yang baik ya...hwaaaaaaa kenapa aku bisa nabrak dia sihh- Batin oliv.

"sekali lagi maaf ya kak" ucap oliv lagi.

"kau oliv ya?" tanya cowo itu.

"ehh i...iya" gugup oliv.

"kenapa kak?" tanya oliv.

"gak cuma pengen tau murid yang jadi bahan pembicaraan guru-guru sekarang" ucapnya.

"gue Devando Reigan panggil aja Regan" ucap regan dengan mengulurkan tangannya.

"eh" kaget oliv. Dan sekarang sikut teman-temannya sudah berayun ke tangan oliv.

"gak pa pa gak di bales, salam kenal ya, kalo butuh apa-apa cari aku di S1 Kimia 1" ucap regan.

"makasih kak" balas oliv dan berlalu meninggalkan mereka di ikuti oleh risma, dilla, juga putri.

"acciieeee oliv di ajak kenalan ma kakel, famous lagi kakelnyaaa" goda risma.

"hayolohh olippp" lanjut dilla.

"ihhhh apaan sih mungkin tu kakak kelas niatnya cuman mau tau oliv pinter itu yang mana, bukan dia mau ngedeketin oliv kan, lagian oliv gak mau geer" ucap oliv.

"eh put dia bilang geer terus kata-kata pertama tadi termasuk geer gak sih?" bingung risma.

"ga tau aneh o ya" balas putri ikut-ikutan bingung.

"bodo lah, jadi nyontek biologi gak?" tanya oliv.

"ya jadi lahh" balas mereka serentak.

"ada pr aja  langsung inget ma aku" ujar oliv dengan cemberut.

"ihh tu mulut ngapain di monyong-monyongin, ntar jadi kek bu Feni lo" ucap risma.

"heh kebiasaan emang nistain guru mulu, gitu-gitu wali kelas kita tauk" tegur oliv.

"lah mang bener kan..." ucap dilla ikut-ikutan.

"seterah lah seterahh" kesal oliv.

~LOVE THREE~

"gan..ngapain lu tadi kenalan ma adik kelas itu?" tanya olfin.

"cuma pengen tau" balas regan pendek.

"tau apa?" tanya olfin lagi.

"ahh fin otak lu lelet amat sih" ejek fuad tapi dengan nada kalem.

"biarin takdir kok" balas olfin dengan menjulurkan lidahnya pada fuad.

"pengen tau siapa adik kelas yang terkenal pintarnya, sampe guru-guru membicarakannya" balas regan.

"terus kalo udah tau kenapa?" tanya olfin lagi.

"ya gak pa pa" balas regan.

Love ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang