6

19 3 0
                                    

"Semua dah seleseeee" girang risma.

"Horreeee terus jalan-jalan" balas oliv tak kalah girangnya.

"Mau jalan-jalan kemana?" Tanya putri.

"Mall ae liat-liat barang, kalo gak liat-liat mercendes kpop ato lain-lain gitu" valas risma.

"Ok liat-liat mercendes kpop, kuy siap-siap" balas dilla.

~LOVE THREE~

"So, di toko yang mana?" Tanya putri.

"Ituuuu" teriak risma.

"Hushhhhhh" balas teman-temannya.

"Hehehe" cengir risma.

"Kuy" ajak dilla.

"Waahhh udah lengkap aja nih isi toko" ucap risma dengan mata yang berbinar-binar.

"Mau beli mercendes kpop yang apa?" Tanya dilla.

"BTS cibi" balas putri.

"Kuy cari" ajak dilla.

"Ituuu" teriak risma lagi.

"Hushhhh" balas teman-temannya lagi.

"Heheh" cengirnya lagi.

"Ayo" ajak dilla.

"Aku mau koleksi cibi bts yang buanyak" ucap oliv dengan tangan yang sudah mengambil cibi bts sana sini.

"Seterah" balas dilla.

Merekapun berjalan kesana kemari mencari barang yang mereka inginkan. Banyak barang yang sudah mereka ambil. Biasalah anak holkay mau ambil apapun bebas. Apa lagi di tambah uang baru gajian kemaren malem. Setelah selesai memilih barang, mereka berjalan menuju kasir.

"Hwaa aku belanja mercendes kpop banyak banget" senang risma.

"Samaaa" balas dilla.

"Gw laper, makan dulu yok" ajak putri.

"Kuy, tapi di mana?" Tanya oliv.

"Ituuu" teriak risma lagi.

"Hushhhh" balas teman-temannya lagi.

"Hehehe" cengir risma lagi.

"Awas lu lagi-lagi teriak udah 3× nih awas aja sampe terulang lagi gue tendang lu" ucap dilla sadis.

"Maaf" balas risma.

"Dah lah yok ke sana" balas oliv.

Mereka pun berjalan menuju tempat makanan yang lagi-lagi di tunjuk risma.

Brukk...

Ahh kenapa lagi-lagi harus nabrak orang sihh- batin oliv.

"Maaf aku tidak sengaja maaf bangett" ucap oliv sambil berdiri membantu membereskan barang belanjaan orang yang dia tabrak tadi.

"Olivv" ucap orang itu.

"Ehh kak regan" balas oliv. Yap dia regan, seseorang yang setiap ketemu oliv selalu berawal dari tabrak menabrak.

"Ngapain di sini?" Tanya regan.

"Biasa kak hari libur jalan-jalan ama tem.." ucapan oliv terpotong.

Eh mana mereka, anjir gwa di tinggalin- rutuk oliv dalam hati.

"Kenapa? Sama siapa?" Tanya regan.

"Eh ini tadi sama temen, tapi mereka udah duluan keknya" ucap oliv dengan kepala celingak celinguk mencari keberadaan temannya.

"Ohh ya udah gw juga duluan ya" pamit regan.

"Iya kak aku juga mau pergi nyari teman-teman" balas oliv.

"Ya udah sekali lagi maaf ya kak udah nabrak lagi" balas oliv.

"Iya gak papa" balas regan lalu pergi membawa barangnya menuju keluar mall.

"Anjir awas ae tu bocah tiga gw ngambek" gumam oliv pelan.

~LOVE THREE~

"Kaliannn" panggil oliv yang melihat 3 temannya sedang duduk santai menikmati makanannya.

"Hayyy oliv gimana sama kak regan lancarr" goda risma.

"Nihh makanan lu udah aku siapin" balas dilla.

"Jangan malu-malu ntar juga jadi"goda dilla juga.

"Ihhhhh paan sihh gw ngambek ma kalian, awas aja seminggu ada pr aku gak mau nyontekin" rujuk oliv.

"Tenang seminggu esok gak bakal ada pr" balas risma dengan ekspresi penuh kemenangan.

"Eh yang bener lu ris?" Tanya dilla.

"Bener dong....mulai seminggu esok kita bakal gak ngikutin pelajaran kelas...SE-HA-RI-AN" balas risma lagi.

"Wahhhh daebak...." balas balas putri dengan wajah yang berbinar-binar.

"Khusus untuk kita doang" balas risma lagi.

"Lohhh kok kita doang, yang laen kenapa enggak?" Kaget dilla.

"Karena.....kita....ikut bimbel di kantor guru buat ikut penelitian internasional mewakili kampus kita ini, so kita gak akan kedapetan pr dan nilai kita juga akn nambah sendirinya" balas risma lagi.

"Anjirr" kaget putri dan dilla barengan.

"Jadi seminggunya lagi kalo kita ada pr boleh dung nyontek asyikuyy" ucap risma.

"Thanks olipp" balas dilla.

"Ingat marah selama lebih dari 3 hari gak boleh lo, ntar dapet dosa bukan pahala" goda putri.

"Sabar lip sabarrr" ucap oliv.

"Bwahahahahaha" merekapun menertawakan oliv di atas penderitaan oliv.

Love ThreeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang