MOMENT LEO POVV.....
"Leeee" teriak seseorang membuatku terbangun karna aku mau bangun.
"Iyaaaa ga" balasku yap dia saga teman satu rumah di asrama sama si kyungbin.
"Tau kolor gw di mana gakk?" Tanyanya.
"Ya mana gw tau itukan kolor lu bukan kolor pagi, lu mah ga pagi-pagi udah bikin mood gw jelek pake nanyain kolar kolor" omelku.
"Kannn gw mau make tu kolor, jan jangan si kyungbin" ucapnya.
"Mana gw tau" balasku acuh lalu terfokus kembali ke hp ku.
"Kyungggbiiinnnn liat kolorrr gw kg?" Tanya saga sambil teriak.
"Ah elah ga lu kalau mau nanyain ngedekt apa sama yang mau lo tanya jan tereak-tereak juga ntar adek gw jadi ketularan omongan jelek lu, ga malu juga apa di denger anak asrama lain pagi-pagi teriak kolor" omelku.
"Deo udah siap belum lu?" Tanyaku pada adikku. Ya memang adikku ikut aku tinggal di asrama ga mau ikut mama sama papa katanya mau ikut gw kakaknya.
"Dah kak deo berangkat dulu ya assalamualaikum semuaa" ucapnya lalu keluar asrama menaiki sepedanya.
"Eehhh ga jadi kyungbinnn udah ketemuuu kolor gw......" ucap saga.
"Astaghfirullah saga" gumamku sambil menggelengkan kepala.
"Dah siap nih kuy berangkat" ajak saga.
"Kuyy" balasku dan kyungbin barengan.
"Gimana le ada perubahan si risma kek beda ga?" Tanya kyungbin.
"Ga ada apa-apa tuh, kek dulu aja" balasku.
"Hmm gimana kalau lu minta bantuan temennya aja" usul saga.
"Siapa dan mana mau mereka?" Tanyaku.
"Ya gtw coba aja dulu" ucap kyungbin.
"Gimana kalau si putri aja?" Usul kyungbin.
"Jangannn dia itu tomboy ga suka ngomong bobrok sih bobrok tapi mahal bobroknya dia paling kalau leo curhat minta bantuan dia paling dia akan bilang ohh....gaje....ngapain... gitu-gitu doang" ucap si saga.
"Terus siapa? Dilla?" Tanyaku.
"Boleh tuh secara dilla diakan sedikit pendiam pasti pinter jaga rahasia coba aja ngomong sama dia tapi ati-ati ma tatapannya, bisa-bisa lu ketemu dia aja cuman bisa berdiri matung" ucap saga.
~LOVE THREE~
"Tuhhh dilla" tunjuk kyungbin.
"Ehh iya....dillll" panggil gw. Dan dia menoleh.
Dia hanya menatapku tak mengatakan sepatah kata apapun, o iy gw lupa dilla juga sedikit irit ngomong.
"Nanti bisa gak ke lapangan tengah gw mau ngomong bentar tapi tungguin gw bentar ya" ucap gw.
"Terserah" balasnya lalu berbalik berjalan ninggalin gw.
"Gimana le?" Tanya saga yang sudah di sampingku.
"Tadi dia aku ajak ke lapangan tengah katanya terserah" balasku.
"Ok o iy kenapa lo ga ngomong suruh aja oliv juga" ucap saga dengan wajah memelasnya.
"Hehehe lupa sorry broo" ucap ku.
~LOVE THREE~
Gw dah ada di lapangan sama saga juga kyungbin ngeliat anak yang masuk jurusan olahraga lagi olahraga di situ.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Three
Teen FictionPerjuangan 2 laki-laki yang mengejar 1 perempuan yang tidak pernah peka pada mereka. Cewe yang berkepribadian sangat baik meluluhkan 2 hati cowo yang bisa di sebut most wanted kampus. Sayangnya perjuangan cowo tersebut sama sekali belum di notis ole...