"Bentar lagi bakal libur panjang" ucap oliv dengan nada lesu.
"Heyy napa pada lesu gini, kan kita ga kepisah jaoh" ucap risma menghibur teman-temannya.
"Ya lesu aja, besok masuk sekolah kan" ucap dilla.
"Hmm" balas putri.
"Ck..ayolahhh seneng-seneng, kan hari ini kita rencana mo seneng-seneng" ucap risma lagi.
"Mood olip ancur gegara kalian, jadi gak selera seneng-seneng olip" ucap oliv dengan nada seperti anak kecil.
"Yakk lip gitu aja marah" bujuk dilla.
"Gak marah gimana, masa aku di tinggalin sendiri berdua ma kak regan kan malu, apa lagi nabrak dia, ini bukan pertama kalinya nabrak dia tapi sudah berkali-kalinya" ucap oliv dengan mendengus.
"Ohhh ayolah lip jan marah kan niat kita juga ga niat mau ngejodohin olip ma cogan famoust itu" bujuk risma.
"Terus niatnya apa?" Tanya oliv dengan komuk yang masih kesal.
"Ngejahilin olip kek biasanyaaaa ahahahaha" tawa risma pecah saat dia selesai mengucapkan kata-kata terkahirnya.
"Hobby banget" dengus oliv sambil melemparkan percikan makanan cemilan itu.
"Yeeeee" balas risma dengan menjulurkan lidahnya tanda bahwa dia mengejek oliv.
~LOVE THREE~
"Huwaaaa aku lelah sekali hari ini" ucap risma dengan melemparkan tas mungilnya ke atas sofa dan berbaring di kasur lantai depan tv.
"Sama" ucap dilla sambil mengikuti gerakan risma.
"Copas mulu" ejek risma.
"Ke atas dulu" pamit putri.
"Yayaya" balas teman-teman putri.
"Besok apa ada pr?" Tanya dilla.
"Kan besok kita dapet bimbel khusus, so kita ga bakal ikut pelajaran kelas" peringat risma.
"O iya lupa, yodah aku mau bersih-bersih dan tidur babay" pamit dilla.
"Aku mo istirahat bentar di sini, tidur-tidur gitu" ucap oliv.
"Apa aku menanya dirimu?" Ucap risma.
"Gak yodah gak" balas oliv kesal.
"Ngambek nih ngambekkk" goda risma.
"Tauukk" balas oliv sambil ngalihin muka.
"Sini atu peyuk atu peyukk" goda risma lagi sambil nyodorin tangannya mau meluk oliv.
"Dihh jijay" balas oliv dengan komuk se jijiknya.
"Yodah" balas risma sambil meluk guling di sampingnya terus mejemin mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Three
Teen FictionPerjuangan 2 laki-laki yang mengejar 1 perempuan yang tidak pernah peka pada mereka. Cewe yang berkepribadian sangat baik meluluhkan 2 hati cowo yang bisa di sebut most wanted kampus. Sayangnya perjuangan cowo tersebut sama sekali belum di notis ole...