02

5.8K 846 54
                                    

"Jauh-jauh dari gue, kak! Alergi gue sama orang ga tau diri kayak Lo!" Sungut Haechan kesal, berjalan dengan cepat untuk menjauhi Hendery.

Masih ingatkan kalau Hendery minta ditraktir makan siang oleh Haechan? Nah, karena Haechan ini baik hati dan tidak sombong, akhirnya dia beneran traktir Hendery.

Tapi namanya juga Hendery, nggak bisa ketemu sama yang namanya gratis sedikit aja, jadilah si Hendery menghabiskan uang 600.000 Haechan hanya untuk makan siang.

Memang tidak tau diri sekali saudara Hendery ini :(

"Astaga, Chan. Uang 600.000 aja mah kecil buat lo. Nggak ada artinya."

"Oh jelas, gue kan kaya. Nggak kayak lo, kak!"

"Gue juga kaya, ya!" Balas Hendery tidak terima.

Haechan menghentikan langkahnya lalu berkacak pinggang, menatap Hendery sengit, "Ya udah kalo gitu beliin gue jam rolex!"

"Heh! Jangan jam rolex juga dong!"

"Tuh kan ga mampu beliin gue jam rolex. Miskin sih!"

"Gue mah sekali-sekali aja minta traktirnya, coba elo, setiap hari, setiap jam, setiap detik pasti minta beliin ini itu sama Jeno. Dasar matre!" Protes Hendery, tidak terima daritadi dikatai miskin oleh Haechan gara-gara insiden makan siang.

Amarah Haechan sudah sampai ubun-ubun, pokoknya kalau berurusan dengan orang yang bernama Hendery, Haechan tidak bisa sabar! Inginnya marah-marah terus!

"KENAPA? IRI? MAU GUE JAJANIN SETIAP HARI? KALAU MAU SIH GUE OKE-OKE AJA, ASALKAN LO JADI UKE GUE!" Teriak Haechan, berhasil menghentikan beberapa pejalan kaki yang berada di dekat mereka.

Iya, mereka makan di luar kampus atas usul dari Hendery. Tentunya perginya diantar oleh peter.

Hendery memelototkan matanya, "HEH! JANGAN NGOMONG SEMBARANGAN! GUE SUDAH DITAKDIRKAN JADI DOMINAN ABADI! GA BAKAL BERUBAH KODRAT JADI UKE!" Serunya tidak terima.

"NAH! MAKANYA JADI DOMINAN JANGAN PELIT-PELIT BANGET, BIAR GA JOMBLO TERUS! DASAR JONES!"

Hendery diam. Inginnya sih mengelak, tapi yang dibilang Haechan tadi kenyataan :(

Shit!

tebecee

Rich [Hendery × Haechan]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang