17. Sungguh

1.6K 125 7
                                    

Hyunjin dan Jeongin berada di perpustakaan. Jeongin yang memaksa Hyunjin untuk mencoba baca buku yang banyak jadi dia tidak hanya tidur di kelas.

Jeongin juga menjelaskan pelajaran yang tidak dimengerti oleh Hyunjin dengan telaten, tapi sayang Hyunjinnya hanya menatap Jeongin tanpa memerhatikan penjelasannya.

Disela-sela penjelasan Jeongin, tiba-tiba Hyunjin ngomong, "Jeongin, ayo pacaran!"

Jeongin menatap bingung.

"Ayo pacaran supaya aku bisa belajar banyak dari kamu dan biar kamu tidak dekat dengan orang lain."

"Kita baru dekat seminggu Hyunjin," jawab Jeongin

"Tak apa, karena belum dekat itu jadi pacaran buat ajang pendekatan. Mau ya ?" Hyunjin mohon-mohon sambil berwajah sok imut.

Lumayan lama Hyunjin mohon-mohon dan Jeongin berpikir, tapi akhirnya...

Jeongin mengangguk setuju.

"Call! Kapan lagi pacaran dengan primadona sekolah," jawab Jeongin.

Mereka berpelukan. Ingat mereka masih di perpustakaan jadi...

"Heei jangan mesum di perpus!" Aduh bapak penjaga perpus merusak suasana.

Lingkaran resmi berakhir.







Ciaaaa gitu doang kan buhahahaha? Mengharap apa dari gincu ini rek 😂😂😂

Awowkwowkqoko cerita ini penuh dengan kefiksian kawan.

Andai mencintai dan dicintai balik sesederhana dalam cerita ini.


Terima kasih karena telah membaca dan memberi bonus cerita ini. Maaf untuk penumpang kapal yang tidak berlayar di sini :)))((((

Kalian suka ya Hyunjin berada di antara minsung? Nanya serius, kali aja aku ada niat buat tita versi minsung.

Sebenernya aku kurang suka sih baca cerita yg kandasnya hubungan seseorang itu krn orang ketiga atau pokoknya ada orang ketiganya tapi kalo nulis beda lagi 🌞🌞🌞

Beteweekkk, Janur kuning udah tayang!!!

Beteweekkk, Janur kuning udah tayang!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


OJOK LALI VOTE SKZ DI AAA REK!! 💛💛💛 kita buat anak-anak nangiiiiisssss bahagia di panggung :))))))



Daaaan

Sampai jumpa dengan Gincu, Minho, Jisung, Changbin, Felix, Hyunjin, Jeongin kali lain kawaaaan~

Lingkaran | Stray Kids✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang