Chapt 2 [Save Zussman! 6 June 1944]

40 4 0
                                    

Flashback.

Wright:"Semuanya awas trimalah ini jerman sialan fuck you!".
(Sambil melempar dua granat tadi ke arah pintu yang ada tiga jerman itu).

German soldier:"GRANATE...!!!"

Blarrr!!! Kedubrak klontang-klontang
Brakkk...!!!
(Hancur semua yang ada disana!).

Flashback off.

Wright:"Alright maju terus...!!!".
(Seruku).

"Yes sir!".
(Ucap mereka serempak).

Wright:"bagaimana situasi disana apakah aman andrians?".

Andrians:"Aman pak!"semuanya sudah clear"kita hanya perlu kembali bersama kapten hearel,dan menuju kontak kita dihutan dicreully untuk berkumpul bersama platoon yang lain nya letnan!".

Wright:"Good ayo kita kembali dan memberitahukan ini kepada hearel".
(Sambil berlari terus).

Andrians:"Yes sir!".

Sesampainya mereka ditempat awal atau dimana Hearel dan yang lainnya berada saat ini.

Wright:"Lapor pak semua area sudah clear bunker ke-empat sudah beres sekarang kita hanya perlu mengclear bunker terakhir kita diluar atau bisa dibilang ditepi hutan creully sir!".

Hearel:"Goodjob wright baiklah semuanya setelah kita mengcleared bunker terakhir kita ini,kita semua akan bertemu dititik pertemuan kita dihutan creully,dan setelah itu kita akan menunggu beberapa platoon atau kompi yang lainnya datang untuk menerima perintah selanjutnya dari komandan operasi kalian semua nya mengerti?!".

"Yes sir!".

Hearel:"Baiklah semuanya berpencar wright kau akan memimpin regu yang beranggotakan 6 orang yaitu kau zussman,peterson,gunner,edward
,dan richard kalian semua mengerti!".

"Yes sir!".

Hearel:"Alright sisanya ikut denganku semuanya ready to move out!".

Wright:"Zussman,peterson dan kalian semuanya follow me!".

"Yeah...!!!".
(Seru mereka).

Zussman:"Wright AWASSS...!!!".
(Sambil mendorong wright kekiri).

Brukkk...!!!

Wright:"Ahhh... zussman...!!!".

German soldier:"Kraighhh...!!! Arghhh  du bist tot american...!!!".
(Sambil mencekik leher zussman).

Zussman:"Help..!!!".

Peterson:"Huarghhh...!!! Beraninya kau melukai sahabatku brengsek...!!!".
(Sambil mendorong tentara jerman itu dan membalasnya dengan gulatan yang sangat seru).

German soldier:"Arghhh...!!!".
(Mengerang kesakitan).

Zussman:"uhuk-uhuk...!!!".

Wright:"Goddamnit kau baik-baik saja zussman?".

Zussman:"Yeah ce.cepath kauh tolong pe.peterson...!!!".

Wright:"Hem..,gunner,richard,dan kau edward kalian hadang jerman yang datang dari belakang dengan senapan kalian cepat aku akan bantu yang lainnya cepat laksanakan!".

Edward,richard,dan gunner:"Yes sir!".
(Sambil memposisikan mereka dalam posisi defensive).

Peterson:"Damnit matilah kau!".

Dor...!!!

Dengan cekatan peterson pun akhir nya dapat menembak tentara nazi tersebut,dengan pistol yang ia sempat sembunyikan disakunya sebelum dia tertusuk pisau tentara nazi itu.

BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang