Chapt 1 [D-Day Or Operation Overlord 6 June 1944]

164 6 4
                                    

6 JUNE 1944.

Di dalam kapal USS ARIZONA 243.
Sekarang didalam kapal ini semua tentara atau anggota dari platoon atau kompi ke-16 dari Kapt.Hearel Muller sedang mengadakan apel pagi dalam mempersiapkan diri.Dalam melakukan penyerbuan/invasi dari sekitar Wilayah Normandy/France di pantai Omaha yang akan dimulai setelah apel ini dan apa yang mereka bicarakan saat ini?.

Hearel:"Alright listen up,kita setelah ini akan melakukan invasi terhadap wilayah normandy jadi,semuanya di harapkan mempersiapkan diri kalian untuk menghadapi kematian yang akan segera mendatangi kalian,dan perlu diberitahukan juga jika dalam penyerbuan ini kalian akan dibagi menjadi 3 kelompok,kelompok yang pertama dipimpin oleh aku sendiri bersama letnan Wright,sedangkan kelompok kedua akan dipimpin oleh serma federick bersama yang lain dan kelompok terakhir akan dipimpin oleh serka Kartman bersama dengan kopral Zussman,dan Kopral Peterson bersama yang lainnya jadi nanti kita akan berada diFastboat yang sama dengan beranggotakan 24 orang jadi aku harap kalian sudah siap dalam menghadapi semua konsekuensi yang telah kalian setujui dalam perang ini" dan yah ingat no sacrifice too great MOVE OUT!!!".
(Sambil melangkah pergi meninggal kan tempat dengan wibawanya).

All soldier:"YES SIR!".
(Sambil hormat dan bubar).

Zussman:"Yeah-yah ini pasti akan asik sekali bukankah begitu peterson?".

Peterson:"Dasar ini bukanlah pesta boy ini adalah perang apa asiknya kau itu harusnya memikirkan cara agar nantinya kau tidak mati waktu invasi terhadap jerman-jerman keparat itu man!".
(Sambil menyalakan rokoknya dan tersenyum kecil).

Wright:"Attention!".
(Ucapnya tiba-tiba dan mengkagetkan dengan nada suara tegasnya).

Peterson/Zussman:"Yes Sir!".
(Sambil hormat).

Wright:"Hem..,apakah kalian sudah siap boys?".

Peterson:"Shit kukira kau Hearel apa kabar kawan long time no see you!".
(Sambil berpelukan).

Zussman:"Hem..,kukira kau sudah mati diAlamein hahaha apa kabar juga kawan sudah lama semenjak kita berpisah diafrika dulu tak pernah bertemu kembali,dan yah suatu keberuntungan kita bisa berkumpul kembali disini letnan.Wright hem..".
(Sambil berjabat tangan).

Wright:"Hahaha kau bisa saja zuss!" Dan yah kau kira aku sudah mati shit begini caramu menyambut atasanmu Zussman!".
(Dengan kesalnya).

Zussman:"Hahaha aku hanya tease you sir hahaha,lagi pula kau sangat cepat sekali yah naik pangkat lihatlah tak terasa jika kau sekarang sudah letnan Wright,perasaan dulu kitakan masuk didalam akademi diwaktu yang sama hem...!!!".

Peterson:"Yah!".

Wright:"Hem..,begitulah entah juga kenapa aku bisa cepat sekali naik pangkat,jika kuhitung hanya dalam kurun waktu 4tahun saja aku sudah berpangkat letnan,sedangkan kalian Jesus God ternyata kalian berdua masih kopral?,apakah mataku tidak salah melihat ini hem..!!!".

Peterson:"Hem..,mentang-mentang kau saat ini menjadi atasan kami kau jangan meledek kami begitu Wright sialan,lagian mungkin saja kolonel Davis itu buta dalam menilai kinerja kami daripada kau Hem..!!!".

Zussman:"hem".
(Dengan melipat kedua tangannya karena kesal).

Wright:"Hahaha easey guys,easy aku bukannya meledek kalian karena pangkat kalian lebih rendah daripada aku mungkin saja ia kalian disetiap tugas sulit diatur mungkin hal itulah yang membuat kalian lambat sekali untuk naik pangkat,dan yah mungkin saja juga jika kolonel Davis menilai kalian dari sikap dan prilaku kalian dalam bertugas guys yasudah kalian berdua bersiaplah kita akan segera landing dipantai 20menit lagi jadi persiapkan diri kalian jangan sampai kalian nanti tewas sebelum kalian membunuh beberapa jerman hem!!!".
(Dengan tegasnya dan ia tersenyum tipis).

BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang