Chapt 6 [Victory and Sorrow!]

25 1 0
                                    

Flashback On!

German Officier:"das ist er SCHIEBEN
Nur nicht bis,er DAS LEBEN BLOED!".
(Teriak komandan jerman itu).

Edward:"Eaarghhh...!!!"go to hell fuck ah.. shit!".
(Sambil menembak dan bertahan).

Dor.. cklekek dor.. dor.. dor..BLARRR!
(Suara dentuman granat,senapan,dan meriam tank king tiger 88MM).

Edward:"Ah.. sial senjataku tinggal ini dan peluruku juga hampir habis fuck" Akhhh.. sorry guys sepertinyah akhh.. ini merupakan akhir dari pertemuan kita akh... hah.. shit!"aku akan segera menyusulmu richard tunggulah aku!".
(Ucapnya mulai terengah-engah dan memegangi perutnya yang mulai mengeluarkan darah karena edward baru saja terkena tembakan senapan dari beberapa prajurit nazi tadi dan?).

German soldier:"FANG IHNNN...!!!".
(Teriak prajurit jerman itu yang ingin menangkap edward).

Edward:"Akhhh.. persetan denganmu sialan terima ini dan pergilah kau ke neraka hah!".
(Ucapnya mulai melemah!).

German soldier:"Ah verdammt noch mal!,STIRB EINFACH DU!".
(Pada saat ia hendak menembak edward tepat dikepalanya ia?).

Dor.. cklekek.. wuushhh..!!! 🍃🍃🍃

"Akhhhh...!!! Scheitzen!".
(Iapun tewas!).

"Emmhhh.. hah?!".
(Terkejutnya ia karna tidak mati dan tidak terdapat luka tembak,ternyata yang menembak itu adalah sniper dari Letnan. Wright! Hingga iapun?!).

Wright:"Yeah target down!"come on guys lets to save edward go,go,go!".

Sesampainya disana wright bersama dengan prajurit lainnya pun langsung bergegas membawa edward yang terluka parah menjauh,dari lokasi itu karena sebentar lagi bala bantuan pesawat bomber B-20 air support.
Akan segera datang untuk meluluh lantahkan kota tersebut yang terdapat banyak sekali pasukan Nazi dan?!

Peterson:"ayolah ward!"bertahanlah sebentar lagi kita akan sanpai come on kau harus kuat!".

Zussman:"Hem.. berapa menit lagi wright bala bantuan bomber akan datang hah?!".
(Teriaknya!).

Wright:"10 minute again!".
(Balasnya juga berteriak karena suara mereka mengecil diakibatkan suara dan dentuman keras senjata dikedua belah pihak yang terus berseteru!).

Edward:"Arghhh.. si.sial ukhhh.. oh.. Yeah.. a.a.apakah ka.kau me.melihat gu.gu.gunner be.bersamah andrians?! Ha. Arghhh...  wright?!".

Wright:"Yeah kau tenang saja mereka berdua aman,dan ya kalian bertiga bodoh sudah kubilang jangan pergi ke area itu,disana adalah tempat sasaran bala bantuan untuk membombardir mereka semua fuck!"serta bagaimana richard bisa ada disana hah?!"bukan nya dia masih harus melewati masa pemulihan dulu goddamnit!".
(Kesalnya!).

Edward:"A.a.aku ti.tidak tauh?!"di.dia ti.tiba-tiba saja a.a.ada disana dengan me.menembaki pa.para na.nazi itu!".

Wright:"Hah.. baiklah!"come on guys faster,faster lets go!"5 minute again to explosion go,go,go lets move!".
(Ucapnya sambil berlari menambah kecepatan!).

Beberapa saat kemudian...

Setelah merasa cukup jauh dari area merah/red zone mereka semua pun merunduk dan bersembunyi dibalik batu besar sambil menunggu bala bantuan datang hingga?!

Wright:"30 second again!"semuanya bersiap hantaman akan segera datang 15 sencond again!"alright get down!".
(Teriaknya).

Zussman:"Peterson Watch out!".

DOOMM...!!! BLUAR...!!! BOOM...!!!
          BLUAR...!!!     DOOM...!!!
KABOOM...!!! BLUAR...!!! BOOM...!!!
(Suara ledakan itu mulai terdengar dengan keras dan menggelegar sekali)

BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang