Chapt 7 (Mission Sabotage!/S.O.E.!)

26 0 0
                                    

Flashback On!

Edward:"se.se.semoga kau te.tenang disana kawan"hiks,hiks.. ekhem.. aku akan selalu mengingatmu kawan hiks ma.maafkan aku jika aku ti.tidak bisa me.melindungimu hiks,hiks sorry..".
(Ucapnya sambil mengelus-elus kepala makam richard tersebut).

Andrians:"Sudahlah ward!"janganlah bersedih nanti disana richard akan ikut bersedih sudahlah.. dia sekarang sudah tenang disana disisi tuhan ayo ward kita kembali ke-camp hem!".
(Sambil menepuk bahu kanan dia!).

Gunner:"Iya ayo ward kita kembali!".

Edward:"Ekhem.. baiklah akan janji padamu chard!"aku akan membalas kematianmu dengan kemenangan di pihak kita aku janji,dan kau tenang saja aku akan menyimpan kalung ini dan memberikannya pada keluarga mu disana ekhem.. hiks i promise you chard ekhem!".
(Ucapnya sambil memberikan hormat terakhir padanya!).

Flashback Off!

S. O. E.
The Train Supply Of The Logistics Of The Nazis

MISSION SABOTAGE

August 20,1944
Near Argentan,France
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Malam hari kemudian....

Barry:"Alright listen up!"kalian lihat itu!"itu adalah kereta supplier dari seluruh tentara jerman dikota paris di Benteng Garrison,di gedung liberality aku ingin agar kalian semua nanti mencegat,serta mensabotase seluruh isi atau pasokan logistik dari kereta tersebut,dan setelah kalian semua selesai nanti aku akan mengirim dua prajurit untuk mengantar kalian ke kompi Federick dan Kartman nanti" oleh karena itu jangan sampai kalian semua ketahuan,jalankan misi sesuai rencana tadi kalian semua mengerti!".

Hearel/Wright:"Yes sir!".

Peter/edward:"Yes Sir!".

Gunner/andrians:"Yes sir!".

Helena/Zussman:"Yes sir!".

Barry:"Baiklah kalau begitu Helena kau dan aku akan menyamar serta menyusup masuk kedalam Benteng Garisson,sebagai perwira Nazi!"dan aku akan mengurus beberapa prajurit lainnya untuk dialihkan,sedangkan kau masuk kedalam dan ambil paper yang dibawa oleh tentara sekutu kita yang menyamar disana,ingat sandi nya?!".

Helena:"SOE!".

Barry:"Good berhati-hatilah saat kau mengambil paper tersebut!"oh ya aku lupa bilang nama prajurit itu adalah Aiello come on kita harus bergegas!".

Helena:"Yes sir!".

Barry:"Alright boys!"laksanakan tugas kalian masing-masing BUBAR!".

Hearel/Wright/Zussman:"Yes sir!".

Peter/andrians/edward:"Yes sir!".

Gunner:"Yes sir!".

Few a moment later!

Hearel:"Alright listen up!"Wright kau dan Zussman akan mengejar kereta itu dengan menggunakan jeep jika kami disini gagal mencegatnya"kalian harus melakukan segala cara agar kereta itu berhenti,dan ingat keber- hasilan misi ini bergantung kepada kalian jika aku,peter,serta andrians gagal sedangkan edward bersama dengan gunner mengamankan jalan nya penyeludupan agar kita tidak di ketahui oleh para nazi keparat itu kalian semua mengerti?!".

BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang