Flashback On!
Disisi lain...
Edward:"Oke jalan sudah bersih ayo kita ketempat Wright dan Zussman!" Come on lets move!".
(Larinya!).Gunner:"Roger that sir!".
(Ucapnya sambil menyusul berlari!).Di tempat Wright dan Zussman....
Zussman:"Masih belum ada kabar hn? Apakah mereka semua berhasil?!".
Wright:"Entahlah Zuss?!"semoga saja mereka semua berhasil,tapi aku sih sebenarnya tidak terlalu yakin jika mereka semua berhasil,tapi kita tetap harus berharap semoga saja mereka semua berhasil hn!".
Zussman:"Hem.. semoga sajalah!".
(Ucapnya sambil mengesap rokoknya itu,diatas mobil jeepnya hingga?!).Wright:"Hn.. kau memanglah maniac rokok Zuss!"boleh aku minta satu!".
Zussman:"Ini bilang saja kau ingin Wright!"hahaha... baiklah ini nikmati lah malam-mu friend aku mau pergi sebentar!".
(Ranjaknya pergi!).Wright:"Hei kau mau kemana sialan!" Kita harus tetap disini bodoh!".
Zussman:"Aku mau buang air kencing sebentar,apa kau ingin aku kecing saat kita baku tembak hah?!"sudahlah aku sudah tak tahan!".
Wright:"Shit dasar bodoh itulah jika kau terlalu banyak minum kampret!".
(Umpatnya dalam hati!).Disisi lain... Hearel,peterson,andrians
Hearel:"Alright ternyata para Nazi itu masih ada yang selamat!"coba kau liat Andrians berapa orangkah yg masih hidup hn?!".
Andrians:"Sekitar ada selusinan pak!" Terus bagaimana rencana selanjutnya apakah kita perlu memanggil letnan Wright dan lainnya?!".
Peter:"Hn!".
(Dehemnya!).Hearel:"Iya kita harus memanggil mereka,dan ya Peter kau susul-lah mereka jangan sampai pergerakan kita diketahui oleh mereka atau tidak hancurlah rencana kita,karena pasti salah satu dari mereka akan kabur dan melaporkan misi penyergapan ini kepada markas pusat mereka, yang akan berdampak pada, pengetatannya markas liberation di paris!"dan kalian pasti tau apa dampak yg akan terjadi selanjutnya pada pihak sekutu hn!".
Peter:"Yes sir!".
Pukkk...!!!
Hearel:"Berhati-hatilah Peter jangan sampai kau ketahuan oleh mereka!".
Andrians:"Hem!".
(Dehemnya!).Peter:"Yes sir!".
(Lirihnya!).Setelah Peter pergi darisana tinggalah Hearel dan Andrians, apa yang akan terjadi selanjutnya hn?! Itu masih jadi misteri.....!!!
Flashback Off!
Sesampainya Peter,di Post Pengintai dari Letnan Wright,dan Zussman ia langsung saja menghampiri mereka berdua itu,yang saat ini tengah asik berbincang sambil menunggu datang nya kehadiran kereta api Nazi itu,dan pada saat Peter,sudah sampai disitu iapun langsung berkata?!
KAMU SEDANG MEMBACA
BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]
Historical FictionCALL OF DUTY! Yah siapa yang tidak kenal dengan salah satu game bertema perang dunia kedua ini yang ada didalam PS3/4.Dan perkenalkan terlebih dahulu saya adalah author.Okhy Pratama Alistan saya disini ingin membuat sekuel/cerita dengan mengambil te...