Chapt 3 [Operation Cobra 25 july 1944]

26 2 0
                                    

Near Marigny,France 25 july 1944.

"Hey.. guysss...!!!".
(Teriaknya dari belakang).

Wright:"Whoo..,whoo zussman apa kabarmu boy..?!".
(Sambil berjabat tangan dan beradu tos).

Zussman:"Not bad yeah...!!!".
(Sambil menunjukkan bekas lukasnya dibagian perut).

Peterson:"Hahaha sepertinya itu pasti sangat sakit sebelum kau kusuntik morphine waktu itu yeah hahaha!".
(Sambil berjabat tangan dengannya dan tertawa).

Andrians:"Yeah-yeah... hey ada kapten semuanya bersiap!".

Wright:"ATTENTION! COMMANDER COMPANY IS HERE".

Hearel:"Hn..,semuanya bersiaplah kita akan merebut kota Near Marigny setelah ini,kita akan mengikuti group tank platoon 1st,yang akan dipimpin oleh serka.George Bush jadi bersiap- siaplah kalian semua,hn.. 10menit lagi kita akan berangkat baiklah sekarang kalian bisa melanjutkan sisa waktu istirahat kalian hn!".

"Thank you sir!".
(Ucap mereka serempak).

Richard:"Oh ya ngomong-ngomong dimana sersan kartman dan federick sudah beberapa hari ini,kita dikompi sudah tak melihat mereka berdua dan kira-kira kemana ya mereka itu?".

Edward:"Hn.. kau ini Sersan Kartman dan federick saat ini sedang diterjun kan diRamelle untuk memata-matai musuh,dan mencuri beberapa berkas atau dokumen penting mereka"agar pada saat kita menyerang paris nanti kita sudah tau letak posisi strategis musuh,dan langsung menyerang ke jantung pertahanan musuh hn.. dasar bodoh!".

Wright:"Tumben kau pintar sekali ward hahaha,dan ya kau chard sebaik nya kau minumlah ini agar otakmu itu segar sedikit hahaha".
(Sambil memberikan botol bir itu).

Richard:"Thanks!".
(Dengan nada suara malasnya).

Gunner:"Hahaha ayolah chard jangan marah lagipula edward diakan hanya bercanda haha benarkan boy haha!".
(Sambil bertos ria dengan edward).

Peterson:"Hem...yasudahlah kalau begitu aku duluan sambil sekalian memeriksa barang-barang bawaan kita nanti yang akan kita muat ketank wright aku duluan hn!".
(Sambil melambaikan satu tangannya dan pergi darisana).

Wright:"Yeah!".
(Sambil meneguk kembali biarnya).

Zussman:"Oh ya wright kau punya rokok soalnya persediaan rokokku sudah habis hehehe!".

Wright:"Hn.. Ini ambilah punyaku dasar maniak rokok!".

Zussman:"Hahaha thanks kau tau wright hidup tanpa sebatang rokok itu bagaikan sebatang pohon yang tak pernah disirami air tau hahaha!".

Wright:"dasar tak masuk akal sialan!"  Yasudahlah kalian semua bersiaplah 3 menit lagi kita akan berangkat dan ya kau Zussman nanti kau bersamaku ada yang aku ingin bicarakan padamu nanti hn!".

Zussman:"Alright liutenant!"
(Sambil hormat konyol begitu).

"Hahaha,hahaha!".
(Tertawa yang lainnya melihat kelaku- an yang dilakukan zussman)

Beberapa saat kemudian.....

Hearel:"Alright listen up!"semuanya kita setelah ini akan melewati garis terdepan musuh dan segera merebut kembali Near Marigny,dan membebas kan kembali france dari jerman serta yah group pertama yaitu ditank 1st akan dipimpin oleh serka.George bersamaku dan wright didepan nanti" dan tank yang lainya akan mengikuti komando dari belakang,jadi sekarang naiklah boys dan kita akan berangkat Alright platoon 1st,we're rolling out! Let's go,let's go...!!!".

Wright:"Yeah-yeah ini pasti akan menarik sekali hn!".

Peterson:"Alright everbody let's move move...!!!".

BETWEEN LOVE AND WAR [Call Of Duty WW2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang